Jangan lupa vote & comment💜
Happy reading"Siapa Hyemi?"
.
.
.
.
.Disaat yang sama Yoongi membuka matanya. Karena terkejut dengan wanita didepannya dengan tidak sengaja Yoongi mendorong Jina.Tentu saja kekuatan Yoongi lebih besar daripada Jina
"Yak!, kau siapa?" Yoongi langsung berdiri tanpa membantu Jina yang sedikit terhuyung akibat dorongan Yoongi.
"Dasar tidak punya sopan santun. Seharusnya kau berterimakasih kepadaku, karena aku sudah mau membangunkan mu".Jina kesal dengan namja didepannya ini tidak punya rasa berterima kasih sama sekali.
"Untuk apa aku berterima kasih kepadamu, aku tidak menyuruh mu untuk membangunkanku. Malah kau membuat ku terbangun dari tidur ku yang nyenyak".Yoongi merasa tidak terima atas perkataan Jina.
"Jika kau tidak ingin berterima kasih. Setidaknya bantu aku berdiri" Kaki jina sedikit sakit karena dorongan dari Yoongi.
" Kau masih punya kaki jangan manja".Tiba tiba Yoongi mendapat telpon dari Taehyung.
" Hm?" Yoongi bergumam setelah sambungan terhubung pada Taehyung.
"Hyung Kim ssaem sudah masuk ke kelasmu. Aku tutup dulu, aku sedang ulangan,saranghae". Tanpa menunggu jawaban dari Yoongi, Taehyung langsung menutup sambungan telepon membuat Yonggi berdecak.
"Ck, sok rajin". Setelah itu Yoongi mengambil tasnya dan menyampirkan di pundak kirinya, tanpa memperdulikan Jina yang sudah berdiri dengan sedikit meringis.
Yoongi mendengar Jina meringis hanya melirik sebentar dan langsung berjalan melewati Jina.
" Dasar lelaki es kutub tidak tau diri, tau begitu tidak perlu aku bangunkan saja tadi. Ahhh sekarang aku telat masuk kekelas, ini semua karena namja sombong itu". Jina berjalan kekelas sesekali mengurut kakinya sendiri.
Karena Jina telat masuk dia dihukum oleh Song ssaem untuk berdiri didepan papan tulis, mendengarkan Song ssaem menerangkan pelajaran. Dan itu sangat memalukan!
15 menit~
Jam bel istirahat sudah berbunyi, banyak siswa yang berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka yang kosong.
Yoongi dan Taehyung akan kekantin dan menjemput Jungkook dikelas yang berada dilantai bawah.Jika tidak dijemput Jungkook akan mendiami mereka berdua 3 hari dan itu pernah terjadi!.
Berjalan melewati kelas Jina karena kelas mereka berdampingan. Dan saat Yoongi menoleh ke kanan mata mereka bertemu, Yoongi hanya menatap Jina dengan tatapan mengejek.
Jina yang melihat itu sungguh ingin melempar kursi didepannya ke wajah Yoongi, karena dia Song ssaem menghukumnya sekarang.
Setelah mendapat ijin untuk istirahat, Jina langsung mengambil novel yang dibaca tadi, handphone dan jangan lupa headseat yang selalu mendampingi Jina kemana pun.
Jika kalian bertanya mengapa Jina tidak ke kantin seperti yang lain, karena Jina tidak mempunyai uang untuk membeli makanan disana.
1 piring makanan disana setara gaji Jina 2 bulan di SUNFLOWER'S. Jina tak ingin menghamburkan uang, lebih baik ditabung.
Setelah sampai ditempat favoritnya Taman belakang sekolah, ia langsung membaca novel yang dibaca. Apa kalian berpikir Jina mempunya teman? Tidak.
Banyak siswa maupun siswi yang tidak mau berbicara kepada Jina, karena kalian tahu bahwa Jina dapat sekolah disana karena beasiswa. Jina sudah terbiasa melakukan apapun sendiri.
Terkecuali namja yang memandangi wajah cantik Jina saat tertidur dibawah pohon sansuyu yang menguning, namja tersebut datang dengan membawa buku tugas dan makanan ,merapikan anak rambut Jina yang sedikit berantakan karena tertiup angin.
Sedikit terganggu membuat Jina membuka matanya.
" Eungh". Sedikit mengatur cahaya yang masuk dimatanya, setelah beberapa menit Jina sadar bahwa dihadapannya.....
" Ini makanan untukmu". Dengan senyuman yang sangat manis.
Sampai sini dulu ya. Tunggu chapter berikutnyaBorahe💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS ¦ MYG
FanfictionIni sangat menyakitkan Yoongi. Aku menyerah, tolong maafkan aku. Dan biarkan aku pergi. ~ Kim Jina Maaf telah menyakitimu. Aku tau kau menderita. Pergilah aku merelakan mu, tapi ketahuilah bahwa aku menunggumu. ~ Min Yoongi 🚨CERITA INI MURNI HASIL...