Zelvin memperhatikan seorang gadis yang tengah terlelap di atas tempat tidur UKS, dirinya ragu untuk membangunkannya. Karena sepertinya gadis itu tampak sangat lelah dan nyenyak dengan tidurnya namun bel istirahat sudah berbunyi dua menit yang lalu dan bukankah gadis ini harus makan.
Lelaki itu mengacak rambutnya kemudian mencoba menepuk pelan pipi Alexa. Gadis itu sangat terganggu dengan apa yang dilakukan oleh Zelvin dan otomatis dia membuka matanya.
"Istirahat"hanya kata itulah yang keluar dari mulutnya.
Sepertinya ia ketiduran disini jujur dirinya benar benar mengantuk, bayangkan saja ia tidak tidur semalaman dan keesokan harinya harus bangun pagi agar tidak terlambat pergi ke sekolah.
"Lo mau ke kantin ?"tanya Alexa yang sudah beranjak dari tempatnya, lelaki itu mengangguk singkat.
Sementara itu seorang gadis nerd tengah berdiri didepan pintu kelas menunggu seseorang keluar dari sana."lo yang di kantin waktu itukan ?"tanya Zia yang baru saja keluar dari kelas.
Gadis itu mengangguk."lo cari Alexa ?"
"I...iya"balasnya kikuk.
Zia terkekeh mendengarnya."santai aja kali"ucap Zia.
Dua orang gadis itu berjalan menghampiri mereka dan menepuk pelan pundak Zia."ayo ke kantin"ajak Zelin yang sudah sangat lapar.
"Lo yang di kantin itukan ?"kata Aileen sambil menunjuknya.
"Iya"
"Nama lo siapa ? Gue Aileen"gadis cantik itu mengulurkan tangannya tak lupa dengan senyum yang mengembang.
Gadis itu tampak kaget dengan apa yang dia lihat, seorang most wanted girl mengajaknya berkenalan."eh...nama aku Razita"ucapnya sambil membenarkan kacamata bulat tersebut lalu menyambut uluran tangan Aileen.
"Nama gue Kanzia panggil aja Zia"
"Gue Zelin, salam kenal"
Razita mengangguk lalu tersenyum sangat lebar."ayo ke kantin"rengek Zelin.
Tiga orang gadis itu sudah beranjak pergi sedangkan Razita masih berdiam diri ditempanya."lo gak mau ke kantin bareng ? Mungkin Alexa ada di sana"kata Zia membuatnya terkejut.
"Aku boleh ikut ?"tanyanya memastikan.
"Iya, ayo"Aileen menarik tangannya dan berjalan beriringan menuju kantin.
Bisik bisik terdengar jelas saat mereka berjalan melewati koridor, tentu saja hal ini menjadi perbincangan para murid. Seorang gadis nerd berjalan beriringan bersama para most wanted. Razita menundukkan kepalanya dalam dalam sementara Zia dkk tidak mau ambil pusing dengan apa yang mereka bicarakan.
"Gak usah dengerin mereka"kata Zia dan gadis itu hanya mengangguk.
Suasana kantin sudah dapat dipastikan sangat ramai dan berisik ditambah lagi dengan kedatangan dua most wanted mereka siapa lagi kalau bukan Zelvin dan Alexa, dua orang berbeda jenis itu sukses menarik perhatian semua murid yang berada di kantin.
"Mereka ke kantin bareng ?!"
"OMG!!!"
"Most wanted girl and boy kita!"
"Apa mereka pacaran ?"
"Entahlah, tapi mereka sangat cocok"
Dari kejauhan Zia dkk dan Vano dkk memperhatikan Zelvin dan juga Alexa jujur mereka semua heran bagaimana bisa kedua manusia itu pergi bersama ke kantin, apakah ini sebuah keajaiban. Zelvin dan Alexa memutuskan untuk berpisah dan pergi kemejanya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster at School [Telah Terbit]
Novela Juvenil[Squel Fake Nerd Girls] DAPAT DIBACA TERPISAH Vera Alexandra gadis yang dianugerahi kecantikan bak dewi Yunani, paras cantiknya membuat semua orang mengira bahwa dirinya adalah malaikat. Namun mereka tidak tahu bahwa gadis itu adalah pemimpin FRIFOR...