5 ¦ The Plan

64 10 3
                                    

*READ AUTHOR'S NOTES*
---------------------------------------------------------

18.30, Kamar Natasha
.
.
.
.
.
.
.
.

Gua melirik jam di dinding kamar gua yang menujukkan pukul 18.30, saat ini gua sedang mengerjakan PR Fisika dari bu Rena yang banyaknya bukan main. Bayangkan baru hari pertama masuk sekolah setelah MOS sudah diberikan PR Fisika 40 nomor, Haish... Andai saja kelas gua ga berisik & engga sibuk meributkan cicak yang berkembang biak di dinding, pasti bu Rena ngga akan darah tinggi & menyajikan 40 soal sebagai tugas hukuman.

Meskipun gua merasa soal - soal ini gampang tapi kan gua males, rasa pengen rebahan bener-bener bergejolak setiap kali gua berniat menjadi rajin. Alhasil karena malas, gua mengerjakan nya dengan ogah - ogahan serta dengan bantuan Ruangmurid yang jawabannya hampir semua asal-asalan.

Gua membuka buku besar fisika yang langsung disambut dengan catatan menggunung & soal 40 nomor, langsung saja gua mengisinya dengan kekuatan doa & Ruangmurid.
Nanti kan pagi-pagi di sekolah bisa tanya ke ketua kelas hehe...
.
.
.
//Time skip : 20.17//
.
.
.
.
Setelah rasanya 1 abad mengerjakan PR, akhirnya selesai juga itu PR Fisika. Gua meregangkan tubuh gua yang pegal bak habis kerja lembur. Kemudian gua berjalan menuju kasur, dan langsung merebahkan badan di ranjang. Selang beberapa detik gua segera membuka HP lagi & membaca beberapa notif pesan yang gua anggurin.

Dari beberapa chat yang gua anggurin, kontak Hana lah yang pertama gua buka.


Hana Montana Kw 69
Call        |        Chat

Halo sayang...
19.48

You
Ciri-ciri orang ada mau..
20.19

Ehe peka deh...
Ituloh...Ahihihihi...
Anu.... Ehe anu..

You
Apaan si
Lebay lu pake anu anu

Liat fisika dong 1-40 😳
Gua ngeliat judul 'PR' aja
udah mau pingsan :(

You
Ga, gua aja semua
liat di Wentgle

Tch pelit.
Nanti aku doain
ketemu kak preman lagi.

You
Lah..?  Kak preman?
Emang gua temenan
ama preman??

Ah elu gini aja lemot
Giliran pelajaran gada
lemot-lemotnya, 5G
malahan >:[

You
Gua bukan anggota
gengster punk rock jalanan

Hadeuh.. Ituloh...
Si kakel yangwaktu itu
nahan lu di lobby
Kan udah kayak mang-mang
preman di terminal

You
Oh... Dia...

Tadinya gua asik ngobrol dengan Hana, sampai merasa ada sesuatu yang menganjal di ingatan gua tapi rasanya kurang penting. Dan jadilah perhatian gua terpusat kepada Hana.
Tapi selang beberapa menit, rasanya secara tiba-tiba otak gua ditendang sesuatu. Gua teringat Kak Vano udah menyimpan nomornya di HP gua dan tadi sepulang sekolah kita sepakat buat ngebahas ini di iChat.
Langsung saja gua meninggalkan roomchat Hana beserta rajukannya tentang jawaban soal Fisika.

•PHO•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang