1/23

1.4K 82 2
                                    

[...]

Dia bernama Lee Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia bernama Lee Jeno.
Dia itu kekasih ku, kami sudah menjalin hubungan sebagai pacar kira-kira 3 tahun lalu. Iya, saat itu kami masih berada dibangku sekolah menengah pertama, pada akhir semester kelas 3. Kami sudah lama dekat dan dia akhirnya mengutarakan perasaan nya saat itu.

Saat itu dia mengantarku kerumah, bertemu dengan kakakku kak Taeyong lalu disitulah kami resmi pacaran. Papa dan Mama sudah memberi restu sejak Jeno sering sekali kerumah sekedar untuk main bersama Kak Taeyong atau menggodaku. Kata Mama kami ini lucu sekali. Walau aku sendiri tidak tahu dimana letak lucu yang Mama maksud.

Sejujurnya kami tidak mengalami masalah seperti pasangan lain saat pacaran. Aku sendiri tidak tahu mengapa. Tapi, maupun aku ataupun Jeno ... Kami sama-sama tidak membatasi diri masing-masing. Menghormati satu sama lain dan kami juga tidak pernah memaksakan kehendak.

Kami seperti berteman baik tapi sejujurnya kami ini pasangan. Anak sekolah tahu nya kami dekat tapi tidak tahu kami pacaran. Aku juga tidak berniat memberi tahu. Begitupula dengan Jeno. Karna kami tahu perasaan maing-masing dan tidak perlu orang lain mengetahui hal ini. Tentu saja ada saja orang lain yang mengganggu hubungan kami.

Orang ketiga? Terlampau sering.

Sejujurnya aku cemburu dan Jeno juga khawatir. Tapi, aku tidak tahu mengapa kami bisa selama ini berhubungan.

3 tahun itu hal yang sungguh lama kami lakukan.

Jeno itu seorang yang penyabar, dia itu ganteng banget, dia juga penurut dan anak baik-baik. Dia menghormati wanita dan tidak membuat orang risih. Ya walaupun dia itu anak yang manja dan tidak lucu tapi aku suka. Aku suka apapun dari dia.















-1 April DY Ljn














[...]

Date
1/3/20

Halo everyone. This is project to birthday nya Jeno. Hahaha...

Thanks guys♡

Dear You [You × Jeno] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang