Prolog

566 10 0
                                    

"Hyuna-ya.."

Semuanya terkejut dengan kedatangan seseorang dengan pakaian serba hitam dan topi yang sekelilingnya tertutup kain tile cukup tebal-seperti topi saat digunakan untung berkabung.

"kyaa!! Monster" anak yang berteriak itu seketika memeluk ibunya

"hei.. lihat itu ibunya.."

"dia anak monster"

Seketika semua orang membicarakan orang yang datang itu-ibu hyuna.

Dengan separuh muka yang hancur, seperti bekas terbakar.

Dan hyuna sunggu tak menyikai situasi saat itu.

*16 tahun kemuadia

Dengan raut yang sangat kesal Hyuna mencoret wajah ibunya di foto keluarga dan menuliskan 'aku akan membunuh ibu, atau aku pergi meninggalkan ibu'

Tak berselang lama setelah hyuna menulis itu, sang ibu datang kemarnya dan melihat tulisan itu. Ibu Hyuna menangis sejadi-jadinya.

Setelah pulang sekolah hyuna melihat ibunya mencoba bunuh diri, dengan cara menggantung dirinya dengan tali yang di ikat pada kayu langit-langit rumah.

Dia hanya melihat ibunya sambil tersenyum tanpa membantu atau mencegah tindakkan tersebut.

'aku harap ibu mati. Matilah dengan cepat'

***

01-02-20

00.00 a.m

Wanita itu alias Hyuna dewasa terkejut atas cerita yang dikirimkan oleh Penulis Cho.

Dengan rasa marah dia mencoba menelpon si Penulis Cho tersebut tapi yang terdengar hanyalah 'nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan, silahkan tinggalkan pesan'.

Setelah mencoba berkali-kali hanya sahutan dari operator saja.

"Penulis Cho, aku sudah melihat bagian depan ceritanya. Penulis Cho, bagaimana bisa kau tahu kematian ibuku? Hanya aku dan ibu ku saja yang ada disana saat itu. Jadi bagaimana bisa kau mengetahuinya?! BAGAIMANA BISA KAU TAHU!!!"

***

**

*

Aku hadir lagi dengan cerita baru dan tak jelas ini. Semoga kalian tidak pusing ketika membacanya.

Fallin FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang