-B-Complex-
Taehyung dan Daniel memutuskan menunggu Three Musketeers di dekat satu-satunya stand anime. Ini aneh diantara semua stand K-Pop ada satu stand anime yang berdiri kokoh, seolah lupa event apa yang tengah diadakan.
Daniel sibuk melihat-lihat komik-komik yang ada, juga action figur yang dijual. Harganya lumayan murah, itu sebabnya Daniel tertarik. Bahkan alpha muda itu sudah bercengkrama dengan pemilik stand. Berniat untuk membeli satu, hitung-hitung menambah koleksi.
Sedangkan si manis Kim Taehyung, kini duduk di bangku yang di sediakan dengan satu cup besar ice cream. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih kalau di perhatikan. Apalagi Taehyung hari ini berdandan, wajahnya terlihat semakin cantik.
Daniel yang tampan dan Taehyung yang cantik, serasi sekali.
Buat Ong Seongwoo minder saja.
Ngomong-ngomong, Three Musketeers sudah lihat Kang Daniel dan Kim Taehyung. Hanya saja mereka tidak menyadari kehadiran ketiga sekawan itu. Karena memang jarak mereka cukup jauh.
Wajah Seongwoo sudah semerah kepiting rebus sekarang, tampilan Daniel hari ini boyfriend material sekali. Jadi pengen gandeng tangan kekar Kang Daniel. Apalagi lihat dahinya yang tidak tertutupi poni, Seongwoo jadi ingin cepat-cepat di lamar Kang Daniel.
Kemampuan halu Seongwoo sudah melebihi Jungkook ternyata...
Jennie dan Lisa yang lihat Seongwoo hampir ngiler lihat penampilan Kang Daniel, hanya bisa meringis jijik. Tidak disangka sebegitu besarnya dampak ketampanan Kang Daniel pada Ong Seongwoo. Sampai-sampai membuat Ong Seongwoo yang manis tak ada bedanya dengan Jeon Jungkook.
Bucin akut.
Lisa menggelengkan kepalanya lihat wajah malu-malu tapi mau milik Seongwoo itu.
"Taetae!" Seru Lisa, gadis ini sukses menghentikan segala pikiran liar Ong Seongwoo tentang Kang Daniel dengan pekikannya.
Kim Taehyung yang melihat ketiga temannya yang baru-baru ini akrab dengannya, membala panggilan Lisa dengan lambaian tangan. Wajahnya tersenyum cerah. Cup ice cream di tangannya sudah berpindah ke tong sampah. Kini dia menyeret Daniel yang baru selesai melakukan transaksi antar wibu untuk mendekati ketiganya.
"Aku tunggu kalian lama sekali, kalian kena macet ya?" Tanya Taehyung. Senyum manis tidak pernah hilang dari wajahnya.
Ketiganya tersenyum canggung, sebenarnya mereka tidak kena macet. Hanya saja parkiran sudah penuh semua. Bahkan mereka harus cari-cari keluar mall untuk bisa mendapatkan parkir. Tempatnya cukup jauh, itu sebabnya mereka lama sekali.
"Maaf ya Tae, seharusnya aku booking parkiran saja dulu."
Iya, dihari-hari seperti ini biasanya ada parkiran khusus yang sudah bisa di booking sebelum H-1. Tapi karena mereka bertiga awalnya tidak ada rencana kemari, alias ini dadakan jadi tidak ada yang melakukan itu.
Taehyung sendiri dapat akses parkir mudah karena Bibinya jadi pengisi acara nanti. Ini bukan hanya sekedar pameran, tapi juga akan banyak artis, selebritis, aktor dan model sebagai hiburannya.
Ingatkan? Kim Taehyung punya Bibi yang terkenal...
"Tidak apa-apa, tidak masalah kok!" Ucap Taehyung, senyum lucu mengembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
B-Complex
FanfictionKookV & OngNiel Tentang Kang Daniel yang tidak bisa jauh dari Kim Taehyung, mengaku hanya sebatas teman *tapi mesra. Juga tentang Jungkook dan Seongwoo yang diam-diam cemburu dengan kedekatan mereka.