Aranda
Sebelum mulai ada baiknya kita kenalan dulu yuk sama keluarganya KookV, biar gak bingung nantinyaa~
Ps. Karena ortu OngNiel belum muncul di chap sebelumnya jadi nanti aja kenalannya.
Dari Papanya Tae + Joon-hyung dulu nih,
Seojoon Papa, masuk hitungan Papa muda. Suka banget godain Taehyung, tapi lebih suka lagi godain Mamanya. Disini tipikal Papa tegas, tapi masih suka manjain anak-anaknya. Bagi Papa adil bukan berarti sama rata, jadi perlakuan dia ke Taehyung dan Namjoon jelas beda-beda. Kerja-nya jadi Dosen sekaligus punya usaha kafe, makanya bagi Papa pelajaran itu nomor satu. Juga untuk Papa semua pelajaran itu sama pentingnya, tidak terlewat satupun.
Yang ini Mama Wooshik, dia blasteran. Makanya bahasa Inggrisnya bagus, nurunin ke Namjoon. Dulunya kerja di butik jadi perancang busana, sekarang sudah punya butik sendiri. Bagi Mama itu bakat yang lebih penting, masalah nilai pelajaran bagus atau enggak itu urusan belakangan. Makanya dia lebih suka ngarahin anak-anaknya sesuai keinginan mereka masing-masing. Agak bertentangan sama Papa yang beranggapan 'semua pelajaran itu penting'. Sayang sama semua anaknya, dan setuju sama pendapat Papa masalah adil.Okay, selanjutnya Appa-nya Jungkook sama Somi.
Ji Cheol -Appa, Appanya Jungkook dan Somi yang satu ini dulunya model. Tapi karena sudah berkeluarga milih keluar dari dunia modeling, sekarang justru ngurusin perusahaan majalah terkenal. Katanya sih mirip Jungkook, tapi kata Appa jelas Appa yang paling ganteng lah. Jungkook mah ikut-ikutan aja. Bagi Appa, anak-anaknya itu sudah besar. Bisa nentuin yang baik dan buruk dengan sendirinya, jadi orangtua gak usah terlalu ikut campur. Dalam artian Appa ini tipikal orangtua 'bebas'.
KAMU SEDANG MEMBACA
B-Complex
FanfictionKookV & OngNiel Tentang Kang Daniel yang tidak bisa jauh dari Kim Taehyung, mengaku hanya sebatas teman *tapi mesra. Juga tentang Jungkook dan Seongwoo yang diam-diam cemburu dengan kedekatan mereka.