´´´´´
D𝚘𝚗'𝚝 𝚕𝚘𝚘𝚔 𝚏𝚘𝚛 𝚖𝚎 𝚊𝚏𝚝𝚎𝚛 𝙸 𝚐𝚘 𝚋𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚢𝚘𝚞𝚛𝚜𝚎𝚕𝚏 𝚏𝚘𝚛𝚌𝚎 𝚖𝚎 𝚝𝚘 𝚕𝚎𝚊𝚟𝚎'''''
• 𝙵𝚎𝚕𝚒𝚌𝚑𝚒𝚊 𝙿𝚞𝚝𝚛𝚢 𝙹𝚘𝚗𝚊𝚗𝚍𝚑𝚊
Hari ini sudah hampir satu Minggu setelah kejadian dipesta Tasya. Bahkan satu Minggu itu Devan tidak pernah menghubungi nya atau cuma sekedar menanyakan kabarnya.Saat disekolah pun Felichia sering melihat Devan bersama Tasya. Entah apa yang Devan pikirkan.
"Cha udah siap nak?" Tanya Seruni.
"Udah ma"
"Echa bareng bang Rey berangkatnya yah" Ucap Wijaya-papa Echa. Felichia hanya mengangguk lalu mulai sarapan.
"Ma pa Echa berangkat dulu yah" Ucap Felichia menyalimi tangan orang tuanya.
"Hati hati yah sayang, Rey jangan ngebut ngebut bawa mobilnya"
"Iya ma pa, kita berangkat dulu assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
~~~
"Kenapa Cha biasanya juga Ceria?" Tanya Rey saat melihat Felichia yang lebih banyak diam sedari tadi
"Nggak papa kok bang Felichia cuma nggak mood ajah"
"Lagi berantem sama Devan?" Felichia menoleh kearah Rey.
"E-enggak kok bang kita baik-baik ajah" Rey hanya terdiam dan kembali fokus pada jalanan.
Rey menepikan mobilnya di depan gerbang sekolah Felichia.
"Echa duluan yah bang dadah" Ucap Echa lalu keluar dari mobil.
Saat memasuki gerbang sekolah Felichia menangkap sosok Devan bersama seorang perempuan.
Tasya.
Perempuan itu adalah Tasya. Mungkin mereka baru saja tiba karna Devan baru saja melepaskan helm nya.
Felichia melirik kearah mereka berdua mendapati Devan yang juga sedang menatap kearahnya, namun Felichia dengan segera memutuskan kontak mata antara keduanya lalu melanjutkan langkahnya dengan memegang buku di tangannya.
"Echaaa!!" Teriak sara.
"Ish sara gue budek lama-lama"
"Hehehe maaf" Ucap sara polos.
"Gimana?" Tanya sara.
"Gimana apanya?"
"Devan"
Felichia hanya mengedipkan bahu acuh lalu duduk dikursi sambil mengeluarkan buku dari dalam tasnya.
Jam pelajaran pun berlangsung, Felichia tengah berkutat dengan soal-soal didepannya. Tangannya aktif mencoret-coret kertas kosong yang kini sudah penuh dengan angka angka.
"Assalamualaikum, maaf mengganggu waktunya. Saya perwakilan OSIS ingin memberitahukan informasi kepada seluruh siswa siswi kelas 12 agar mengikuti pentas Seni yang akan diadakan Minggu depan. Saya harap disetiap orang harus ada dipenampilan apapun itu. Info selanjutnya akan disiarkan dimasing-masing grub angkatan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice Is My Life ( Complete )
Novela JuvenilMencintai bukan perihal siapa yang lebih dulu memikat hati. Namun soal siapa yang dengan tulus tetap bertahan dan tak berniat untuk pergi. Mencintai juga bukan tentang siapa yang paling banyak berjuang melainkan bagaimana masing-masing hati mampu me...