Nafsu 2

651 17 0
                                    


Siti bersembunyi disamping tumpukan tong-tong bekas setelah berhasil kabur dari Nurul. Ia memejam mata dan berharap agar ini semua hanya mimpi baginya, tapi suara menggeram seperti hewan buas mengejutkannya. Siti membuka mata dan terbelalak menyaksikan Nurul merangkak seperti hewan, kepalanya bisa berputar ke segala arah hingga menghadap punggungnya. Siti sudah tidak punya keberanian lagi, semua ketakutan tersebut telah membuat kakinya mati rasa, matanya mulai berkunang-kunang

***

Nurul membopong Siti yang tengah tak sadarkan diri menuju gedung kosong tempatnya mendekam bertahun-tahun, sosok hantu yang tinggal didalam tubuhnya memberinya kekuatan sehingga bisa mengangkat tubuh sahabatnya itu tanpa kesulitan, diletakannya lah tubuh Siti secara telentang, gadis itu hanya memakai kaos dan celana jins, Nurul mundur secara perlahan, tubuhnya tiba-tiba turun dalam posisi merangkak, matanya melirik ke atas, air liurnya meleleh sebab bibirnya mendesis seperti ular.

"Nggggrrhhh..." wajah sebelah kanan Nurul menempel di lantai, tangan yang semula menumpu tubuhnya kini mencengkeram pantat bagian dalamnya

"Aaaargh..." Nurul yang kini dalam posisi nungging semakin mengerang, dari lubang vitalnya mencuat sesosok bayangan berbentuk kepala, bayangan itu perlahan keluar dari dalam badan yang semula ia tempati, Nurul pun akhirnya jatuh lunglai dalam posisi tengkurap. Kini sang mahluk tinggi besar telah berada di samping kedua gadis yang masih tak sadarkan diri, ia berjalan mendekati tubuh Siti, dipandanglah setiap jengkal tubuhnya dari ujung kaki hingga kepala dengan mata merahnya yang nyalang.

Dia menggeram sebelum menjatuhkan dirinya, bayangannya masuk melalui pangkal paha Siti. Siti memekik mencengkeram organ intimnya, otot-otot tubuhnya mengejang, kaos yang dipakainya tersingkap hingga menunjukkan kulit perutnya yang halus rata. Dari balik kulitnya terlihat siluet sesosok mahluk yang merayap menuju ke bagian atas tubuhnya, gadis malang itu makin mengejang hingga akhirnya tubuhnya bergetar hebat saat hantu tersebut mulai menguasai tubuhnya.

Setan Gedung KosongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang