🐻sekolah baru🐻

828 82 0
                                    

Readers pov.

   Pagi yang cerah, aku bangun lebih awal dari kemarin karena hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah.

Setelah bersiap-siap dan memastikan tidak ada buku yang tertinggal, aku keluar dari apartemen menuju sekolah baruku.

...

Gedung sekolah yang besar dan luas menjadi pemandangan pertama yang ku lihat saat tiba di sekolah baruku.

Omong-omong, aku berangkat ke sekolah menaiki mobil yang dibelikan eomma ku sehari sebelum aku berangkat ke Jepang.

Ruang guru adalah tujuan pertamaku saat sudah memasuki gedung sekolah, gedung yang luas membuatku sedikit kesusahan mencari dimana letak ruang guru tersebut.

"(Name)!"

Aku berbalik dan mendapati sepupuku tengah berlarian ke arahku dengan senyuman yang terus menghiasi wajah ayu nya.

"Nako-chan" Panggil ku saat ia sudah tiba didepanku.

"dateng kapan? Kok gak bilang bilang aku kalo mau ke Jepang? Kamu sekolah disini? Kenapa pindah?" Tanyanya beruntun.

Aku terkekeh mendengarnya yang terus saja bertanya tanpa memberikan jeda untukku menjawab.

"Nanya satu-satu." Kataku dengan terkekeh.

Nako menggaruk tengkuknya. "Hehe maaf, jadi.... Kenapa kau pindah kesini?." Tanyanya kemudian.

"Nanti aku ceritain, sekarang bantu aku mencari ruang guru." Pintaku.

"Eh? Sekolah disini?." Tanyanya.

Aku memutar bola mataku malas. "Kalau aku gak sekolah disini, ngapain aku kesini?" Tanyaku jengah.

Nako tertawa canggung. "Ok, ayo aku antarkan."

Skip>>>

Aku sudah mendapatkan kelas, tetapi sayangnya aku tidak sekelas dengan Nako.

Bell istirahat sudah berbunyi sejak 10 menit lalu, tetapi aku masih berdiam di kelas karena aku tidak tau dimana letak kantin.

Nako juga tadi berpesan untuk aku tidak keluar kelas terlebih dahulu sebelum gadis mungil itu menyusulku dikelas.

"Maaf lama, tadi aku ke ruang guru buat ngasih tugas."

Aku mendongak menatap Nako yang nafasnya terengah-engah. "Kau lari-larian?." Tanyaku.

Ia mengangguk.

"Ayo ke kantin, istirahat disini hanya 30 menit."

...

Tidak seperti di sekolahku sebelumnya, kantin di sini sangat berbeda dengan kantin di sekolahku yang sebelumnya.

Jika di sekolahku yang sebelumnya mengambil makanan secara manual, tetapi di sekolah baruku ini kita tinggal pesan saja dan akan diantarkan oleh karyawan yang bekerja.

Dan makanannya juga lebih bervariasi, ah~ fasilitas disini sangat memadai, tidak heran jika sekolah disini sangatlah mahal.

"(Name) aku ingin ke toilet sebentar, kau tunggu aku disini okay? Jangan pergi sebelum aku kembali!."

Belum sempat aku membalas ucapan Nako, gadis itu sudah berlarian keluar dari kantin menuju toilet terdekat.

Aku kembali menyantap makananku yang mulai dingin dengan tenang, sesekali melihat ke arah ponsel milik Nako yang terus-terusan menyala karena notifikasi pesan dari sosial media yang ia miliki.

Bruk!

TBC

Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang