[...]
Aku gak cemburu. Pas Jeno selesai main futsal sama Kak Yuta, Jeno nyuruh aku buat ke lapangan futsal bawain baju ganti dia. Aku kenal keluarga Jeno juga, dia punya 2 kakak. Kak Doyoung sama Kak Jaehyun. Tadi pas kerumah nya, aku mau ambilin baju ganti Jeno,kak Doyoung bilang kalau Jeno sengaja ninggalin tas yang isinya bajunya dia. Biar aku bawa. Dasar nya orang ini.Pas aku sampe dilapangan, aku liat Jeno di deketin adek kelas. Adek kelas itu mengusap keringat Jeno. Pas Jeno liat aku, dia mati-matian jelasin kalau hal ini salah paham. Jeno bilang juga kalau adek kelas itu pacarnya Chenle. Aku memang sengaja diem. Biar dia heboh.
Hahaha... Maaf Jen.
Kamu lucu kalau panik.— 6 April DY Ljn
•••
Jeno menyiapkan baju-bajunya, dia memasukan baju nya kedalam tas. Lalu meletakan nya di ruang tamu. Jeno dengan santai makan roti dan susu yang ada di dapur. Dari arah ruang keluarga, kakak Jeno si Jaehyun sedang bermain ular tangga dengan pacarnya.
Setelah makan, Jeno dengan santainya pergi begitu saja meninggalkan tas nya. Saat di depan rumah, saat Jeno hendak manasin motornya ... Kak Doy manggil Jeno dengan heboh ngasih tahu tas nya ketinggalan.
"Biarin aja kak. Ntar dia anterin kok. Ehe." Teriak Jeno lalu melajukn motornya. Doyoung menatap Jeno dengan tatapan lempeng nya.
"Bisa aja bocah satu itu." Gumam nya.
Jeno sampai di lapangan indoor milik Yuta dan bermain seharian disana. Jeno juga sudah menghubungi pacarnya biar datang untuk melihatnya bermain. Itu sih tujuan Jeno, beda lagi dengan pacarnya yg diminta tolongin membawa baju ganti nya.
"Tumben semangat." Jeno nyengir lebar dan terus bermain, dia enggan bilang pada siapapun. Setelah main Jeno duduk disamping lapangan sambil minum air putih. Mata Jeno tak henti-henti nya menengok ke arah pintu masuk.
"Halo kak Jen." Jeno menoleh kesisi lain lalu tersenyum membalas sapaan gadis manis dihadapan nya.
"Chenle masih ganti baju, aku pacarnya kak." Jeno mengerjapkn matanya kaget.
"Pacar? Anak kecil itu?" Gadis itu menggaruk tengkuk nya, seperti nya dia malu. Jeno melongo tidak percaya kalau akan jadi seperti ini.
"Kak Jen berkeringat." Jeno mengangguk-anggukan kepala nya. Gadis itu segera mengeluarkan sapu tangan dari tas nya lalu hendak mengusap keringat Jeno. Jeno menolak dengan halus. Pada saat itu mata Jeno bertemu dengan pacarnya.
Gadis itu hanya diam menatap Jeno sambil memegang tas Jeno. Wajah gadis itu juga datar. Sedatar tripleks.
"Mati aku. Permisi," Jeno berlari ke arah gadis itu. Jeno dengan panik menatap gadis itu hendak menjelaskan.
"Anu... Aku... Dia pacar Chenle. Tadi itu aku nolak lo." Gadis di hadapan Jeno masih saja diam melihat Jeno. Jeno semakin kebingungan. Jeno dengan wajah cemberutnya mencoba meyakinkan gadis dihadapan nya.
"Aku beneran nolak. Aku aja gak tahu nama tu cewek." Pacar Jeno hanya menjawab dengan 'Oh' lalu menyerahkan tasnya pada Jeno. Gadis itu juga tidak ragu keluar lapangan.
"Kak Yut aku balek. Tunggu dulu." Seru Jeno lalu menyusul gadis itu. Jeno masih ngoceh panik menjelaskan situasi sebenarnya. Dan pacarnya masih saja memasang wajah lempeng.
"Maafin aku." Gadis itu melirik kearah Jeno yang sudah frustasi gak tahu mau gimana lagi. Saat itu juga, pacar Jeno tertawa renyah. Tawa yang dia tahan dari awal. Tawa nya benar-benar pecah saat itu. Jeno melihat pacar nya dan beberapa detik kemudian dia tersadar.
"Kamu..." Gadis itu masih tertawa. Jeno pun cemberut.
"Kamu lucu kalau panik. Iya iya Jeno, aku maafin kok. Hahaha." Gadis itu semakin tertawa saat melihat Jeno malah tersipu malu.
Pacarnya ini, menyebalkan tapi Jeno sayang.
[...]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You [You × Jeno] ✔
FanficKaki ku melangkah jauh kedepan. Menggenggam angan yang tidak pasti bisa ku capai. Seperti halnya kapas yang menghiasi langit, kamu hanya sekadar ada untuk memperindah dan akhirnya pergi menyisakan kenyataan. Kamu adalah mimpiku yang dihapus hujan.