𝕄𝕪 ℂ𝕙𝕠𝕚𝕔𝕖|| 𝔹𝕚𝕣𝕥𝕙𝕕𝕒𝕪 𝕖𝕧𝕖𝕟𝕥 𝕋𝕒𝕤𝕪𝕒

671 35 0
                                    

𝐒𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐫𝐡𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐧𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧, 𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧?
𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐢 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧? 𝐃𝐚𝐧
𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐒𝐞𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐢 𝐋𝐞𝐩𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧?!
𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐝𝐢 𝐇𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐈𝐧𝐢 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐀𝐝𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐚𝐤𝐬𝐚𝐚𝐧, 𝐒𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐁𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐏𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐃𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐦𝐚𝐤𝐬𝐚.
𝐓𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐓𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬𝐧𝐲𝐚:'))

• 𝐊𝐞𝐯𝐢𝐧 𝐀𝐥𝐥𝐞𝐬𝐭𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐧𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚


Hari berganti Minggu jadi Bulan. Persiapan Ulang tahun Tasya juga sudah di siapkan sebagus mungkin. Kini anak-anak Worlocks telah siap dengan pakaian formal yang membuat mereka semakin tampan dengan penampilannya masing-masing. Dekorasi dekorasi berlapis emas ini menghiasi sebuah kafe mewah yang letaknya didaerah Jakarta. malam ini kafe khusus diperuntukkan untuk anak-anak Worlocks tujuannya untuk perayaan Ultah Tasya.


Sajian makanan telah disiapkan dimeja panjang, lampu-lampu serta balon balon lucu tertempel di setiap sudut ruangan itu.

Tasya? Gadis itu sebenarnya tidak tau apa yang Devan perbuat bersama teman-temannya. Devan sengaja membuat acara itu tengah malam tepat ulang tahun Tasya pastinya.

Kini anak-anak Worlocks sudah banyak yang berdatangan. Ada yang bersama pasangannya juga begitu dengan teman-teman tasya. Devan menyuruh Ucup untuk pergi menjemput Tasya. Percayalah Tasya sangat tidak suka pada Ucup. Jadi Devan sengaja menyuruh Ucup untuk menjemputnya.

Tasya datang. Dan yang ia lihat hanyalah ruangan yang gelap. Gadis itu terus menggerutu dari rumah nya sampai di tempat ini.

"Lo mau ngapain sih cup udah tengah malam, kalau Lo sampe macam macam gue laporin Devan Lo" Ucup hanya nyengir mendapati Gerutu Tasya. Wajah Tasya tidak ceria sama sekali.

1

2

3

"HAPPY BIRTHDAY TASYAAA!!"

Tasya menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya. Matanya berkaca-kaca melihat orang-orang yang ada di ruangan ini. Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat. Tasya berjalan menuju Devan diikuti Ucup dibelakangnya.

"Makasih Van" Ucap Tasya memeluk Devan. Devan? Tentu saja membalas pelukannya.

"Gue juga bilang apa sya" Ucap ucup kesal.

"Makasih Yah cup" Ucap Tasya memeluk Ucup. Ucup menahan napas saat Tasya memeluknya.

"Yee modus Lo cup" teriak Rayen.

"Yang penting di peluk wleeee" balas Ucup mengeluarkan lidahnya mengejek Rayen.

🌸🌸🌸

Kevin mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi seseorang.

Keluar fell gue depan rumah Lo

My Choice Is My Life ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang