B-Complex
ArandaAwalnya Jungkook itu tidak pernah mengira kalau Taehyung sebenarnya omega. Pertama kali Jungkook bertemu dengan Taehyung saat pendaftaran sekolah. Waktu itu Jungkook mendaftar bersama beberapa teman-temannya, termasuk Daniel. Sedangkan Taehyung dia bersama kakaknya yang telah menjadi alumni sekolah.
Jungkook dan teman-teman sangat terbantu sekali saat pendaftaran, itu semua berkat kakaknya Taehyung. Iya, Daniel saat melihat Taehyung langsung mendekatinya. Mengobrol akrab sekali sampai membuat yang lainnya bingung.
Seperti yang Jungkook katakan kalau dia tidak pernah berpikir kalau Taehyung itu omega. Semua teman-teman Daniel juga berpikir sama kok. Taehyung waktu pendaftaran terlihat manis memang, tapi tidak terlihat ciri khusus omega.
Taehyung itu terbilang tinggi untuk ukuran omega, meski nyatanya memang tidak jarang omega yang memiliki gen tinggi. Tapi pemikiran Jungkook diperkuat dengan suara berat milik Taehyung. Makanya awal-awal Jungkook hanya mengira Taehyung itu sub-beta. Belum lagi feromon Taehyung waktu itu tidak begitu jelas, jadi Jungkook menyimpulkan seperti itu.
Lalu semua asumsi itu dipatahkan saat Yugyeom menggoda Daniel.
'Hayoo mengaku, dapat darimana sub-beta bohay seperti itu. Cantik sekali sih sampai aku pikir dia omega tadi. Daniel itu diam-diam pintar sekali cari pacar.'
Kira-kira seperti itu. Daniel yang mendengarnya langsung memukul kepala Yugyeom tanpa ragu. Membuat si empunya mengaduh kesakitan. Tapi bukan itu permasalahannya, yang membuat kita semua bungkam saat itu justru ucapan Daniel setelahnya.
'Dia bukan pacarku, dan dia memang omega. Berhenti menatapnya atau aku akan mencolok matamu!'
Begitu jawaban Daniel saat mendengar Yugyeom. Tentu saja semuanya langsung terkejut, termasuk Jungkook saat itu. Seketika saja Jungkook jadi membandingkan Taehyung dengan sepupunya, Jimin.
Kakak sepupu Jungkook yang satu itu alpha tapi tidak tinggi, belum lagi suaranya melengking. Kalau tidak lihat parasnya atau postur tubuh yang lainnya, sudah dipastikan banyak yang mengira Jimin itu omega. Tapi sayang Jimin itu alpha, mesum pula.
Kemudian Jungkook bertemu lagi dengan Taehyung saat upacara penyambutan siswa. Waktu itu Jungkook berbaris di barisan kelas alpha, sedangkan Taehyung dia di kelas omega. Taehyung cantik sekali saat itu. Diantara semua omega di kelas omega, hanya Taehyung yang laki-laki. Omega laki-laki lainnya ada di kelas campuran. Makanya kehadiran Taehyung di barisan kelas omega jadi pusat perhatian.
Ngomong-ngomong, saat ini Jungkook sedang berkumpul bersama para anggota club dance. Ada Taehyung juga disini, makanya Jungkook sedikit tidak fokus. Matanya diam-diam terus mengawasi Taehyung yang saat ini duduk sendirian. Taehyung bukan anggota club dance, itu sebabnya dia duduk sendirian disaat yang lain duduk melingkar.
Disamping Jungkook ada seorang omega laki-laki, namanya Ong Seongwoo. Omega laki-laki itu juga sama tidak fokusnya dengan Jungkook. Tapi bukan karena Taehyung, melainkan karena alpha laki-laki yang ada dihadapannya. Kang Daniel, temannya Taehyung. Sudah pahamkan kalau Seongwoo itu menyukai Daniel?
"Sebaiknya besok-besok kalau kumpul jangan bawa Taehyung, kalian jadi tidak bisa fokus."
Sindiran itu cukup keras, menyindir semua orang yang ada diruang latihan. Termasuk Jungkook dan Seongwoo. Diam-diam Taehyung yang menjadi objek lamunan semua alpha diruangan jadi bersemu, dia juga ikut merasa tersindir. Padahal tadi Taehyung sudah hampir tertidur karena mengantuk, tapi mendengar sindiran seperti itu rasa kantuknya jadi hilang.
Jungkook mengutuk Eunha yang menyindir para alpha dalam hatinya, inginnya langsung memaki saja. Gadis beta itu menyebalkan sekali sih, padahal kakak kelas saja tidak masalah. Matanya melirik Taehyung yang kini duduk dengan gelisah. Dia paham sekali kalau Taehyung jadi tidak enak hati. Jadi makin ingin memaki Eunha saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
B-Complex
FanfictionKookV & OngNiel Tentang Kang Daniel yang tidak bisa jauh dari Kim Taehyung, mengaku hanya sebatas teman *tapi mesra. Juga tentang Jungkook dan Seongwoo yang diam-diam cemburu dengan kedekatan mereka.