Bingkisan yang bass buka ternyata isinya adalah
Benda berbentuk kelamin pria dan pelumas juga kondom....Bass kaget sekaligus heran..siap yang mengirim ini...
" Ming lihat ini..siapa yg mebgirim ini?"Ming menghampiri basss
" Aaaaaaaa ..ap ini? Jijik kali ini...idih" Ucap ming
"Siapa yang mengirimnya...? Pasti orang jahat..dia yg mau melecehkanmu..." Lanjut ming.."Aku tak tau ming...aku coba tanyakan sama kak teejay" Ucap bass
Bass menghubungi kak teejay...
Dan kata kak teejay itu bukan miliknya dan bukan darinya pula...pertanyaan yg ada di benak adalah si orang aneh yg selalu mengganggu nya dari pagi...Drrttt...notif hp bass berbunyi...
"Bagaimana? Suka dengan kirimannya?kau kan homo jadi kau bisa menggunakannya untuk memuaskan nafsumu"Itulah isi pesannya...bass marah dan geram...saking marahnya ..pisau di tangannya ia tancap kan ke talenan tebal dan itu hampir membelahnya...
Bass yg lemah lembut dan baik bisa marah seperti ini jika hanya ada orang yang merusak dan melecehkan harga dirinya..." Eh eh bass tenangkan dirimu ...ada apa? Apa yang sebenarnya terjadi ? Mengapa kau marah seprri ini" Ucap ming
Bass hanya dia..dan ming melihat layar bass dan membaca pesan dari orang itu..seketika ming ikut marah...
" Apa ini yang membuatmu marah? Bass siapa dia? Apa yang dia mau? Mengapa dia mengataimu seperti itu?" Tanya ming
" Aku tak tau ming..tapi kita lihat saja siapa yang akan runtuh pada akhirnya..." Ucap bass dengan tatapan menunduk dan tajam ...
.......
Keesokannya bass jam 4 sore dia menepati janjinya di jembatan kota..ia menunggu seseorang yg ia tak kenal dan yang membuatnya marah...
Seketika bass merasa pusing dan ....dia pingsan..seseorang ternyata telah mebekap nya dengan obat bius...
Bass langsung di bawa ke mobil dan diikat ...
Enath di bawa kemana bass pergi...Siapa yang akan menyelamatkannya?..
Pha dan ming...
Ternyata bass telah merencanakannya ...dengan jarak 80m dari bass terdapat pha dan ming yang berjaga jaga ...semuanya telah di atur bass..
Tak hanya pha dan ming..kak teejay dan phi mewnam pun ada ...Semuanya telah ia rencanakan..tinggal hasilnya saja seperti apa...
.....
Mobil pha mengikuti mobil penjahat itu...sepanjang perjalanan pha dan yg lainnya tak tau sedang di daerah mana dn jalannya pun nampak asing....
....
Setelah lama di prjalanan...sampilah mereka di gudang tua besar..
Para penjahat itu membopong bass yang pingsan akibat obat bius itu...
Di bawanya masuk bass kedalam gudang tua itu...Bodohnya penjahat itu..tidak berjaga di depan...yang memudahkan pha dan yang lainnya menyelusup masyk ke dalam gudang itu...
Dengan hati hati dan waspda mereka masuk dan bersembunyi di balik benda yang di tutupi terpal hitam...
Terlihat bass yang tidak sadarkan diri di ikat di sebuah kursi semua tangan dan kakinya diikat ....
Pha dan lainnya sedang mencermati tubuh para penjahat itu....
.....
Salah seoarang penjahat itu membuka masker hitam dan topi nya..dan ternyata itu adalah kim kakak bass sendiri..." Terkutuk kau kim " Ketus pelan kak teejay....
" Kak tau dia siapa?" Tanya pha
" Dia itu kakaknya bass" Ucap ming
" Apa yang harus kita lakukan?aku tak bisa seperti ini terus. Emosi sudah hampir tam terkendali..." Ucap kak teejay...
......
"Heyyy anak baik......utututututu" Ucap kim dengan bangga telah menculik bass
Plakkk....
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi bassKak teejay yg melihat itu hendak melabrak kelakuan bejat kim..tapi berhasil di tahan oleh pha dan ming....
" Sabar dulu kak..jika bertindak sekarang kita tidak tau ap motiv dari penculikan ini" Ucap pha
" Tapi bass di tampar seperti itu..apa kau tak melihatnya..." Ucap kak teejay...
Plak...satu tamparan lagi di pipi bass..
Kali ini kak teejay mencoba sabar dengan kelakuan kim....Bass tersadar dan ia mencoba mengatakan sesuatu ...
Dagunya ditarik kim
" Ap hah? Hey anak manis...apa kabar kamu?" Ucap kim
Dan mendorong kepla bass" Bajingan..jadi semua ini ulah mu? Hah? Dasar bajingan.....setan kau..." Ucap bass dengan amarah....
" Ap bajingan? Hah bajinga? Setan? Hahahahhahahahaha...kau ini lucu sekali...." Ucao kim membelai muka bass
" Apa maumu? Mengapa kau menculikku..?" Tanya bass
" Aku hanya ingin hartamu..." Ucap kim
" Kenapa? Kenapa kau tidak minta sama ayah dan ibu?" Ucap bass
"Mereka bagkrut dan mereka jadi gila..sekarang mereka di rumah sakit jiwa.." Ucap kim
" Makannya aku ingin menguras hartamu ..aku kalah main judi..dan aku punya hutang 600 juta ...aku ingin semua hartamu..." Lanjutnya.. ." Dasar iblis..untuk apa kau inginkan hartaku? Kau tak akan bisa mendapatkannya..." Ucap bass sambil berteriak...
" Adik tak tau diri" Plakkkkk satu tamparan lagi mendarat di pipi bass...
" Siapkan semuanya...." Ucap phi mewnam..
" Baik phi" Ucap ming dan pha..
" Aku ?" Tanya kak teejay..
" Kamu pegang ini saja... Untuk berjaga jaga" Ucap phi mewnam memberikan pistol kepada kam teejay...Phi mewnam sebenarnya adalah komandan kepolisian ..dan dia bersedia membantu saat bass menceritakan semuanya...
...
" Memang aku tak tau diri..lebih tak tau diri kamu dari pada aku" Ucap bass dengan lantang..."Eh lupa..kamu bukan adiku..kamu hanya anak asuh saja.." Ucap kim sambil tertawa
" Maksudmu?...hah sudah kuduga...aku diperlakukan sepertu binatang dan ini semua jawabannya" Ucap bass..
..
" Maksudnya apa?" Tanya ming...
" Bass itu sebenernya adik kandung ku..maknnya aku menyayanginya dan mengadopsinya" Ucap kak teejay.." Lalu? Mengapa kau tak memberi tahu bass?" Ucap pha
" Akan ada waktunya..dan ini waktunya..." Ucap kak teejay...
" Apa semua nya sudah siap?" Ucao phi mewnam memotong percakapan mengenai bass ...
" Semua personil sudah berjaga dan mengepunh gudang ini..kita hanya beraksi saja di dalam...aku akan memberi peringatan pada pasukan ku untum masuk nanti...." Ucap pgi mewnam
"Sekarang kalian berpencar" Lanjutnya...
...
" Si teejay itu kakak kandung mu bego" Ucap kim" Syukurlah aku mempunyai kakak yg baik..untung saja bukan kau yg seperti dajal...
D a da j a jal ..anjing" Ucap bass dengan penuh amarah......" Sudahlah cepat kau hanya perlu tanda tangan ini" Ucap kim menyerahkan map berisi surat pemindahan harta ke padanya...
......
Ap yang akan terjadi? Apakah akan di tanda tangan arau tidak....atau bass akan disakiti kim?
Lihat saja kelanjutannya
VOTE KOMEN DAN SHARE WAJIB!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMS AND SENIORS (END)
Historical Fictionkehidupan bass dimulai saat sma..dia sangat benar benar merasakan kehidupan yang sebenarnya.sampai suatu saat dia dihadapi masalah dengan seniornya ,keluarga,pertemanan,dan organisasi yang ia ikuti...haruskah dia lari,bersembunyi atau menghadapinya?