Happy reading and happy weekend❤
Alarm berbunyi tepat pukul 06:00 membangunkan vio yang sedang tidur nyenyak nyenyak nya.
Karena kesal dengan bunyi alarm tersebut vio langsung mematikan nya dan mulai untuk tidur lagi.Namu baru sempat mejamin mata handphone nya bunyi.
"Hallo siapa si pagi pagi dah nelfon ganggu orang tidur aja"ucap vio kesal
"Apakah kamu tidak melihat namanya dilayar sayang"
"Hm iya baru aku lihat"jawab vio cuek
"Maaf ya akhir akhir ini aku sibuk gak ngabarin kamu"
"Hm"
"Banyak berkas berkas yang aku selesaiin kan pernikahan kita tinggal ngitung hari"
Vio tak menjawab
"Vi.."
"Yah"
"Jam 9 aku kesitu buruan mandi"
"Ngapain"
"Ada ntar kamu tau"
Vio pun segera bangun dan melaksanakan mandin nya.
Kurang lebih 20 menit vio mandi akhirnya selesai juga, saat ini vio memilih memakai dress maroon bermotif indah dan elegan. dengan lengan pendek dan sedikit diatas lutut.Kemudian vio merias diri dan sedikit memoleskan bedak tibis dan sedikit memakai lip gloss. Selesai dengan merias diri vio memakai sepatu dengan hak tidak terlalu tinggi. Dan memakai tas yang sederhana namun tetap terlihat elegan.
Selesai dengan semuan nya. Vio turun kebawah dan nunggu diruang tamu.
"Mau kemana vi. Gak makan dulu"tanya lani sambil duduk disebelah nya.
"Keluar sama arkan. Gak usa mah kata nya arkan juga mau makan diluar."
"Yaudah hati hati mama mau ke taman belakang dulu." kata lani sambil berjalan ke arah taman.
Vio hanya menganggukkan kepala.
Lima menit kemudian vio dapat notif, kata nya di suruh keluar karna arkan sudah didepan.Vio pun duduk disamping arkan.Hari ini arkan tidak nyetir sendiri melainkan sopir lah yang nyetir hari ini.
Mungkin arkan lelah.kata vio dalam hati."Vi.."kata arkan sambil mengeklik tombol supaya ada pembatas. antara depan dan belakang
Vio tak menjawab melainkan hanya memalingkan wajah nya.
"Vi aku bener bener minta maaf. Udah dua hari gak ngasih kabar kamu"kata arkan sambil megang tangan vio.
"Iya"ucap vio singkat tanpa natap muka arkan
"Beneran vi aku gak boong. kalau kamu gak percaya kamu bisa tanya mama."
Vio hanya ber hmm saja.
"Maaf dong vi.kan kita bentar lagi mau nikah"ucap nya lagi
"Itu itu aja alasan kamu"
"Yaudah aku minta maaf"ucap arkan pasra
"Kan ada handphone senggak nya kamu telvon bentar. Emang gak ada waktu sedikitpun apa"jawab vio kesal
"Iya iya vi aku salah. Aku minta maaf ya"ucap arkan memohon
"Iya"kata vio singkat dan cuek.
Jangan lupa vote🌟🌟
Thanks❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM HUSBAND
Fiksi RemajaVIO ANGELISTA yang telah dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Mau menolak tapi Vio takut membantah Entah apa yang terjadi setelah Vio menikah dengan orang yang sama sekali tidak kenal dengannya oke langsung baca aja!!✔ karya sendiri😁 no copas!!👽 P...