three

60 11 0
                                    

Nyaman

>Happy reading<

* Author pov

Saat perjalanan pulang, Ran dan Bara hanya diam. Mereka hanya menikmati semilir angin yang menerpa. Ran yang tampak asyik menikmati pemandangan sepanjang jalan, dan Bara yang fokus menyetir. Tampaknya sore itu jalanan tampak ramai. Saking asyiknya menikmati pemandangan Ran tidak sadar bahwa mereka sudah di depan gerbang rumahnya. Ran pun segera turun dan membuka gerbangnya.


Malam ini, Kak Karin dan Bara pulang kerumahnya karena ada acara dengan keluarganya. 

pukul 8 Malam, mereka pamit.


* Ran pov

-Saat makan malam

"Ran, besok lo sendirian di rumah ya", pesan kak Rin

"Ran kerumah Ray", jawabku

"Owh ok, hati-hati", pesan kak Rin lagi, aku pun mengangguk.


-Kamar Ran

"Emang lo berangkat jam berapa besok kak?", tanyaku pada kak Rin

"8-an paling", jawab kak Rin

"Owh yaudah, bangunin Ran ya kalo mau berangkat"

"Ok", perbincangan selesai kami berdua naik ke tempat tidur masing-masing dan segera tidur.


-Esoknya-

"RANNN, bangunnn. kakak udah siap siap nih", teriak kak Rin

"Hemm"

"Rann, bentar lagi kakak mau berangkat"

"Hemm"

"BANGUNNN", teriak kak Rin sambil melempar salah satu bantal ke mukaku

"Apaaa?", jawabku yang merasa terganggu karena lemparan bantal itu

"Bangunn, udah jam 7.40 ni. Bentar lagi kakak berangkat"

"Iyaa", aku segera bangkit dari tempat tidur, merapikan tempat tidur, dan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi. Setelah selesai dari kamar mandi aku keluar kamar dan menuju dapur untuk meminum air putih.

Aku keluar untuk menghirup udara pagi di teras sambil menyiram bunga dan memberi makan ikan-ikan koi di kolam, hemm....ikan-ikan itu tampaknya sangat lapar. Dan entah mengapa aku selalu bersemangat setiap melihat ikan-ikan koi dan tumbuhan-tumbuhan yang tertata rapi di taman.

Saat aku tengah asyik memberi makan ikan-ikan koi itu, terdengar suara klakson mobil dari luar gerbang, dan tampak Kak Rin yang bergegad keluar untuk memakai sepatunya.

"Siapa kak?", tanyaku

"Karin"

"Owh"

"Yaudah kaka berangkat ya", pamit ka Rin

"Iya hati-hati kak"

"Lo juga"

"Iya"

kak Rin tersenyum dan mengusap kepalaku

"Assalamualaikum", salam kak Rin, dan bergegas keluar menghampiri kak Karin

"Waalaikum salam", setelah itu mereka berdua berangkat.


Setelah mereka berangkat, aku pergi ke dapur untuk mengambil cereal untuk sarapan. Aku pun sarapan sambil menonton acara TV, selesai sarapan aku segera siap-siap untuk ke rumah Ray. 30 menit berlalu dan aku udah selesai siap-siap. Aku segera keluar dan berangkat.

NyamanWhere stories live. Discover now