Dorm

4.8K 454 11
                                    

Hari ini Felix baru saja menyelesaikan les bahasa koreanya. Dia sudah belajar bahasa korea selama 3 jam full, ingin aja rasanya Ia dilahirkan ulang dikorea agar tak usah belajar bahasanya lagi.
Felixpun balik langsung ke gedung JyP karena barusan sang leader mengirim pesan padanya untuk segera datang ke JyP.

"Hey Felix" sapa member skz ke Felix ketika dia baru masuk keruang latihan. "Annyeonghaseyo guys" ya begitulah member nyapa Felix pakai bahasa inggris eh Felix nyapa balik pakai bahasa korea.
"Lix lix sini ayo ini ada pengumuman penting katanya Chan" Han langsung menarik Felix untuk duduk disebelahnya. Felixpun langsung duduk, tapi dia lupa menaru tas punggungnya sehingga Han bernisiatif melepaskan tasnya Felix namun...

"Heh mau mesum ya lo sung gua laporin nyonya Han lu" Changbin langsung nunjuk Jisung, salah paham tu Changbin.

"Heh lu mau mesumin Felix? Ajak-ajak atuh jangan egois" siapa lagi yang gak sama sengkleknya sama Changbin kalau bukan Hyunjin.
"Kagak anjir, ini tas lu lix taruh dulu napa risih gua liatnya, toh punggung lu pasti sakit kan ayo sini lepas" Jisung langsung lepasin tasnya Felix dan naro di sebelahnya.

"Loh lix, kok cuman tas doang yang dilepas?" Ternyata si Hyunjin yang ngomong gitu.
"Heh Hyunjin sekali lagi lo aneh aneh gua sunat kammi punya masa depan ya?!" Suara Leader langsung menghentikan lamunan Hyunjin yang rada rada itu, masih sayang kammi(anjingnya hyunjin) dia jadi auto silent gitu dia.

"SOOO GUYS..." belum selesai Chan ngomong "AELAH KOREA WOI KOREA AJA SOK SOK AN INGGRIS LU MACAM KITA NGERTI AJA" terkutuklah Changbin sehabis ini.

"Anjir gua belom lese ngomong cebol, ini... AH LANGSUNG INTINYA AJALAH RIBETIN LU PADA GA BISA DIAJAK KEJUT KEJUTAN.." Belum selesai Chan ngomong lagi kali ini langsung dipotong sama Minho "Aelah Chan hyung yang ribet cepetan elah ini 10 menit berharga gue terbuang sia sia nih"

"Ck lo pada dapat dorm baru, kita semua se dorm and bye cari sendiri noh tu kunci bhay" Chan auto pergi aja dia ngambek ceritanya.

Krikk krikk krikk

Masih bengong semua ternyata.

"HAH APA GAK LIAT?!"

"GAK DENGER BODO"

"HAH KUNCI APA KUNCI?!"

"anjir kok gini semua sih anak anak gue yaTuhan syukur cuman lu lix yang waras, leggo to our new dorm lix" Iya tadi si Chan pas keluar auto gandeng Felix aja dia mah.

"ANJIR WOI ITU FELIX DICULIK AMA OM OM" Teriak Jisung

"ASTAGA ITU LEADER LU SUNG" Balas Changbin.

-------(skip)

@DORM

"Woi kumpul woi kumpul" teriak Felix. Eh felix? Iya Felix karena Chan nyuruh Felix teriak.

"Astaga yayangku akhirnya buka suara, perlu selametan dulu gak nih?" Jangan ditanya itu suara siapa kalau bukan Minho ya Hyunjin.

"Wuih keren Lix suara teriakan lo moga kita satu kamar ya" Genit Seungmin. Astaga Seungmin kasian Felix kamu kerdusin.

"Sini sini, 00 line lu pada tutup mata terus cari ruangan kalian sendiri ok" Jelas chan dengan santainya. Ini 00 line pengen nabok chan aja rasanya coba bayangin nyari kamar sambil tutup mata kapan nemunya astaga.

Tapi pintarnya 00 line nurut perkataan hyung line. Hyunjin dan Jisung sekamar dan sudah masuk ke kamar. Seungmin pun sudah dikamar, dan dia bersembunyi di balik pintu untuk mengejutkan siapapun roomatenya itu.

Tak lama kemudian, krek..

Itu Felix, ketika Felix masuk sedih dia itu gak liat roomatenya dikiranya dia bakalan tidur sendirian.
Baru saja Felix melangkah masuk

"DDDAAK" Eh Seungmin terkejut pas melihat roomatenya. "EH FELIX" "SEUNGMIN?!" "AHHH" keduanya teriak dan berpelukan.

"Yah, kukira aku bakalan sendirian ternyata ada kau min" Senyum tidak pudar dari wajah Felix. "Ehehe baguslah kita seroom tar bakalan gue bantuin lo belajar bahasa korea nya biar makin mantep oke?" Merekapun tos dan membereskan kamarnya.
Iya sehabis mereka dapat roomate mereka langsung istirahat nanti balik kumpul pas diner.

"Lix lo dah tidur belum?" Mereka dikasih waktu 2 jam buat istirahat. "Em I can't sleep" lirih Felix.
"Okay good, ayo mengobrol" si Seungmin auto duduk dan manggil felix buat duduk dikasurnya.
"So gimana hari hari lu?" Tanya seungmin sambil ngusapin rambutnya Felix. Iya posisinya si Felix lagi tiduran di pahanya Seungmin. "Em not bad, tapi yang susah cuman di bahasa koreanya aja" jelas Felix sambil cemberut plus manyun gitu. Kan jatohnya imut ya dimatanya Seungmin.

"Em sabar ya pasti lo bisa kok percaya gua, eh gue pake aku kamu aja wkwkw" Seungmin auto mengubah lo-gue jadi aku-kamu karena gak tega dia pakai bahasa lo-gue ke simanis yang ada didepannya.
"Iya iya, kalau seungmin gimana?" Tanya Felix balik "Aku sih, masih kesusahan biar gak kaku diatas panggung lix" Seungmin menggaruk kepalanya yang tak gatal, malu dia karena baru ke Felix aja dia menceritakan ini.

"Ah I know you can do it, believe in yourself pasti nanti bisa terbiasa kok" Mata berbinar Felix melihat ke arah Mata Seungmin seakan berbicara jangan khawatir.
"Iya kamu juga lix, yauda ayo tidur dah sini peluk" Seungmin langsung salah tingkah langsung memilih untuk menyembunyikan wajahnya dengan cara tidur sambil memeluk felix dari belakang. Dan mereka berduapun tertidur secara tidak sadar.

Krek

"Fel are you.." eh terkejut Chan ngeliat Felix sama Seungmin tidur bareng sambil berpelukan. Secara tidak sadar Chan tersenyum merasa tenang seketika ketika melihat Felix mulai mengakrabkan diri dengan para member.

Bersambung yaw

Gimana gimana ada masukan gak? Kalau ada mohon bantuannyaa love you guyss💜

SKZ VS FELIX✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang