Dibiasakan yah klo mau membaca jangan di scrolll ,baca dulu sampai selesai🙏
______________________________
Tania dan ketiga teman nya terkejut bukan main,melihat lutfi yang sedang berdiri dihadapan mereka dan segera mereka melepaskan pelukannya."Kalian sedang apa?" tanya lutfi dingin.
"emm anu pak kami sedang membicarakan tentang pelajaran hari." jaawab mereka gugup.Lutfi melihat ke arah tania yang sedang duduk sambil menundukan wajahnya.
"Tania kamu kenapa?mata kamu kelihatan sembab? Apakah kamu menangis?" tanya lutfi penasaran."ehh.. E..enggak pak tadi tania kelilipan kayak ada yang masuk ke mata tania, jadi tania nangis." jawab tania bohong.
"ouh,, kirain saya kamu kenap.yaudah kalian berempat cepat masuklah,sebentar lagi bel akan berbunyi." suruh lutfi.dan empat sekawan ini pun mengangguk dan bergegas menuju kelas mereka.di ikuti lutfi yang berjalan menuju kantor.sesampainya di kantor lutfi menyapa semua guru.kemudian lutfi duduk dan kembali memikirkan tania
'kenapa kamu menagis tania,aku tau kamu pasti berbohong padaku' - batin lutfi
Lutfi berjalan menuju kelas yang akan diajarnya....*******
Bel pulang pun berbunyi.
Tringgggg.....
Empat sekawan itu keluar dari kelasnya... Sesampainya di parkiran mereka dihadang oleh Ali dan teman temannya..
__________________
Ali ivansyah adalah kakak kelas yang mencintai tania, dan ali juga memiliki 3 teman yaitu firman,glen,dan arka.~flashback on~
Di sekolah,waktu itu ada kegiatan mos bagi para siswa siswi kelas 10 yg baru di sekolah nusa bangsa, Ali dan teman teman nya tidak sengaja melihat empat sekawan ini, dan mata ali langsung tertuju pada seorang gadis yang cantik yaitu Tania.Ali mengajak teman temannya untuk meenemua 4 sekawan itu
"bro kita kesana yuk liat anak siswi baru." ajak ali sambil menunjuk pada 4 sekawan itu.
"ailahhh.. Males ah palingan juga mereka cewek cewek cupu" jawab firman,gleenn dan arka dengan menunjukan muka malas.
"yaudah kalo kalian gamau, gue gak bakalan neraktir kalian lagi di kantin" ucap ali mengancam,seketika mereka pun langsung berdiri dan setuju untuk melihat anak siswi baru. Ekspresi mereka ketakutan karena ancaman ali,,maklum keluarga firman,glen,dan arka kondisi ekonomi nya memang rendah dibanding keluarga ali.
"hai." ucap ali mendekati tania yang sedang kepanasan.tania kaget tiba tiba ada kk kelas yang menghampirinya.
"hai juga kak." jawab tania dngn ekspresi biasa saja.
"kamu haus?"ali bertanya pada tania, tania hanya terdiam dan sontak ali berbalik kepada arka dan menyuruhnya membeli minum.arka langsung membeli,dengan cepat arka kembali dan memberikan minumannya kepada ali.
"li,, nih minumnya."thanks" ucap ali pelan."nih minum dulu, kamu pasti capek" ucap ali sambil menyodorkan minumannya ke tania.
"ehh.. Nggk usah ka.."jawab tania menolak.
"gapapa ambil aja" ucap ali dengan nada memaksa.
"hmm,,yaudah aku ambil..makasih kak" ucap tania terpaksa.
"iyah sama sama.diminum dong." ucap ali kepada tania. Tania langsung meminung minuman yang di berikan ali.Setelah minum tania langsung berdiri dan beranjak pergi karena ketua osis menyuruh mereka untuk kembali melanjutkan aktifitasnya.
"emmm.. Ka aku pergidulu yah."ucap tania sambil berjalan.
Seketika ali memanggilnya " ehhh tunggu, nama kamu siapa?" tanya ali menghentikan langkah tania.
Langkah tania pun terhenti," Namisha tania malhotra, panggil aja tania" ucap tania sambil yersenyum kepada ali,dan meninghalkan ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Imamku
Fanfiction"Ketika berbicara tentang pernikahan, Allah mengatakan bahwa pasanganmu ibarat pakaian untukmu. Sebuah pakaian bisa jadi pas atau kurang pas. Tapi bagaimanapun juga, pakaian akan menutupi, melindungi dan mempercantik ketidaksempurnaan."💕