Terhitung, sudah satu tahun kamu tinggal di Jepang.
Kamu juga sudah berada di ujung sekolah, yaitu kelas 12 yang sebentar lagi lulus dan akan lanjut ke dunia kerja.
Kuliah? Untuk sekarang kamu tidak berpikir untuk kuliah karena ekonomi keluargamu sedang berada di ambang kemiskinan.
2 perusahaan ayahmu mengalami kerugian besar setelah 2 kantor sekaligus di bakar oleh orang tak bertanggungjawab yang keberadaannya masih di cari oleh kepolisian Korea Selatan.
Kakakmu, Taehyung. Tidak bisa membantu banyak karena perusahaannya sendiri juga sedang bangkrut.
Kacau, keadaan ekonomi keluargamu benar-benar kacau sekarang.
Dan karena alasan itulah kamu semakin giat belajar agar saat lulus nanti bisa langsung mendapatkan pekerjaan dan membantu ekonomi keluargamu sedikit demi sedikit kembali normal.
"(Y/n)."
Kamu yang tengah duduk sendirian di perpustakaan dengan buku bahasa Jepang yang kamu pegang sedaritadi, menatap Nako yang baru saja masuk kedalam perpustakaan.
Ini sudah sore, dan seharusnya Nako sudah pulang karena bell pulang sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu.
"Kok belum pulang?." Tanyamu sembari menutup buku yang kamu baca tadi dan memasukkannya kedalam tas.
"Baru selesai ekskul, ayo pulang aku mau nginep di apartemen kamu." Jelas Nako berjalan duluan meninggalkanmu.
Kamu dengan tergesa-gesa menyambar tasmu dan berlarian mengejar Nako dengan tangan kiri yang memegang 3 buku tebal.
❃.✮:▹𝓒𝓱𝓸𝓲 𝓑𝓮𝓸𝓶𝓰𝔂𝓾◃:✮.❃
Jam digital milikmu menunjukkan pukul 19:00 malam, masih terlalu awal untuk tidur.
Seperti biasanya kamu sendirian di apartemen dengan berbagai buku yang ada di meja sebelah kasurmu.
Ya, kamu sendirian. Awalnya Nako ingin menginap, tapi karena ia ada urusan mendadak dengan keluarganya ia tak jadi menginap di apartemenmu.
Hari ini bintang-bintang terlihat sangat indah di atas sana dengan rembulan sebagai pelengkapnya.
Meskipun hanya bulan sabit, tapi itu tak kalah indah dari bulan purnama.
Ada banyak hal yang kamu pikirkan, dari mulai sekolah dan tentang pekerjaan juga.
Tok
Tok
Tok
Pintu apartemen diketuk dari luar, tidak mungkin itu Nako atau Hwall.
Satu, kalau itu Nako, pasti Nako akan langsung masuk karena dia tau pasword nya.
Kedua , kalau itu Hwall..... Itu tidak mungkin ketika mengingat Hwall tengah berada di China sekarang.
Lalu siapa?.
Cklek.
"Beomgyu?." Katamu terkejut saat tau siapa yang bertamu ke apartemenmu malam ini.
Beomgyu dengan setelan jaket denim nya dan celana jeans hitam menatapmu dengan senyum merekahnya.
Bohong kalau Beomgyu tidak rindu denganmu.
Dia sangat merindukan gadisnya yang cerewet dan kekanak-kanakan, dia sangat merindukan gadisnya yang dulu.
Tapi, setelah apa yang ia perbuat dimasa lalu, apakah Beomgyu masih pantas menyebut gadis yang baru saja duduk didepannya dengan sebutan 'gadisnya'?.
"Ada apa bertamu malam-malam begini?." Tanyamu pada Beomgyu yang duduk bersebrangan denganmu.
"Untuk membahas bisnis keluarga." Jawab Beomgyu santai.
"Bisnis..... Keluarga?." Tanyamu tak mengerti.
Beomgyu menatapmu serius, ia mengubah cara duduknya menjadi lebih tegak dan mulai menjelaskan maksud dan tujuannya.
"Aku tau bisnis keluargamu diambang kebangkrutan, papaku juga tau itu."
"Aku dan papa sepakat akan membantu perusahaan ayahmu sampai kau benar-benar bisa mengambil alih kantor ayahmu."
"Dan selama itu, perusahaan papaku akan melakukan kerjasama dengan perusahaan ayahmu, bagaimana?."
Penjelasan Beomgyu membuatmu senang dan sedikit khawatir.
Senang karena akhirnya perusahaan yang dibangun dari nol oleh ayahmu akan bangkit kembali.
Tapi setelahnya dibuat sedih ketika tau kerjasama itu hanya akan sampai kamu lulus sekolah.
Kamu sendiri bahkan tidak tau akan mengambil alih perusahaan ayahmu atau tidak, karena ayahmu sendiri tidak pernah bilang apapun padamu.
Jadi, apakah kamu harus menerima tawaran itu dan mengembalikan ekonomi keluargamu seperti semula?.
Atau menolaknya dan membiarkan perusahaan yang dibangun dengan susah payah oleh ayahmu hancur begitu saja?.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]
FanficKata orang, cinta dan bodoh itu tidak beda jauh, hanya pelafalannya saja yang membedakannya. Tinggal kan jejak dengan cara coment atau vote ya guys🤗 Typo bertebaran~ Publish : 22.5.20 Revisi : 14.3.2021 By : fangirltengil