🐻curhat🐻

708 77 2
                                    

Author pov

   Sekarang kamu dan Nako berada di apartemen milikmu.

Iya, kamu mengajak Nako pergi ke apartemenmu karena kamu tidak tau dimana rumah Nako.

Dan Nako dari tadi diam membisu, entahlah. Tapi sejak kejadian di sekolah tadi, Nako memilih diam.

Kamu dari tadi sudah mencoba berbagai cara untuk mengobrol dengan Nako, tapi respon yang kamu dapat malah bikin kamu sakit hati sendiri.

Saat kamu tanya 'kenapa kamu dipanggil kayak gitu sama orang tadi' eh Nakonya malah nangis.

Dan kamu? Hanya bisa menahan kesal daritadi.

Dengan kesabaran yang kamu punya, akhirnya kamu bertanya sekali lagi pada Nako.

"Nako, kamu kenapa sih? Dari tadi diem mulu."

Nako diam

"huft padahal kalo kamu mau cerita aku juga bakal cerita tentang orang tadi yang------"

Ucapan kamu terpotong karena Nako yang tiba-tiba menyela hingga membuat dirimu kaget

"kamu kenal dia?!" Tanya Nako kaget.

Kamu mengangguk "kenal, kenal banget malah."

"kok bisa kenal? Bukannya kamu baru pertama kali ya liat dia." Tanya Nako curiga, dia takut kalau kamu membohongi dia dengan  berpura-pura kenal dengan orang yang kalian temui tadi.

"kalo kamu mau cerita, aku juga bakal cerita kenapa aku bisa kenal orang itu." Finalmu yang membuat Nako mendengus tak suka.

Nako diam, sepertinya dia sedang memikirkan untuk cerita padamu atau tidak, hingga nako memilih untuk-

"aku bakal cerita tapi janji jangan potong omongan aku dan jangan bilang sama mama dan papa aku!."

Kamu mengangguk semangat mendengar nya, setidaknya gadis mungil itu mau berbagi cerita denganmu.

"dulu saat aku masih anak baru di sekolah itu, aku populer banget disekolah. Bukannya aku sombong tapi itu memang kenyataan, aku juga gak tau kenapa, dan gak sedikit dari anak laki yang godain atau sekedar ingin dekat sama aku, salah satunya gebetan orang tadi, mungkin(?)."

"Aku begitu deket dengan anak laki itu dan itu buat orang tadi marah, hingga akhirnya orang itu pergi ke Korea buat sekolah disana, dan seminggu setelah nya aku nyusul ke korea untuk pertukaran pelajar, saat aku sekolah di Korea aku kaget karena aku satu sekolah sama dia."

Kamu mengernyit bingung.

'Kenapa aku gapernah ketemu sama Nako kalo Nako berada di sekolah yang sama dengan cewek tadi?'

"Dan lebih parah nya lagi, aku sekelas sama dia, awalnya sih biasa biasa aja hingga keesokan harinya dia bully aku di toilet sekolah."

Disela-sela ceritanya, Nako menangis membuat kamu memeluknya dan mengelus rambutnya berniat menenangkan.

"sorry." Ucap Nako saat melihat kaos yang kamu kenakan basah akibat air matanya.

"gapapa, lanjutin ceritanya."

"setelah aku di bully, pulang sekolah aku minta balik ke Jepang karena aku di bully di sana, mama sama papa langsung beliin aku tiket buat balik ke Jepang malam itu juga, sampai di Jepang aku gak tau kenapa, aku malah di jauhin sama temen temen aku, dan aku gak tau kenapa aku di panggil kayak gitu sama dia."

Selesai bercerita, kamu menyodorkan gelas yang berisikan air putih yang ada di meja sebelahmu pada Nako.

"Yeji sekarang lagi deket sama siapa di Jepang?." Tanyamu setelah Nako bercerita panjang.

"sama kak Kenta, denger denger sih mereka di jodohin gitu." Jelas Nako.

Kamu syok dong, yaaaa bisa bisa nya gitu dia nerima perjodohan itu sedangkan dia sudah punya pacar di Korea!?.

"oh iya, sekarang kamu yang cerita."

Kamu menghela nafas dan sedikit berpikir ingin bercerita darimana.

"Mmm aku kenal Yeji karena aku satu sekolah sama dia dulu waktu di Korea, aku sempet pacaran beberapa bulan sama anak yang namanya Beomgyu, dia itu baik banget sama aku, hingga suatu hari Yeji dateng sebagai siswi baru disekolah aku, dia ganggu hubungan aku sama Beomgyu dan buat aku sama Beomgyu putus, karena aku terlanjur sakit hati dan males ketemu dia jadi aku pindah ke Jepang."

"Eh pas aku baru sampai di Jepang aku ketemu mereka berdua."

"dimana?." Tanya Nako penasaran.

"di Starbucks deket sini."

"kok bisa ketemu? Kan kamu udah pindah kesini masa dia ngikutin kamu?."

"Ya aku gatau, kemarin aku gak sengaja nabrak Beomgyu, Yeji nya marah-marah sama aku. katanya aku gak liat liat kalo jalan, emang salah aku sih jalan kok sambil mainan HP. Aku sempet debat sama mereka berdua hingga akhirnya aku pergi ke starbuck terdekat." Jelasmu.

"jadi.... Intinya Yeji itu yang ngerusak hubungan kamu sama Beomgyu itu? dan sekarang dia ke Jepang karena mau ketemu sama kak kenta, gitu?." Ujar Nako menyimpulkan ceritamu barusan.

"mungkin?."

Drrrtt..

Tiba-tiba ponselmu berdering menandakan ada panggilan masuk.

Hwall is calling

Kamu mengernyitkan dahi bingung, tumben teman masa kecilmu itu menelfon?.

Kamu ijin pada Nako untuk mengangkat telfon sebentar, Nako mengangguk mempersilahkan kamu mengangkat panggilan masuk dari temanmu itu.

Kamu agak menjauh dari Nako.

Hyunjoon🐱

Halo, tumben nelfon hwall?|

|Dek, kamu dimana sih?! Di tungguin dari tadi gak datang datang

Loh?! Kak tae|

|Cepet ke mall Shibuya Hikarei di cafe Chatei Zenkashoin Shibuya Hikarie ShinQs kakak disitu sama hwall

Otw ke sana sama Nako~|

Tutt

Mampus kamu lupa kalo kakakmu ngajakin kamu ketemuan kemarin.

Kamu segera mengambil jaket di kamar dan mengajak Nako untuk ikut bertemu dengan kakakmu.

"Nako ikut aku ke mall Shibuya Hikarei yuk." Ajakmu.

"ngapain?."

"ketemu kak Taehyung."

"Ayo!, udah lama aku gak ketemu kak Tae." Ujar Nako bersemangat.

TBC

Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang