𝕄𝕪 ℂ𝕙𝕠𝕚𝕔𝕖|| ℂ𝕠𝕞𝕖 𝔹𝕒𝕔𝕜 𝕀𝕟 𝕄𝕚𝕟𝕕

676 34 0
                                    


----------------
𝓣𝓮𝓻𝓴𝓪𝓭𝓪𝓷𝓰 𝓐𝓴𝓾 𝓵𝓮𝓵𝓪𝓱, 𝓢𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓪𝓭𝓪 𝓓𝓲 𝓹𝓲𝓱𝓪𝓴 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓪𝓵𝓪𝓱.-
----------------

•𝓕𝓮𝓵𝓲𝓬𝓱𝓲𝓪 𝓟𝓾𝓽𝓻𝔂 𝓙𝓸𝓷𝓪𝓷𝓭𝓱𝓪

Hari ini adalah hari terakhir Felichia dirumah sakit. Setelah lima hari di rawat Devan tak pernah alpa untuk menjenguk kekasihnya itu Dan tak lupa juga Kevin yang selalu datang menjenguknya walau hanya sebentar.

"Pa gimana kok dokternya lama banget?" Tanya Felichia tak sabaran.

"Dokternya lagi di jalan sabar bentar yah" ucap papa Felichia lembut. "Pa bang Rey kemana?"

"Lagi anterin mama kamu belanja"

"Loh buat apa pa?"

"Nggak tau juga mama mau ngapain". Felichia hanya mengangguk mengiyakan.

Tak lama pintu ruangan Felichia terbuka. Felichia tersenyum saat melihat Devan datang tapi sedetik kemudian senyum itu mulai pudar saat mendapati perempuan dibelakang Devan.

Tasya- Gumamnya pelan.

"Eh nak Devan"

"Iya om gimana Echa jadi pulang hari ini kan?"

"Iya lagi nungguin dokter juga" Devan mengangguk lalu menghampiri Felichia.

"Yaudah om keluar bentar yah mau angkat telpon" Devan mengangguk.

"Udah baikan" Felichia hanya mengangguk.

"Eh feli gimana kabar lo?" Tanya Tasya basa basi.

Udah mati! Udah tau tapi Devan tanya malah tanya ulang goblok diperlihara- batin Felichia kesal.

"Iya udah mendingan"

"Eh Cha bulan depan gue ultah loh jangan lupa kadonya yah" Ucap Tasya tanpa beban.

Gila banget nih anak orang lagi sakit juga malah minta kado-batin Felichia.

"Eh iya nanti gue kasih" ucap Felichia dengan senyum.

"Sya apaan sih Echa Masih sakit tau udah minta sembarang ajah"

"Ihh orang cuma nyampein doang kok lagian Felichia juga nggak keberatan iya kan Fell?"

Keberatan banget malah- batin Felichia lagi.

"Iya Van nggak papa kok" Devan hanya menghembus kan nafas kasar.

🌸🌸🌸

Saat ini Felichia sudah berada di rumahnya. Ia pulang bersama Devan tadi. Setelah makan ia langsung menuju kamarnya untuk Istirahat. Saat melihat Ponselnya yang menyala segara ia mengambil lalu membuka Lock screen hpnya.

Kevin:))

•Cha maaf yah gue nggak bisa jenguk lo tadi gue lagi ada urusan, maaf banget yah:)

My Choice Is My Life ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang