15🧚🏻‍♀️

756 81 0
                                    

Akhir pekan ini rencana Lisa akan pergi ke London, sang Eomma dan adiknya yang mengantar ke Bandara.

Padahal Lisa bilang tidak perlu, tapi mereka memaksa akan mengantar. Akhirnya sang Eomma dan Sakura tau teman yang di maksud putrinya adalah Oh Sehun.

"Anyonghaseo Eommanim, Sakura" Sehun menyapa dengan sopan, Sakura tersenyum dan menyapa balik, sama halnya dengan sang Eomma.

"titip putri Eomma Ne"

"Ne, Itu sudah menjadi tanggung jawab saya, Eommanim" Sang Eomma tersenyum.

Setelah mereka pamit untuk masuk kedalam. Sakura tersenyum hangat.
"aku memiliki Eonni dan Oppa yang sempurna" gumamnya, Sang Eomma hanya tersenyum dan menggeleng gelengkan kepala.

Sehun dan Lisa hanya akan melakukan perjalanan 3 hari, tidak lebih. Sialnya saat di pesawat ia malah melihat Kai di belakang tempat duduk First Class miliknya.

"Halo Hunlice" sapa Kai enteng, Sehun melototkan matanya, Ia tau jika Kai juga akan berencana sekolah di London, tapi ia tidak tahu jika Kai juga merencanakan Kunjungan di hari yang sama dengannya.

"Kau sudah tau?" Sehun menunduk Lemas, merasa menyesal "Kalian memang tidak bisa di pisahkan" Sindirnya, membuat Sehun membolakan matanya. Tidak percaya dengan perkataan sang kekasih.

Kai malah tersenyum senyum dengan omongan Lisa, seakan Fakta.

"Aku senang sekali, kunjunganku akan seru di temani dengan dua teman sekolahku"

"aku bukan temanmu" ucapan sang gadis yang menusuk tak membuat Kai kecewa, karna Kai tau. Lisa selalu mengatakan hal hal yang kadang kala Jahat.

Sehun tertawa, ia melempar bantal.nya ke arah Kai "Mati saja kau penguntit"

"hei hei.. Kalian jahat sekali.. Aku tidak menguntit... Hanya kebetulan ara"

"What Ever" Lisa lebih memilih mendengarkan musik di banding berdebat dengan manusia yang tidak terlalu berguna seperti Kai.

Tidak berguna dalam hal, ia adalah jenis manusia yang haus akan semua hal.. Harusnya kalian sudah tahu bukan..

Lisa hanya berdoa, ia bisa sampai di London. Menyelesaikan surveynya dan pulang kembali ke Rumahnya. Lisa melirik, ternyata benar. Kekasihnya sedang tertawa mengobrol dengan Kai. Mereka pasti sudah merencanakan ini dari sebelumnya.

Langham Hotel London 🏢
01.45 pm

Sungguh Sial, kenapa Mereka bisa dalam 1 Hotel yang sama?!!!!

"Bae-" belum sempat Sehun bicara, Lisa sudah menyambar Koncinya dan menggerek koper berukuran 20 inch itu menuju Lift kamar. Sehun menyadari jika kekasihnya itu marah karna Sehun terlalu asik berbicara dengan Kai. Kai menertawakan Sehun, Sedangkan Sehun mengikuti arah Lisa.

"Jangan mengikutiku" gerutunya dalam bahasa Korea, untung saja. Orang orang yang ada di dalam Lift bukan Orang Korea. Ia tak masalah jika kelepasan mengumpat bukan?

🌼𝐿𝑜𝓋𝑒 𝒴𝑜𝓊 𝐵𝒶𝑒🌼Where stories live. Discover now