HALO!!!
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA💜HAPPY READING
.
.
.
.
" Nanti, aku kenalkan hyung". Setelah mendengar itu Yoongi hanya mengangguk dan melanjutkan makannya.
.
.
.Dilain sisi, Jina sedang membaca novel yang sering dibawa setiap, ia pergi YOU ALWAYS HUR'T ME.BUT I'II STAY. Jina sangat menyukai buku ini. Jina sangat mengagumi karyanya, jina sangat ingin bertemu dengan namja bermarga Park ini, meminta tanda tangan dan foto bersama merupakan impian Jina semenjak membaca buku dari namja Busan ini.
Krukkk~~
Jina hanya menepuk pelan perutnya yang meminta diisi sesuatu, ia lupa membeli roti karena semalam jina banyak menangis dan fokusnya terpecah. Apalagi setelah menjalani hukuman tadi perutnya minta diisi.
" Huft~". Menghela nafas, jina hanya meminum air yang ia bawa, mungkin bisa sedikit mengganjal perutnya sementara waktu.
Sedikit kenyang akibat meminum air, jina membaca novelnya lagi dan memasang alarm di handphone nya agar tidak telat masuk kekelas dijam terakhir. 15 menit waktu yang jina pasang di handphone nya.
15 menit~
Alarm yang dibuat sudah berbunyi, jina langsung pergi dari taman ke kelas. Jina berlari karena jarak taman dan kelas sedikit jauh.
Setelah sampai ia langsung duduk, tidak menghiraukan tatapan sinis teman sekelasnya dan tidak lama Hwang ssaem datang.
.
.
.
Dilain sisi, taehyung dan jungkook saling menatap. Yonggi sudah masuk kekelas 10 menit yang lalu. Tidak ada yang berbicara mereka berdua hanya saling menatap seperti berbicara lewat pikiran masing-masing." Yak, alien. Jangan menatapku terus dan bicaralah. Kau pikir aku peramal bisa membaca apa yang ada dipikiranmu". Jungkook kesal taehyung tidak menjawab ucapannya dan hanya memberikan mimik wajah aneh yang sangat ingin jungkook celupkan kesungai han.
" Diamlah kook, aku sedang berpikir". jungkook hanya mengernyit dahinya.
" Apa yang kau pikirkan? gadis diclub yang belum kau bayar? tenang saja aku yang akan membayarnya". jungkook memberikan smirknya ketika tahu apa yang dipikirkan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS ¦ MYG
FanfictionIni sangat menyakitkan Yoongi. Aku menyerah, tolong maafkan aku. Dan biarkan aku pergi. ~ Kim Jina Maaf telah menyakitimu. Aku tau kau menderita. Pergilah aku merelakan mu, tapi ketahuilah bahwa aku menunggumu. ~ Min Yoongi 🚨CERITA INI MURNI HASIL...