Apa itu cinta? Menurutku cinta adalah sebuah perhatian yang lebih darpada yang lain, yang di dalamnya berlandaskan kasih yang abadi.
-Author*
*
*
*
*"Kenapa sih tadi gw bodoh banget pake segala jatoh lagi di tubuhnya Marchele, eum... tapi kenapa gw ngerasa nyaman ya sama dia, 'apa ini yang dinamakan cinta?' " tanyaku seraya menatap plafon yang berada dikamarku.
MARCHELE POV
Pada siang hari di Pekarangan rumah Marchele. Memang setelah pulang sekolah Raffa berniat bermain ps3 di rumah Marchel. Raffa dan Marchele telah bersahabat sedari SMP.
"Raffa gw mau cerita dah" pintaku.
"Ape?" jawab Raffa yang tak lepas pandangannya dari game.
"Tadi tuh gw nabrak Hanny, cewek yang ketus itu terus ga sengaja gw sama dia saling tabrakan, terus mata gw sama mata dia saling natap kan... nah gw ngerasa tatapan dia tuh kayak beda ke gw" jelasku yang berhasil membuat Raffa melotot.
"Hah! Are you seriously? lo tabrakan sama Hanny sampe lo berdua jatoh gitu?" balas Raffa.
"Right, dan gw ngerasa Hanny itu beda dari yang lain,” sambungku.
"Ya jelas lah orang selama ini lo di kejar-kejar sama cewek-cewek cantik tapi lo nolak, oh iya terakhir lo pacaran sama Prima kan ya?" tanya Raffa yang hanya langsung ku tanggapi dengan anggukan kepala.
“Hm ... gimana ya Raf, gw kayaknya sedikit ada feel sama dia” ujarku.
"Widih, otw punya pacar nih big bos" balas Raffa seraya menepuk pundakku.
AUTHOR POV
Pagi hari yang cerah, matahari mulai menampakan keberadaannya dan membuat seorang perempuan membuka matanya perlahan, Hanny membuka mata dan melihat kearah jam beker yang terletak di banker yang menunjukan pukul 05.40.
"Huaaa" suaraku yang baru bangun dari tidur.
Sehabis bangun dari tempat tidur, akupun merenggangkan otot-otot dan mengumpulkan nyawa kemudian beranjak pergi ke kamar mandi, setelah selesai mandi aku langsung saja turun ke bawah untuk sarapan, karena sehabis pulang sekolah kemarin aku langsung tidur sampai lupa belajar dan makan, tadinya ingin dibangunkan oleh mamiku seperti biasanya namun tak tega melihat putri kesayangannya, yaitu aku yang kelelahan hihi.
"PAGI MAMI, PAGI DADY, PAGI ABANG, PAGI KELUARGAKU TERCINTAAA" teriakku yang membuat seisi rumah terkejut karena suaraku yang mengelegah di ruang makan.
"Eh sayang, tumben udah bangun aja biasanya juga dibangunin sama Abang atau Mami" ujar Ella yang sedang mempersiapkan sarapan.
"Au lo dek, biasanya manja minta dibangunin terus" sambung Daniel.
"Iya Mi ... Hanny mau rajin sekarang ga mau mager-mager an lagi" jawabku.
"HEH BANG GINI YA, GW BANGUN TELAT SALAH GW BANGUN CEPET JUGA SALAH, MAU LO APA SIH?! HAH? MAU GELUD? AYO SINI GW JABANIN, MAU DI MANA?!" kesalku seraya menggebrak meja yang tidak terlalu kencang membuat wajahku menjadi merah.
"Buset dah dek, selow masih pagi. Nanti aja agak siangan ya gw masih ngumpulin nyawa buat gelud sama lo, gw ga mau ngabis-ngabisin tenaga dulu soalnya gw mau kuliah" ujar Daniel tanpa rasa berdosa sehingga berhasil membuat amarahku bertambah.
"Heh! Lo ya bang ga tau diri banget dah pagi-pagi udah bikin mood gw ancur aja" ujarku sambil mengangkat kerah kemeja yang di pakai abangku.
"Kalian tuh ya kerjaannya berantem mulu tiap hari, udah ya sayang jangan berantem lagi" ujar Roy yang berhasil membuatku menjadi sedikit tenang.
"Abang tuh dadd, ngeselin banget buang aja napa anak kayak gitu" ujarku dengan mata sinis kearah Daniel.
"Ehh, lo kata gw sampah gitu yang di buang seenak jidad lo?!" ujar Daniel yang sedikit menaikan nada suaranya.
*____*
*Thankyou! Jangan lupa komen dan votenyaa manteman❤😊
💙salam💙
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY FRIEND IS CLASS LEADER [END]
Cerita PendekKetika seorang perempuan ketus bertemu dengan pria bisu alias dingin. Bahkan dinginnya melebihi kutub utara. Susah sekali buat berkata atau memang mengirit kata? Kisah ini menceritakan seorang gadis tomboy nan ketus, jatuh cinta pada sang pria yang...