“Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memilki satu hati yang akan selalu setia kepadamu.”
~lutfi hisyam r.~
_
_______________________________
Tania yang sedang bicara deng ibu mertuanya, tiba tiba tiga orang sahabat nya itu menghampirinya."tan, kita pulang dulu yah" ucap mereka serempak.
"iya,makasih yah kalian udah dateng buat nemenin aku" ucap tania sambil memeluk mereka bertiga.mereka berpamitan kepada mertuanya tania terutama pada ayah dan bunda nya tania.tak lama mereka pun pulang bersama."mah aku ke kamar dulu yah mau ganti baju". Ucap tania pergi meninggalkan suaminya dan mertuanya.
__________________________________
Alasan tania ganti baju tau sendiri kan,,yang menghadiri acara pernikahan ini hanya keluarga adiguna keluarga ayah dan ibunya dan juga sahabat sahabat nya.jadi tidak ada acara foto foto.😁
____________________________Tania langsung masuk kedalam kamar mandinya untuk ganti baju.dia keluar memakai gamis miliknya yang masih baru, yang berwarna pink.
Tania masih terlihat cantik,ditambah dengan bajunya yang berwarna cerah,cocok dengan warna kulitnya.Ketika tania akan kembali ke bawah, suaminya datang di depan pintu dan tania pun terkejut "astagfirullah" ucap tania kaget. Sementara lutfi hanya tersenyum melihat istrinya yang kaget.
Tania menundukkan wajahnya.
"p..p.pak lutfi ngapain kesini?" tanya tania gugup.
"saya juga mau ganti baju,saya gerah memakai baju seperti ini" jawab lutfi langsung masuk ke dalam kamar tania.
"tapi pak, ini kan kamar saya."ucap tania."kamu lupa yah kita kan sudah menikah, kalo ini kamar kamu, berarti ini kamar saya juga"ucap lutfi memberikan penjelasan pada istrinya.
"astaga saya lupa pak maafkan saya" ucap tania sambil meminta maaf.
Setelah meminta maaf, tania langsung pergi meninggalkan kamarnya, tania kembali ke bawah.Lutfi pun kembali dari kamar tania menuju kebawah dan lutfi melihat mamah dan papahnya sedang memegang koper.
"loh mah pah , kenapa harus sekarang?" tanya lutfi
"iya nak harus sekarang,karena mulai besok papah harus bertemu dengan rekan bisnis papah" jawab papah lutfi.Lutfi bersedih atas kepergian mamah dan papahnya,orangtuanya berpamitan padanya,lalu kepada menantu dan besannya.
*********
Malam pun tiba...
Karena lelah ayah dan bunda tania sudah tidur.
Tania bergegas ke kamarnya lalu dia masuk,ternyata suaminya sudah tertidur di kasurnya,,
'aduh aku bingung harus tidur dimana, kasurku kan kecil,masa iya aku tiidur berdua dengan pak lutfi.mau tidur dibangku disini nggk ada bangku,,hadehhh gmna ini'- batin tania.
Tania akhirnya tidur di kasurnya yang sempit dan masih menggunakan hijabnya. Mereka berdua tidur saling membelakangi....Pagi pun tiba
Tania terbangun untuk melaksanakan solat subuh, tetapi ketika dia akan bangun seperti ada yang melingkar perutnya itu. Lalu dia membuka mata dan melihat pak lutfi tidur disampingnya sambil memeluknya.
Karena kaget, tania pun berteriak "Aaaaaaaaa" sambil melepaskan pelukan pak lutfi dan beranjak turun dari tempat tidur.
Lutfi yang mendengarnya sontak langsung terbangun"ada apa?" dan bertanya.
"kenapa pak lutfi memeluk saya?" tanya tania dengan ekspresi ketakutan.
Lutfi haanya diam melihat tania ketakutan, dia pikir dia tidak ingat apapaun mengapa dia memeluk tania.
Akhirnya tania pergi ke kamar mandi.setelah mandi dia keluar untuk melasanakn solat, lalu suaminya pergi ke kamar mandi setelah tania keluar. Sebelum ke kamar mandi lutfi bicara "tunggu dulu saya mau mandi,,kita akan solat bersama." jelas lutfi memberitahukan pada istrinya. Tania hanya mengagguk kan kepalanya.tidak lama lutfi keluar dari kamar mandi lalu mereka berdua segera melaksanakan solat subuh.Setelah solat subuh mereka beedua peegi ke dapur untuk sarapan.seperti biasa ayah dan bundanya tania sudah menunggu mereka datang.
Sarapan selesai lutfi meminta izin kepada mertuanya bahwa dia akan membawa tania pergi kerumah orang tuanya.mertuanya mengizinkan.siangnya lutfi dan tania membereskan barang barang dan pergi meninggal kan rumah yash sing malhotra.********
Bersambunggg....
Jangan lupa votenya
Insya allah besok aku bakalan up lagi🤗💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Imamku
Fanfic"Ketika berbicara tentang pernikahan, Allah mengatakan bahwa pasanganmu ibarat pakaian untukmu. Sebuah pakaian bisa jadi pas atau kurang pas. Tapi bagaimanapun juga, pakaian akan menutupi, melindungi dan mempercantik ketidaksempurnaan."💕