Readers POV
BRUK!
Secara naluri aku menolehkan kepalaku ke arah luar kantin, suara barusan seperti suara tubuh yang bertabrakan satu sama lain.
Karena penasaran aku memilih untuk melihat apa yang terjadi di luar kantin, tak lupa aku menyimpan ponsel milik Nako didalam saku rok sekolah milikku.
Sampai diluar kantin, gerombolan murid membuatku tak bisa melihat apa yang sedang terjadi di depan sana, tinggiku yang pas-pasan membuatku susah untuk melihat apa yang sedang terjadi didepan sana.
Akhirnya aku memilih untuk menerobos gerombolan tersebut demi melihat apa yang sedang terjadi, dan betapa terkejutnya diriku saat tau siapa orang yang membuat keributan berusan.
"Nako?." Gumamku.
Bisa kulihat kalau Nako menunduk menahan tangisnya, sedangkan orang yang berhadapan dengannya malah menunjuk-nunjuk Nako dengan jari telunjuknya.
Entah apa yang Nako ucapkan pada gadis yang menunjukkannya barusan sampai membuat gadis itu pergi dari sana dengan wajah kesalnya.
Aku langsung berlari ke arah Nako dan membawanya pergi dari sana, mungkin ke kelasku?.
Kenapa gak ke kelas Nako?.
Masih ingatkan kalau aku anak baru disini? Jadi aku belum tau tempat-tempat di sekolah ini, dan daripada aku tersesat lebih baik aku membawa Nako ke kelasku.
Aku mendudukkan Nako di bangku milikku lalu menatapnya khawatir. "Kamu gapapa kan? Ada yang luka? Sakit? Mana biar aku obatin." Tanyaku beruntun.
Nako tersenyum lalu menggeleng pelan. "Aku gapapa."
Dia sedikit menjeda ucapannya.
"Maaf, tapi kamu gak boleh deket deket aku lagi" Lanjutnya yang membuatku mengernyit bingung.
"Jangan bercanda deh, kamu kan sepupu aku kenapa aku gak boleh deket deket sama kamu?!" Tanyaku kesal.
"Karena dia adalah parasit di sekolah ini"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Beomgyu • Husband Series [Revisi]
Fiksi PenggemarKata orang, cinta dan bodoh itu tidak beda jauh, hanya pelafalannya saja yang membedakannya. Tinggal kan jejak dengan cara coment atau vote ya guys🤗 Typo bertebaran~ Publish : 22.5.20 Revisi : 14.3.2021 By : fangirltengil