Chapter 9

512 74 9
                                    

B-Complex

Hari ini libur, entah perayaan apa. Yang jelas di tanggalan hari ini libur nasional.

Biasanya kalau libur di sela-sela waktu sekolah akan digunakan untuk hangout bersama pacar atau paling tidak teman sekolah. Sama seperti Seongwoo, dia punya janji untuk jalan-jalan sama Jennie dan Lisa.

Niatnya mau berburu merchandise boyband kesukaan mereka. Iya, mereka penggila K-pop. Jennie dan Lisa itu meski barbar tapi tetap suka alpha jantan tampan nan menawan.

Seongwoo sudah siap dengan stelan casual miliknya. Tinggal tunggu mobil merah milik Jennie terparkir rapih di halaman rumahnya, dalam artian menjemput. Hari ini mereka sepakat untuk tidak naik umum. Jennie dan Lisa itu shopaholic, jadi untuk kenyamanan bersama sebaiknya pakai kendaraan pribadi.

Seongwoo sedang main handphone-nya, lihat-lihat postingan orang-orang di instameter. Saat mobil merah Jennie memasuki perkarangan rumahnya. Sudah ada Lisa dengan tampilan modis di dalam mobilnya, tentunya dengan Jennie sang pemilik mobil.

Tin..
Tin...

Jennie menekan klakson mobilnya, memberi tanda Seongwoo untuk segera masuk mobil. Padahal sebenarnya itu tidak perlu, karena nyatanya Ong Seongwoo sudah berjalan mendekat terlebih dahulu.

Membuka pintu penumpang di belakang dan duduk dengan manis. Saat di dalam mobil dia disuguhkan pemandangan dimana Lisa, si alpha betina yang tangguh itu tengah tersenyum lebar. Lebar sekali sampai rasanya sudut bibirnya akan robek.

"Aku punya ide brilliant. Ayo tebak apa itu?" Tanyanya.

Nah, sekarang jadi tebak-tebakan. Dahi Seongwoo mengerut, berfikir keras apa yang dimaksud Lisa. "Uhm, kita cari promo agar dapat diskon merchandise?" Jawab Seongwoo dengan lugu, jujur dia sama sekali tidak tahu apa yang dimaksud Lisa.

"Oh astaga, itu boleh juga! Tapi bukan itu maksudku.... jadi ayo tebak lagi!"

Seongwoo kembali mengerutkan dahinya, dan itu sukses membuat Lisa dan Jennie gemas bukan main. Lucu sekali melihat satu-satunya omega ini berfikir keras. Karena wajahnya jadi semakin imut dimatanya.

"Baiklah, aku berikan kamu clue.... Clue-nya adalah Kim Taehyung.."

Nah, kali ini Seongwoo makin bingung. Kenapa juga Kim Taehyung dibawa-bawa?

"Oh ayolah.... Kamu bilang Taehyungie suka K-pop 'kan? Harusnya hari ini jadi alasan untuk ajak dia hangout bareng. Ingatkan? Dekati Taehyung berarti dekati Daniel."

Lisa yang memang tidak punya banyak kesabaran akhirnya menjelaskan panjang lebar. Jennie tertawa melihat Lisa yang gemas pada Seongwoo.

Sedangkan Seongwoo?

Pipinya memerah karena hal itu. Dia jadi kepikiran soal Kang Daniel.

"Sekarang coba kamu tanya, Taehyung sedang ada acara atau tidak. Takutnya nanti sudah kita jemput, tapi dia tidak ada."

Atas saran dari Kim Jennie. Seongwoo akhirnya mengeluarkan ponsel miliknya, membuka aplikasi chatting Whysapp. Jari-jari rampingnya dengan lihai mengetik sebuah pesan di ponselnya.

B-ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang