16

152 20 1
                                    

Jepang 🌏

Jihoon sudah sampai dijepang, tentu saja kameramen di mana-mana,jihoon di kawal ketat. Pasalnya karena berita itu, ya berita bahwa Lee Jihoon adalah anak dari Min Yoon-gi. Berita itu berkembang sangat cepat, hingga sampai kejepang, entah karena kepopuleran ayahnya atau kecanggihan teknologi sekarang.

"Apakah benar anda anak dari min Yoon-gi?
" Kenapa anda baru di publish sekarang?"
"Kenapa ayah anda selama ini menyembunyikan anda?"

Banyak sekali pertanyaan selama jihoon di bandara, padahal hanya berjalan dari dalam keluar gedung saja selalu di ikuti dengan wartawan, untung saja jihoon di kawal ketat.

Kini mobil sudah menunggu di depan, wartawan sibuk memotret dan bertanya, berdesak-desakan sehingga membuat jihoon sulit untuk memasuki mobil.

"Huftt.." Jihoon akhirnya berhasil masuk.

"Bagaimana tuan kehidupan menjadi terkenal?" Ya ini pengawal pribadi jihoon, dan orang yang akan membantu jihoon selama di Jepang namanya Okimura-san.

"Tidak terlalu buruk mura-san"

"Jangan begitu kaku tuan, saya adalah bawahan ayah tuan panggil saya dengan nyaman saja"

"Baik aku menggerti"

Jihoon mengambil handphone nya, melihat berita dirinya di mana-mana. '"Sepertinya ayah mempunyai rencana "
Jihoon hendak mengetik pesan dan dikirim kan ke teman-teman nya.

Jihoon : aku sudah sampai.

Seungkwan: hyung! Daebak disini ramai sekali karena mu.
Dino : hyung aku merindukanmu
Dokyeom : hyung hyung! Lihatlah ini, ramai sekali berita tentangmu.

Jihoon : iya di sini juga sama. Aku tak tau jika bisa seramai ini bahkan dijepang pun juga.

Dino-ya baru ku tinggal beberapa jam sudah rindu saja.


Mingyu: daebak! Sampai ke jepang hyung? Aku iri ㅠㅠ seharusnya aku ikut dengan mu hyung .
Jeonghan : bagaimana kabar mu ji disana baik? Disini kami baik. Sedang berkumpul. Jangan lupa makan dan beristirahat.

Jihoon : Mingu-ya jika kau ikut semua orang akan takut padamu,badan mu kan besar ㅋㅋㅋㅋ jeonghan hyung baiklah terimakasih kalau begitu aku istirahat dulu. Jaga diri semanya.

(Read11)

To : Wonwoo
Bagaimana keadaannya?
From : jihoon

Wonwoo : belum ada perkembangan, santai saja jika ada sesuatu akan ku kabari. Aku sudah memberinya obat. Semoga tidak ada efek samping.


Jihoon : baik, terimakasih wonwoo-ya.

"Aku harap soonyoung baik-baik saja" Jihoon mematikan handphone nya dan tertidur.

Seoul. 🌏
Ramai sekali, di apartemen jihoon dan soonyoung tidak lebih tepatnya apartemen soonyoung. Mereka masih berkumpul.

"Jihoon hyung kereb sekali lihat lihatlah fotonya pagi ini, bersama dengan ayahnya mirip sekali. Aku iri" Seungkwan memajukan bibirnya beberapa senti.

"Itu hyungku bukan hyung mu!" Dokyeom yang sedari tadi membaca berita sambil mendengarkan gosip.

"Hei lihatlah ini, bahkan sudah sampai Eropa beritanya. Wah jihoon hyung kau keren sekali " Mingyu.

"Tapi kenapa jihoon hyung tiba-tiba di publish seperti ini? Selama ini ayahnya menyembunyikan nya dan hanya kita yang tau" Minghao bergabung

"Entahla, dilihat seperti ini saja seperti nya prusahaan jihoon hyung akan naik drastis " Vernon menjawab sambil bermain game di handphone nya.

✔WITHOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang