Seminggu berlalu sejak Beomgyu yang tiba-tiba mengajak dirimu balikan.
Memperbaiki hubungan yang sudah hancur dan hanya ada secercah harapan saja jika ingin berbalikan seperti dulu lagi.
Hari ini hari Rabu dan jam tangan milikmu sudah menunjukkan pukul 16:00 sore.
Halte bus sedang ramai dengan para siswa-siswi yang duduk untuk menunggu bus datang atau hanya sekedar menunggu jemputan mereka datang.
Kamu dan tentu saja Nako tengah menunggu Taksi yang dipesan olehmu untuk pergi ke sebuah cafe macha yang berada di Kyoto.
Pertama-tama, kalian akan pergi ke stasiun terlebih dahulu, baru setelahnya kalian bisa pergi menuju cafe matcha yang lumayan terkenal di Kyoto.
Skip>>>
Hanya butuh waktu 5 menit jalan kaki dari stasiun Keihan Uji-eki menuju cafe yang kalian berdua tuju.
Setibanya disana, kamu dan Nako memesan berbagai olahan Matcha yang ada disana lalu pergi mencari tempat untuk kalian berdua makan.
Saat tengah bingung ingin duduk dimana, lambaian tangan dari seorang pria dengan kacamata bulat miliknya mengalihkan atensimu dan tersenyum senang saat tau siapa yang melambaikan tangan ke arah kalian.
"Hai, udah lama nunggu?." Tanyamu sesaat setelah kamu dan Nako sudah duduk didepan orang itu.
"lumayanlah, 15 menit gue nungguin kalian." Katanya.
"Tadi lama di stasiun, oiya kalian belum kenalan kan? Nako, ini Choi Soobin. Dia temen baik aku, Nah. Soobin, ini Nako Yabuki, dia sepupu aku di Jepang."
Soobin mengulurkan tangannya pada Nako. "Soobin."
Nako membalas uluran tangan Soobin dan tersenyum manis pada lelaki itu. "Yabuki Nako."
"Okay Soobin, ada yang mau gue omongin sama lo."
Soobin melepas tautan tangannya dengan Nako lalu menatapmu dengan tatapan bertanya-tanya.
"Kalau soal Beomgyu, gue gatau apa-apa tentang dia akhir-akhir ini."
"Gue gamau nanyain dia." Balasmu cepat karena kamu memang tidak ada niatan menanyakan mantan brengsek mu itu kepada Soobin.
Soobin meneguk Matcha ice nya. "Yodah gue kasih tau, Dia pergi ke Jepang beberapa minggu lalu dan memilih untuk homeschooling karena dia lagi belajar bisnis disini."
Kamu hendak protes karena bukan ini yang menjadi tujuan kamu bertemu dengan Soobin, tetapi setelah mendengar hal itu kamu penasaran dibuatnya.
"Bisnis? Bukannya dia cuman liburan sama pacarnya, ya?."
Soobin menggeleng tak setuju. "Ani, dia pergi ke Jepang untuk belajar bisnis, eh. Kok lu tau kalau dia disini?."
"Gue ketemu dia seminggu lalu."
Soobin mengangguk paham. "Lalu?."
Kamu memberikan kotak dengan kertas kado berwarna coklat kepada Soobin. "Buat kakak lu, maaf gabisa dateng ke acara pernikahannya."
Soobin menerima kotak itu. "Gapapa, kakak gue ngerti kok."
Kalau kalian bertanya sedang apa Nako sekarang, gadis itu tengah bermain game mobile yang ada di handphonemu.
Dia tak ingin mengganggu waktumu dengan Soobin.
"Y/n-ah." Panggil Soobin dengan tatapan matanya yang mengarah lurus ke belakang tubuhmu.
"Hm wae?." Tanyamu bingung.
Saat Soobin hendak berbicara, pelayan datang menghantarkan pesananmu dan Nako.
"Arigatou." Ucap Nako ramah.
Setelah pelayan itu pergi, kamu kembali bertanya kepada Soobin. "Kenapa?."
Nako ikut menyimak obrolan kalian berdua kali ini.
"Beomgyu... "
Belum sempat kamu bertanya, Soobin sudah menyambar handphone dan kunci mobil miliknya dan pergi begitu saja dengan tergesa-gesa.
"Hey hey, mau kemana lo!."
Kamu berdiri dan menatap kepergian Soobin, begitupula dengan Nako.
"eoh? Dia menghampiri temannya?." Tanya Nako mendongak padamu, karena dirinya duduk sedangkan kamu masih berdiri.
"Astaga, itu Beomgyu!." Pekikmu.
Uhuk!
"Hah?."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]
ФанфикKata orang, cinta dan bodoh itu tidak beda jauh, hanya pelafalannya saja yang membedakannya. Tinggal kan jejak dengan cara coment atau vote ya guys🤗 Typo bertebaran~ Publish : 22.5.20 Revisi : 14.3.2021 By : fangirltengil