06

15 3 0
                                    

" Bagaimana bisa aku melupakanmu, sayang.Terlalu berat melupakannmu setelah apa yang kita lewati bersama". Ujar Yoongi sambil mengusap lembut foto Hyemi.
.
.
.

Bagaimana rasanya, jika cinta yang telah tumbuh lama dan akhirnya terbalas membuat hubungan yang lama bertahan dan kuat dengan banyak nya rintangan yang ada harus berakhir dengan cara yang sangat menyakitkan.

Sakit? sangat, merasa kehilangan? sudah tentu, kecewa? jangan ditanya.

Namun apa yang bisa Yoongi lakukan jika keinginannya untuk pergi sudah didepan mata?.

Flashback~

2018~

Disebuah taman terlihat sepasang kekasih sedang menikmati indahnya malam ditemani candaan yang ringan.

Yang dilontarkan laki laki dengan senyum yang manis, dibarengi tawa yang renyah dari gadis yang sedang menghapus air mata, akibat candaan yang dilontarkan laki laki tersebut.

"Oppa, geumanhae. Aku lelah tertawa". Melihat tawa sang kekasih sungguh membuat Yoongi bahagia.

" Apa kau bahagia chagi?".Ujar Yoongi sambil mengelus lembut rambut Hyemi.

" Sudah tentu, aku bahagia oppa. Mengapa kau bertanya seperti itu?". Tentu saja Hyemi bahagia, karena Yoongi membelikannya boneka panda yang lama, ia inginkan.

 Tentu saja Hyemi bahagia, karena Yoongi membelikannya boneka panda yang lama, ia inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ani, geunyang. Hari ini kau tampak tidak biasanya, kau ada masalah? kau bisa ceritakan padaku". Semenjak berjalan jalan di pusat perbelanjaan tadi, Yoongi merasakan hal aneh terhadap Hyemi yang sering melamun entah apa yang dipikirkan Hyemi.

"Ani, oppa. Nan gwaenchana". Hyemi berusaha menampilkan senyum. Dan Yoongi tahu bahwa itu senyum yang dipaksakan.

" Geurae, jika kau tidak ingin menceritakannya". Yoongi tidak ingin menambah masalah bagi Hyemi jadi, ia mengalah sekarang.

" Oh ya, aku ingin memberikan mu sesuatu". Ujar Yoongi sedikit merogoh kantung hoodie yang dipakainya.

" Jinjja? mwoya?". Ujar Hyemi sedikit lega, karena Yoongi tidak mencurigainya.

"Ige~". Yoongi memberikan sesuatu kepada Hyemi, yang bahkan Hyemi sendiri tidak pernah akan mendapatkan ini sekarang.

" Cincin, oppa?". Hyemi terkejut karena Yoongi tidak pernah membelikannya cincin. Yoongi selalu memberikannya tas mahal, sepatu mahal, dan kalung mahal.

Ini juga pertama kalinya Yoongi membelikannya boneka panda, dulu saat ingin boneka harimau Yoongi tidak membelikannya malah memberikan liontin berbentuk angsa. Ada hal yang aneh dan Hyemi menyadari itu.

" Aku tidak pandai merangkai kata kata, tapi aku harap kau mengerti mengapa aku memberikanmu ini Hyemi~a". Sungguh Yoongi sangat malu mengatakan ini, padahal ia sudah berlatih dikamar mandi selama 30 menit.

 TEARS ¦ MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang