"kakk,, kakakk ke kantor hari ini??" krystal mengangguk dan bertanya ada apa?.
"aku akan pergi bersama taemin oppa, nanti kami akan mampir pasti kemari" krystal sedikit terkejut mendengar nama itu dia mengengam pergelangan tangannya lalu berkata jika sudah larut sebaiknya suruh taemin pulang ucap krystal
"why?" kai menatap kakaknya
"bukannya besok dia harus pergi kekantor juga jenny"
"benar sih, yaa nanti aku akan bicarakan dengannya"
"kalok aku menginap disana??" cengir jenny. kai melotot dan mengatakan jika jenny sangat agresif dari taemin hyung.
"itu bukan masalah saat ini"
"ya terserah mu saja" ucap krystal.krystal di kantor dia bertanya pada seulgi mengenai rapatnya dengan perusahaan hyundai.
"mereka meminta kita memberitahukan apabila terjadi perubahan dalam apapun itu" krystal mengangguk.
"ahh iya kita rapat setelah jam makan siang. aku akan memberitahu yang lain melali pesan grup"
"ahh mau makan bersama krystal?"
krystal menatap seulgi dan berkata tentu saja dia mau.
"bagaimana perkembangan hubungan mun dengan jin?"
"kami berencana menikah akhir tahun ini" ucap seulgi dengan malu-malu.
"benarkah??"
"iya, kami sudah sepakat kan hal itu"
"aku senang mendengarnya"
"ahh aku dengar kau pindah, benar itu?"
"iya aku memilih pindah dari sana"
"kenapa tidak tinggal bersama jinyoung? lagi pula kalian akan menikah"
"belum saatnya, aku takut dia bosan melihat ku nanti"
"aihhh, tidak mungkin" krystal tertawa."apa semua pekerjaan sudah hampir 100%?" tanya krystal kepada para teamnya.
"hampir semua, tinggal mengecek wine nya nanti. kami berencana besok aku memastikannya" ucap wendy
"lalu perlengkapan bagaimana?"
"sudah semua, kita tinggal gladi saja. ahh ini,,, kita belum menerima persentasi yang akan di tayangkan serta video dan lagu fsri hyundai"
"aku sudah membicarakan hal itu, perwakilan mereka akan memberikan semua draf tersebut di hari H, dia memastikan dua jam sebelum acara akan memastikannya. aku minta yeri catat hal itu"
"baik"
"aku rasa sudah semuanya, semoga acara dua hari lagi dapat terlaksana dengan baik. trus fokus dengan tugas kalian apabila ada permasalahan segera beritahu aku"
"baikk!!!""aku pulang"
"kakak sudah pulang, kak aku pergi gak papa kan??"
"kau akan pergi?? kemana???"
"lisa dia di korea, aku ingin menemuinya sebentar" krystal tersenyum jail kepada adiknya.
"sanaa pergi"krystal mandi dan melihat pergelangan tangannya yang masih memiliki bekas merah disana sedari tadi dia tutupi dengan slayer di tangannya.
"ini sakit" ucapnya memegang tangannya.
"apa pilihan yang tepat aku meminta taemin menikahi jenny?" pikirnya."oppa, kau mau makan apa??"
"apa ini sudah jam makan malam?" jenny mengangguk sedari tadi mereka pergi jalan jalan di sekitaran gangnam. taemin menemani apapun yang diinginkan oleh jenny.
"apa tidak sebaiknya kita makan malam dirumah saja?"
"ahh benar juga, apa oppa tidak keberatan datang kerumah lagi, setelah kemarin aku mengecewakan mu dan membuatmu menungguku"
"tidak, itu bukan masalah bagiku"
tiba tiba jenny mendaratkan sebuah ciuman di bibir taemin
"aku menyukai mu oppa" ucap jenny malu lalu berjalan mendahului taemin.
"mereka sangat berbeda" ucap taemin dengan smriknya."yakkkk!!!!!" kaget krystal melihat jinyoung tiduran di kasurnya.
"astagaa, kau mengangetkan ku nona"
"kau sendirii, kenapa tiba tiba disini???" krystal melotot berbicara dengan jinyoung.
"ayolah sayang, aku sedari tadi memanggil namamu" ucap jinyoung dia mengatakan jika pelayan bilang kalok krystal ada dikamarnya jadi jinyoung berinisiatif datang."oppa tapi kan aku sedang mandi,, kau seharusnya menunggu ku diluar dulu setelah aku berpakaian lengkap" bukannya menjawab jinyoung malah melangkah maju mendekati krystal.
"tidak apa apa, lagi pula kau muncul mengunakan pakaian bukan, jika tidak itu masalah yang besar"
"kau ini, sekarang keluar dan tunggu aku di ruang tamu"
"aku juga ingin mandi sayang"
"mandi???"
"iyaaa,"
"lhoo, oppa tidak akan kembali??"
"aku akan menginap disini, aku tidak ingin kejadian seperti kemarin muncul lagi" krystal tersenyum dan memeluk jinyoung begitu saja.
"ahhh,," tiba tiba saja jinyoung mendesah.
"ada apa??"
"kau tau jonny ku berdiri, karna mengetahui kalau didalam sana kau tidak mengunakan apapun"
"yakk!!!' krystal segera mendorong jinyoung masuk kekamar mandi.