Vio tidur sangat pulas. Sedangkan hari udah mulai gelap, sementara vio belum mandi.Satu sisi arkan mau bangunin vio, tapi ia takut ganggu. Karna vio tidur nyenyak banget.
Tanpa pikir panjang arkan langsung bangunin vio perlahan dengan sedikit mengguncangkan bahunya.
"Vi.. Bangun udah mau petang. Kamu gak mandi"ucap arkan sambil terus mengguncangkan bahu vio.
"Hmm. Bentar lagi"kata vio sambil terus mejamin mata nya.
"Buruan nanti keburu malem. Gak bagus buat tubuh, mandi melem malem"arkan berucap sambil ngelus pipi vio.
Vio mulai terganggu dan perlahan membuka kedua mata nya.
"Iyah ini dah bangun"
"Yaudah mandi sana"
"Hmm" kata vio lalu berdiri menuju kekamar mandi.
Kurang lebih 30 menit vio udah selesai mandi dan langsung makan malam dengan arkan.
Selesai makan vio harus duduk sendiri di atas tempat tidur sambil nonton tv. Karna arkan sedang menyelesaikan beberapa berkas di ruang kerja.
Lama sudah vio nunggu arkan dikamar. Tapi belum juga kembali, karena jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Akhirnya vio memutuskan untuk menghampiri arkan.
💫💫💫
Sampai didepan ruang kerja vio sengaja menguping pembicaraan arkan. Yang kebetulan ia sedang telvon dengan seseorang.
Tapi entah kenapa firasat vio tidak enak sekali. Pembicaraan yang masih berlanjut dan vio menajamkan indra pendengaran nya.
"Iya sayang, kamu jangan khawatir ok. Besok aku kesitu tunggu aja"ucap arkan pada seseorang disebrang sana
Degg..
Vio sangat terkejut. Arkan bicara dengan orang dan ia panggil sayang.
"Ok see you sayang. Jaga kesehatan ok bayy."ucap arkan lalu ia memutuskan panggilan nya.
Sekuat tenaga vio menahan agar air mata nya tidak keluar. Pikiran nya sudah kemana mana. Apa benar suami nya itu bermain api dibelakang nya.
Setelah mendengar semua nya. Vio memutuskan untuk kekamar saja, tidak nyamperin arkan. Karna ia sudah tau kalau ia bertanya tentang tadi yang ada ujung ujung nya akan bertengkar.
Jangan lupa vote ok👌👌👌
See you next part❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM HUSBAND
Teen FictionVIO ANGELISTA yang telah dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Mau menolak tapi Vio takut membantah Entah apa yang terjadi setelah Vio menikah dengan orang yang sama sekali tidak kenal dengannya oke langsung baca aja!!✔ karya sendiri😁 no copas!!👽 P...