Flashback beberapa jam yang lalu di Jepang🌏Ketika Jihoon menelpon wonwoo tapi tidak di angkat disitu lah jihoon mulai khawatir kepada mereka yang ada di Korea.
Saat jihoon memikirkan cara bagaimana melindungi mereka sedari jauh, saat itu pula ada pesan masuk yang berisi kan link, dan sama pula nomor yang tidak di ketahui jihoon.
"Jika kau ingin teman-teman mu selamat, buka dan lihatlah link itu "
Tanpa berpikir panjang, jihoon langsung mengklik link tersebut.
Live streaming...
Loading...
"Ini apa? Ini- ini mereka?!" Jihoon tak percaya, ini nyata. Dia bisa melihat teman teman nya dan soonyoung walaupun sedari jauh.
"Apa kau bisa melihat mereka?" Suara yang muncul disaat jihoon sedang melihat mereka. Jihoon tak tau apakah harus dijawab atau tidak. Pasalnya orang ini misterius
"Aku disini bukan untuk menganggu kalian, aku disini untuk membantu mu"
"Membantuku?"- jihoon
" Ya benar, membantu kau. Aku tau kau di mana, sedang apa, dan bagaimana kabarmu. Hari-hari mu disini. Selama kau disini akutau kegiatan mu tapi semenjak kau pindah ke Jepang agak sulit tapi aku usahakan"
"Tunggu apa maksud mu?" - jihoon
"Kau lihat dia, dia laki-laki yang ber hoodie hitam, celana hitam dan menggunakan masker itu?"
Jihoon langsung mencari siapa yang dimaksud orang ini, tidak butuh waktu lama jihoon melihat laki-laki yang di maksud oleh orang misterius ini.
"Dia akan memasuki restoran tempat teman-teman mu berada"
Apa salah nya orang datang ke restoran, apa lagi jika bukan untuk makan? Begitu pikir jihoon
"Dia akan membunuh salah satu temanmu. Teman yang sangat berharga untukmu"
"Jangan berboh-" - jihoon
"Lihatlah, yang diluar itu temanmu kan. Aku kenal mereka Wonwoo dan Jeonghan"
"Tunggu- siapa kau sebenarnya!!" - jihoon
"Laki-laki ber hoodie tadi sudah mengeluarkan pisau lihat lah dan temanmu jeonghan tidak menyadari nya padahal mereka berdua menuju ke tempat yang sama"
Jihoon langsung melihat dan mendengarkan apa yang orang ini katakan. Dan Bingo, semuanya benar.
"Tunggu teman yang sangat berharga?" Jihoon berfikir. "So-son- soonyoung!""Akhirnya kau mengerti, aku hanya bisa membantu sampai sini. Jika kau penasaran siapa aku, mungkin kita akan bertemu suatu hari nanti"
Bip..
Live streaming selesai..
Jihoon langsung mencari kontak wonwoo dan menelponnya.. Dan berhasil
"Hallo, ji kenapa?"
"Masuk"
"Ha? Maksudmu apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔WITHOUT YOU (END)
FanfictionCerita tentang kehidupan soonhoon yang awalnya baik-baik saja tapi tidak setelah kemunculan sang fujoshi dan musuh mereka. End