06 : Alfa Lagi?

705 51 1
                                    

HAPPY READING💖

HOPE U ENJOY THIS STORY LUV💜

I Purple u :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Author POV

'Bruk'

"Aww" pekik Dara yang sekarang sudah terduduk di lantai yang basah. Memang jika tidak berhati hati akan terpeleset, karena lantai koridor ini sangat licin, seperti di beri sabun.

"Hahahahahaha" beberapa teman Alfa yang melihat Dara terjatuh tertawa begitu keras

"Dar? Lo gapapa?" tanya Disya sambil memantu Dara berdiri.

"Kak? Ada yang sakit ga?" tanya Dirga yang berjalan mendekati Dara bersama teman temannya yang tadi tertawa, dan juga Alfa.

"Gue gapapa" Dara yang sudah bediri tegak pun menjawabnya dengan senyuman yang menunjukkan bahwa ia tidak apa apa.

"Hati hati ya kak" ucap teman Alfa yang tidak diketahui namanya oleh Dara.

"Iyaa... Aww" dara memekik pelan saat ia akan melangkahkan kakinya, kaki kanannya terasa sakit saat digerakkan.

"Kekilir itu pasti, duduk dulu kak" celetuk Dirga, dan ntah datang dari mana dan sejak kapan ternyata di sebelah Dara sudah ada kursi.

"Kang pijit sini deh lo" salah satu teman Dirga menarik Alfa mendekat, Dara baru sadar ternyata Alfa dari tadi belum mengeluarkan sepatah katapun.

"Sebaiknya sebelum lo pulang, diurut bentar dulu ya kak, dia udah profesional kok tenang aja, gue dulu pernah diurut dia dan buktinya gue baik baik aja sampai sekearang" jelas Dirga panjang lebar.

"Gapapa kan kak?" tanya Alfa hati hati, sambil melepaskan kucirannya, dan Dara pun hanya mengangguk sebagai jawabannya.

"Misi ya kak" Alfa berjongkok di depan Disya dan mulai membuka sepatu Dara. Perlahan ia mulai mengurut kaki Dara, Alfa terlihat begitu serius, sehingga kadar ketampanannyapun ikut bertambah.

Dara sendari tadi memperhatikan gerak gerik Alfa yang penuh ke hati hati an. Ah, Alfa boyfriend able sekali. Lagi lagi Dara seolah menjadi gadis yang sangat beruntung, setelah kemarin ia mengobati luka Alfa, sekarang kakinya di urut oleh Alfa. Semalam Dara mimpi apa sebenarnya.

Sedangkan Disya, sekarang ia hanya bisa cengo melihat Alfa dan Dara. Most wanted SMA Pelita Bangsa sedang mengurut kaki kakak kelasnya, perempuan lagi, wah besok mungkin berita ini akan tersebar di seluruh kalangan siswa dan Dara mungkin akan menjadi famous mendadak, atau bahkan Dara akan dibully oleh fans fans Alfa yang menyeramkan.

"Coba kak digerakin" ucap Alfa sambil menatap Dara.

"Oh my God, lucu banget kayak di drakor drakor" pekik salah satu teman sekelas Alfa yang baru saja keluar dari kelasnya. Tak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun setelah itu, suasana menjadi hening seketika.

"Ekhm, masih agak sakit sih, tapi udah mendingan kok" jawab Dara yang mencoba mencairkan suasana.

"Coba sekali lagi ya kak, biar enakan sekalian" Alfa kembali mengurut kaki Dara dengan telaten.

"So sweet banget sih lo Al, gue juga mau dong" Dirga akhirnya membuka suaranya dan bertingkah konyol. Ia mendudukkan dirinya di lantai yang basah dan menggerak gerakkan kakinya seperti bayi, hal itu mampu mengundang tawa Alfa dan teman temannya.

"Hahahahaha"

"Sini sini, gue gendong Dir" celetuk Disya

"Mending gue berdiri sendiri kak" jawab Dirga yang langsung bangkit, dan ternyata celana bagian belakangnya sudah basah.

ADARA ALDEBARANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang