🐻Memories in Disneyland🐻

476 53 4
                                    

Agak panjang dari biasanya, hope you enjoy guys❤



































"Disneyland?!." Pekikmu kaget.




"Suka?." Tanya Beomgyu yang melihatmu sangat bahagia sekarang, bahkan senyummu tidak luntur sedari kalian berdua turun di stasiun kereta Maihama.



"Banget!." Pekikmu lagi.

Beomgyu tertawa melihat reaksimu yang seperti anak kecil yang baru pertama kali pergi ke taman bermain.



"Kamu gak pernah kesini? Kok seneng banget kayaknya." Tanya Beomgyu setelah kalian berdua masuk ke area Disneyland.



"Gak ada waktu buat kesini, kalau kesini cuma beberapa jam itu percuma, makanya aku gak pernah kesini." Ceritamu pada Beomgyu.




'Aku' batin Beomgyu sambil mengulum senyumnya saat mendengar kamu memanggil diri sendiri dengan sebutan 'aku'.



Sebuah hal yang langka karena selama ini kamu selalu manggil diri sendiri dengan sebulan 'gue'.



Beomgyu mengangguk paham, dirinya sendiri juga tak ada waktu untuk berlibur seperti ini.



Huh, kalau saja dia tidak kabur dan menghandle pekerjaannya pada Hyunsuk, mungkin dia tidak akan pernah ada waktu libur dan tidak akan pernah jalan-jalan berdua bersamamu seperti saat ini.



"Mau kemana dulu?." Tanya Beomgyu menatap sekitarnya yang dipenuhi oleh ribuan orang.



Sekarang mereka berada di World Bazaar yang berubah nama menjadi Celebration Street, nama itu akan dipakai selama ulang tahun Disneyland Tokyo berlangsung.




Daya tarik dari Celebration Street adalah Celebration Towernya, monumen setinggi 10 meter ini menampilkan sembilan patung Mickey Mouse yang semua karakternya berpakaian berbeda-beda untuk menggambarkan era yang berbeda dalam sejarah Tokyo Disney Resort.


"Tugunya lucu ya." Katamu memandangi tugu itu.

Beomgyu mengangguk, tidak setuju sebenarnya karena baginya yang lucu hanya kamu.



"Tugu itu dibuat karena Disneyland lagi ngerayain ulang tahun ke 35, tahun ini." Jelas Beomgyu padamu.

Kamu mengangguk paham.




"Mau beli makanan atau souvenir dulu gak?." Tanya Beomgyu.




Kamu menggeleng. "Nanti aja kalau mau pulang, baru beli."




Selanjutnya, kalian berdua tiba di area Adventure Land. Dimana wahana di area ini akan mengajak kalian berpetualang.


Seperti Western River Railroad yang akan mengajak kalian mengelilingi Amerika barat menggunakan kereta uap.




Jika kalian kenal Kapten Jack Sparrow, kalian akan bertemu dengannya dan diajak berpetualang bersama.




"Mau kemana dulu? Disini ada banyak area, di setiap areanya terdapat berbagai macam wahana." Tanya Beomgyu.



Kamu menatap sekitar, ada banyak badut karakter Disney di sekitar kalian, mengingatkan kamu jika ke Disneyland kamu ingin bertemu dengan peterpan, yaitu karakter Disney favorit mu.



Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang