𝕄𝕪 ℂ𝕙𝕠𝕚𝕔𝕖|| 𝕊𝕥𝕣𝕒𝕥𝕖𝕘𝕪

800 37 0
                                    

𝑨𝒅𝒂 𝒔𝒂𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓-𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒌𝒂𝒍 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒂𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝑳𝑬𝑳𝑨𝑯:')

𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒎𝒂𝒏𝒖𝒔𝒊𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒉𝒂𝒎 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒓𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝑴𝑬𝑵𝑮𝑯𝑨𝑹𝑮𝑨𝑰 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒌𝒂𝒏 𝑲𝑬𝑯𝑰𝑳𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵'''

𝑨𝒏𝒂𝒚 𝑪𝒍𝒂𝒓𝒊𝒔𝒔𝒂 𝑷𝒖𝒕𝒓𝒊


Malam ini semua anggota Worlocks sudah lengkap tanpa terkecuali. Para petinggi petinggipun tak ada satu orang pun yang absen hari ini begitu juga dengan anggota Worlocks lainnya.

"Gimana Van lo udah kasi tau bang Rey kejadian ini" Tanya Alif.

"Iya gue udah kasih tau dan benar Echa nggak pulang pulang sampe sekarang" ucap Devan tanpa ekspresi.

Kevin tersenyum miring. "Baru sadar"

"Vin jangan mulai lagi" Ucap Alif sinis.

"Gue juga udah kasi tau ke bang Rey buat sampein ke orang tua Echa biar gak panik dan gue juga udah larang mereka lapor polisi."

"Bagus" Ucap Alif.

"Sorry telat" Itu suara Bang Ekhy yang baru saja datang.

"Apa kabar bang?" Tanya Alif sambil bersalaman ala laki-laki disusul oleh anggota yang lain.

"Baik Lo semua baik kan"

"Iya bang" jawab mereka serentak.

"Anay mana?" Tanya Ekhy.

"Lagi di jemput sama sama Rayen bang" jawab Alif.

"Tasya?"

"Lagi di jemput juga sama Darka."

"Gue udah dapat kabar kalau Echa emang benar di tahan sama Marcell" Ucap Ekhy.

"Bangsatt" Umpat Devan.

"Bang kita harus lakuin hal secepatnya gue nggak mau Echa kenapa-napa" Ucap Devan panik.

"Gue tau Lo panik tapi kita semua harus sabar. Jangan pernah main-main dalam hal kaya gini. Lo semua gue kasih tau. Jangan pernah gegabah dalam mengambil keputusan. Jangan pernah tuduh satu orang kalau nggak punya bukti itu bakal jadi Boomerang untuk diri kalian sendiri." Ujar Ekhy.

"Gue di sini Cuma bisa bantuin kalian untuk atur strategi. Dan gue juga yakin sama anay dia bakal bantuin anak Worlocks untuk jaga-jaga. Apalagi musuh lama kita, Genk Pacinko udah bangkit lagi saat Marcell keluar dari penjara. Dan gue yakin banget mereka bakal balas dendam, tapi bukan lewat Lo semua tapi lewat orang-orang terdekat kalian. Contohnya Tasya dan Felichia" jelas Ekhy.

"Bang emang udah pasti kalau Marcell yang nyulik Echa?" Tanya Kevin.

"Gue yakin kalau yang nyulik Felichia adalah Marcell. Gue juga dapat kabar dari mata mata gue kalau Marcell habis nyulik anak SMA merdeka mandiri." Jelas Ekhy lagi.

"Dan yang paling di takuti dari Marcell. Dia bakal membuat dan mengingat kejadian masalalu buruk kalian terulang lagi"

Hening.

My Choice Is My Life ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang