Gangster At School|10

140K 9.5K 466
                                    

Di minggu siang ini Alexa memutuskan untuk bertemu berdua dengan Aileen di sebuah cafetaria. Ia berjalan dengan bola mata yang bergerak mencari seseorang. Aileen memilih meja paling pojok agar tidak terlalu ramai, sebenarnya ia masih sedikit kesal dengan Alexa.

"Ok, gue tau kenapa kemaren lo gak percaya sama gue tapi sekarang gue udah punya bukti yang jelas"ia mengeluarkan ponselnya kemudian memberikannya kepada Aileen.

Alexa dapat melihat raut kesedihan dan kekecewaan di wajah Aileen, seorang kekasih yang amat ia percaya mengkhianati dirinya. Entahlah hatinya hancur, bahkan tanpa ragu Kelvin mencium pipi gadis itu.

Ia menghembuskan nafasnya lalu menepuk pundak Aileen."jangan ditahan"Aileen memeluk Alexa kemudian menangis sejadi jadinya walaupun Aileen tidak mengeluarkan suara namun Alexa tahu bahwa gadis itu menangis, ia dapat merasakan tubuhnya bergetar.

"Sekarang lo ngerti kan kenapa gue nyuruh lo putus, gue gak mau sahabat gue punya pacar brengsek"

"Sorry kemaren gue bentak bentak lo bahkan gue gak percaya sama orang yang udah gue kenal selama bertahun tahun"Aileen menghapus air matanya.

"Gak papa gue ngerti"

"Gue beruntung punya sahabat kayak lo"Aileen kembali memeluk tubuhnya.

"Mau pulang ?"tawar Alexa dan Aileen mengangguk mengiyakan, namun saat mereka sudah berada di dalam mobil ponsel milik Alexa berdering dengan nama Bang Gavin yang tertera di layar.

"Halo bang"

"Zelin di culik!"

"Loh kok bisa ?!"

"Tadi Zia sama Zelin pergi ke minimarket buat beli cemilan tapi saat perjalanan pulang. Mobil berwarna putih berhenti di depan mereka dan mukul tengkuk Zelin pake kayu"

"Zia baik baik aja ?!"tanya Alexa cemas.

"Zia gak papa, dia cuma lecet karena di dorong"

"Gue sama Aileen kesana sekarang!"

Tut

Aileen menatap Alexa khawatir."Zelin kenapa Sa ?"

"Zelin di culik dan kita harus ke markas sekarang"dengan segera Alexa menancapkan gasnya hingga kecepatan tinggi.

Saat sampai di sana Alexa dan Aileen segera turun dari mobil dan masuk kedalam markas."Lo baik baik aja kan Zi ?!"tanya Aileen cemas.

"Gue cuma lecet sedikit"terdapat goresan goresan kecil di tangan Zia.

"Apa lo liat muka orang orang itu ?"tanya Alexa.

"Mereka semua pake topeng"

Ting!

+62856********

Kalo mau temen lo selamat dateng ke gedung ***** dan inget lo harus dateng sendiri!!!!

Mata Alexa menjadi tajam setelah membaca pesan tersebut, sepertinya ada seseorang yang ingin bermain main dengannya. Setelah Alexa tahu siapa orangnya ia akan membuatnya menginap di rumah sakit.

••••

Kini Alexa sudah sampai didepan gedung tersebut namun sepertinya tidak ada tanda tanda orang di sini."Akhirnya lo dateng juga"sontak Alexa membalikkan badannya.

"Clara"gumam Alexa.

"Kenapa, kaget liat gue ada disini ?!"gadis itu tersenyum miring sedangkan Alexa masih dengan eskpresi datarnya.

Tiba tiba sekelompok pria berjas hitam datang dan mengelilingi mereka berdua, Clara dengan raut wajah yang angkuh sementara Alexa dengan santai mengikat rambutnya.

Gangster at School [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang