𝕄𝕪 ℂ𝕙𝕠𝕚𝕔𝕖|| 𝕋𝕙𝕖 𝕀𝕟𝕔𝕚𝕕𝕖𝕟𝕥

684 34 0
                                    


---------------
𝑲𝒂𝒍𝒂𝒖 𝑺𝒂𝒍𝒂𝒉 𝑵𝒈𝒐𝒎𝒐𝒏𝒈!?
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑵𝒈𝒆𝒃𝒆𝒏𝒕𝒂𝒌.
𝑷𝒆𝒓𝒆𝒎𝒑𝒖𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒆𝒏𝒔𝒊𝒕𝒊𝒇
𝑮𝒂𝒎𝒑𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔;))
----------------

•𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝑹𝒉𝒚𝒔𝒔𝒎𝒂𝒂

"Eh itu bukan si Felichia yah"

"Bener tuh si Felichia" ucapnya lagi saat mengetahui kalau perempuan itu benar-benar Echa.

"Tapi kok sendirian Devan mana yah?"

Tasya saat ini sedang berada didalam mobil. Ia baru saja keluar dari kafe tempat Felichia masuk saat ini.

"Eh dia ketemuan sama cowo lagi. Wah nggak bener nih gue harus foto terus Kasih liat sama Devan" Ucap Tasya lalu memotret Felichia dan menzoomnya agar terlihat jelas. Lalu Tasya menjalankan mobilnya menghilang dari halaman kafe itu.

~~~

Sore ini Felichia sudah siap dengan pakaiannya. Ia kemudian turun keruang tengah menunggu Devan.

"Mau kemana?" Tanya Rey.

"Ihh bang Rey ngagetin deh" Ucap Felichia kesal sambil memukul lengan Rey.

"Eh sakit tau"

"Siapa suruh"

"Mau kemana emangnya?"

"Mau jalan lah"

"Sama siapa?"

"Sama Devan dong. Emang Abang jomblo hahaha" ledek Felichia sambil tertawa lepas.

"Yee ngeledek Abang juga punya dong"

"HAHAHAHALUU" ucap Felichia Berteriak ditelinga Rey.

"Bener-bener nih bocah budeg gue bego" Ucap Rey memegangi telinganya.

"Devan udah datang tuh. Bang Echa pergi dulu bye" Ucap Felichia lalu meninggalkan Rey yang masih dengan muka kesal.

Saat melihat Devan Felichia tersenyum.

"Kok pke mobil?" Tanya Felichia saat memasuki mobil Devan. "Sengaja ajah" jawab Devan lalu melajukan mobilnya.

"Mau kemana Van?" Tanya Felichia.

"Emangnya mau kemana?"

"Orang kamu yang ajak juga"

"Kita ke taman dulu mau nggak, habis itu kita ke Mall jalan-jalan."

"Yaudah deh terserah kamu ajah" Ucap Felichia.

Devan menepikan mobilnya saat sudah berada di taman. Ia menyuruh Felichia keluar lalu ia memakirkan mobilnya.

"Duduk kesana yuk" ajah Devan menggenggam tangan Felichia. Felichia hanya tersenyum lalu Ikut melangkah.

"Ini taman makin bagus ajah" puji Felichia.

"Mau eskrim?" Tanya Devan.

Seketika Felichia menoleh kearah Devan. "Mau mau mau" Ucap Felichia girang. "Duduk dulu Disni aku beliin tunggu bentar yah"

My Choice Is My Life ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang