🐻Mendung, susu, dan Nako🐻

451 49 1
                                    


TOK

TOK

TOK



"damn! Siapa yang bertamu sepagi ini?!" Gerutumu kesal.


Oh ayolah, ini baru jam enam pagi. Matahari saja belum muncul kepermukaan tapi kenapa ada saja orang yang mengganggu ketenangan pagimu hari ini?!.




Kamu membuka pintu apartemen, menatap Nako -yang dengan watados tersenyum manis ke arahmu- dan mengomelinya tanpa niat ingin menyuruhnya masuk ke dalam apartemen mu.




"aish, ini masih pagi dan kau sudah mengomel seperti burung yang mengoceh tak jelas" Celoteh Nako.



Kamu mendelik judes padanya "ck, kamu gak tau kalau aku baru aja tidur jam satu tadi hah?! Lagian ngapain sih kesini, matahari aja belum muncul loh!" Cerocosmu panjang.




Nako tak menjawab, gadis mungil itu menerobos masuk ke dalam apartemen milikmu dan langsung pergi ke dapur, meninggalkan kamu yang masih berdiri di ambang pintu menatap Nako dengan tatapan kesal.




'dasar tamu gak punya adab!.'



"Di luar hujan dan aku terjebak macet di depan, karena aku ingat di sekitar sini ada apartemen mu jadi aku mampir" Jelas Nako yang sibuk menatap berbagai macam makanan yang sempat ia beli di bawah tadi.




Karena Nako tau, kamu tidak akan punya bahan makanan di pagi hari karena terbiasa tidak sarapan.



Setelah menutup pintu, kamu berjalan gontai ke dapur dan duduk di bar mini yang ada di dapur apartmu "sekolah hari ini liburkan?" Tanyamu yang dibalas anggukan oleh Nako.




"Iya, dan besok kita akan langsung ujian kelulusan bukan?" Ujar Nako.



"dan gara-gara itu aku begadang semalaman" Katamu dengan mata yang terpejam dan kepala yang ditumpukan pada meja bar.




"Tumben sekali? Memangnya kemana kau setelah pulang sekolah kemarin?" Tanya Nako yang tengah membuatkan susu vanilla hangat untukmu dan dirinya.




"Kencan" Balasmu singkat.




Nako terdiam sejenak, menghentikan kegiatannya mengaduk-aduk susu di dalam gelas. Menatap ke arahmu dengan tatapan bingung sekaligus penasaran.




"Ken–Can? Sama siapa? Kok kamu gak cerita sama aku?!" Tanyanya beruntun.


Kamu mendongak, menompang dagu di atas telapak tangan sembari menatap Nako malas "kan kemarin aku udah cerita" Ucapmu mengingatkan Nako.




"Tapi kamu gak ngasih tau namanya!" Nako menatapmu kesal, meletakkan segelas susu di depanmu dan menatapmu dengan tatapan penasaran.




"Jadi, siapa laki-laki yang berhasil naklukin hati saudara aku ini setelah putus dari Beomgyu?" Tanya Nako dengan mata di kedipkan sebelah berniat menggoda dirimu.




Kamu mendengus, meneguk susu yang dibuat Nako barusan lalu menjawab "aku balikan sama Beomgyu."





Byur




Kamu mendelik begitu juga Nako "NAKO IH JOROK BANGETTT!" Teriakmu sesaat setelah Nako menyemburkan susunya tepat mengenai wajahmu.



Sedangkan sang empu malah tertawa terbahak-bahak "ahahahahah –aduh maafin aku (Y/n)" Ucap Nako disela-sela tawanya.



Kamu membersihkan cairan berwarna putih bening itu dengan tisu hingga bersih, baru setelahnya memukul kepala Nako dengan garpu "sialan!" Umpatmu yang hanya di respon senyum cerah serta peace sign dari Nako.



"Lagian kamu bercandanya gak lucu banget bikin aku kaget" Jelas Nako yang malah menyalahkan mu.



Kamu mengerutkan dahi bingung "yang bercanda siapa? Aku kira kamu udah tau kalau aku balikan sama Beomgyu."



Nako membulatkan matanya "jadi rumor itu beneran. . . " Lirihnya.




"Y-Ya, kenapa kamu sedih begitu? Jangan bilang kalau kamu suka dengan Beomgyu?" Tanyamu curiga.



Nako kelabakan "TIDAK! mana mungkin aku suka dengan pacar saudara ku sendiri!" Elak Nako jujur.



Kamu mengangguk, mencoba percaya meskipun merasa ganjal dengan reaksi Nako. Oh ayolah, mungkin saja Nako memang masih shok karena kamu yang balikan dengan mantan, kan? Mencoba berfikir positif itu lebih baik.



Setidaknya begitu menurutmu. . .






Tanpa sadar Nako tersenyum kecut, menggumamkan beberapa kata setelah kamu pergi ke kamar untuk mengambil ponselmu.





"Aku kira masih ada kesempatan, ternyata tidak, Aku terlambat"

TBC

Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang