Hari ini, seperti hari-hari biasanya kamu datang ke sekolah bersama Nako yang tiba-tiba saja datang ke apartemenmu pagi pagi sekali hanya untuk nebeng padamu.
Alasannya sih, mobilnya masuk bengkel makanya nebeng ke kamu hari ini.
Dan sekarang kalian berdua sama-sama sibuk dengan buku yang ada didepan kalian.
Guru yang mengajar sudah pergi sejak tadi karena beliau kedatangan tamu yang menunggunya di kantor, dan karena itu gurumu memberikan tugas agar saat ia meninggalkan kelas, murid-muridnya tidak menganggur.
Tapi tugas yang diberikan ini sangat banyak!.
Meskipun kamu sudah selesai mengerjakannya dan sekarang sibuk membaca novel, tapi tetap saja kamu dibuat pusing dengan tugas-tugas itu.
"(Y/n), nanti setelah pulang sekolah ayo pergi ke Mall." Ajak Nako.
Kamu menatap Nako sekilas dan kembali fokus pada novel yang kamu baca. "Sepertinya aku tidak ikut, kau tau sendiri bagaimana keadaan ekonomiku sekarang." Katamu.
Nako terdiam, ia memikirkan cara agar bisa mengajakmu keluar dari zona nyaman.
Nako jelas tau apa yang terjadi, maka dari itu Nako mencoba untuk mengajakmu keluar agar kamu tidak murung lagi.
"Kau tau, kemarin aku dengar Mall AEON LakeTown sedang mengadakan diskon besar-besaran." Beritahu Nako.
Ok, kamu mulai tergoda.
Oh ayolah, siapa yang tidak tergoda saat mendengar kata 'diskonan?'.
"Nako-."
Nako menghela nafas, lalu segera menyela dirimu yang ingin berbicaralah. "Oh ayolah, kali ini saja." Bujuk Nako sekali lagi.
"Baiklah."
Nako tersenyum penuh kemenangan saat kamu menerimanya, baiklah misinya untuk membuatmu senang hari ini akan dimulai!.
🐻🐻🐻
Mall AEON LakeTown.
Siapa sih yang tidak tau dengan Mall ini? Mall terbesar di Jepang yang terletak di Koshiyaga ini menjadi salah satu Mall yang banyak di kunjungi oleh para turis yang datang ke Jepang.
Tempat parkir yang luas (dengan banyak mobil sport pengisian daya listrik) dan yang pasti adalah, Mall ini dekat dengan stasiun kereta api!.
Oh, dan memiliki banyak restoran (dari makanan cepat saji dan gaya kafe hingga prasmanan). Dan belum lagi banyak toko 'manisan' (es krim, kopi dan teh).
Intinya, Mall ini sangat lengkap dan sangat besar, banyak turis yang merasa puas setelah berbelanja di Mall ini.
Salah satunya Nako yang sudah sering keluar masuk ke Mall ini, gadis itu paham betul tata letak Mall itu, jadi tidak heran jika sekarang dirinya memimpin perjalanan hari ini.
"Kamu pengen sesuatu? Aku akan mentraktirmu hingga puas hari ini." Ujar Nako.
Sekarang kalian berdua berada di Cafe yang berada dalam Mall dan tengah menyantap makanan yang sudah di pesan masing-masing.
Kamu menggeleng, meskipun awalnya kamu senang mendengar kata 'mentraktirmu hingga puas' tapi tetap saja kamu merasa tidak enak dengan Nako.
"Tidak, aku hanya akan menemanimu belanja hari ini." Ucapmu.
Nako hendak protes -ketara sekali dari ekspresinya yang sangat kesal padamu- tapi ekspresinya berubah bingung sekaligus kaget setelahnya.
"Kenapa?." Tanyamu yang melihat ekspresi muka Nako yang berubah.
"Ini entah aku yang salah lihat atau memang iya itu Beomgyu? Orang yang ditolong Soobin di Cafe waktu itu." Beritahu Nako.
Kamu menolehkan kepalamu ke arah yang ditatap Nako, dan.... Yup. Disana ada Beomgyu dengan temannya yang tengah berbincang-bincang.
"Oh! Dia melihat ke arahmu!." Pekik Nako heboh.
Membuatmu harus menahan malu karena Beomgyu yang tertawa melihat reaksi Nako saat dia menatapmu.
"Ngeliatin apa?." Tanya Teman Beomgyu.
Beomgyu menatap temannya itu antusias. "Lo pengen tau mantan gue yang buat gue gamon sampai sekarang?." Bukannya menjawab, Beomgyu malah melontarkan pertanyaan pada temannya itu.
"Dia ada disini?." Tanya teman Beomgyu terkejut.
Beomgyu mengangguk. "Arah jarum jam 1, hoodie warna biru muda dengan motif bunga sakura." Beritahu Beomgyu.
Lelaki itu mengikuti arah yang diberitahu Beomgyu, ia sedikit bingung saat mencari keberadaan 'mantan' temannya ini karena ada banyak orang yang menggunakan baju warna biru.
Tapi ia langsung terdiam, terpaku pada satu objek didepan sana yang membuatnya tau alasan kenapa temannya ini sampai gagal move on padahal Beomgyu bukan tipe orang yang susah sekali move on dari pacarnya.
"Cantik." Gumamnya.
Beomgyu tersenyum senang. "See? Gue benarkan."
Lelaki itu kembali menatap Beomgyu. "Bagaimana kalau dia buat gue aja?."
"Lo mau gue pecat?." Tanya Beomgyu santai.
"Cih, mentang-mentang lu udah jadi direktur utama aja sombong."
Beomgyu tertawa mendengar temannya itu menggerutu kesal.
"Hyun, mau bantuin gue gak?."
Hyunsuk -sekretaris sekaligus teman Beomgyu- menatap Beomgyu bertanya-tanya, pasalnya tumben sekali atasannya ini meminta bantuan padanya. "Bantuin apa?."
"Ajak cewek yang lagi sama mantan gue itu pergi sama lo."
Hyunsuk hendak protes, apa-apaan ini! Dia berniat beristirahat siang ini, bukannya menambah pekerjaan.
"25 juta kalau lo berhasil bantuin gue hari ini."
Hyunsuk terdiam, dirinya mulai tergoda dengan tawaran Beomgyu. "Gue cuma harus bawa tuh cewek doang kan? Gak lebih?." Tanya Hyunsuk memastikan.
Sedangkan Beomgyu mengulum senyumnya, teman sekaligus sekretarisnya ini sangat mudah goyah jika berurusan dengan uang.
"Dan juga, pesenin 2 kamar di Disneyland buat gue dan dia malam ini." Kata Beomgyu lagi.
"Kenapa gak sekalian di hotel? Disneyland rame cuy nanti kalo ketahuan gimana?."
Beomgyu memukul kepala Hyunsuk keras. "Pesenin aja sih, nanti kalo gue sama dia jadian lo juga kebagian getahnya." Ucap Beomgyu.
"Iya, kebagian getah ngeliatin lo uwu uwuan sama si dia tiap hari." Cibir Hyunsuk.
Beomgyu tertawa. "Ya siapa tau lo dapet temennya."
Hyunsuk menatap Beomgyu sengit. "Gini gini gue udah punya pacar ya, namanya Sakura, satu tahun diatas gue."
Beomgyu melotot kaget. "Lo gak ngasih tau gue?!."
Sekarang gantian Hyunsuk yang tertawa. "Basi, jadi gimana sama rencananya?." Tanya Hyunsuk.
"Lo ngelakuin apa yang gue kasih tau barusan, sebagai balasannya 25 juta gue kirim ke rekening lo." Kata Beomgyu mantap.
Hyunsuk dan Beomgyu bersalaman sebentar lalu mengucapkan kata. "Deal!." Secara bersamaan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]
FanficKata orang, cinta dan bodoh itu tidak beda jauh, hanya pelafalannya saja yang membedakannya. Tinggal kan jejak dengan cara coment atau vote ya guys🤗 Typo bertebaran~ Publish : 22.5.20 Revisi : 14.3.2021 By : fangirltengil