From Author to You'll

27 2 0
                                    

From me to you'll(>o<)

.

.

Assalamualaikum, hai, hello, annyeong, hola, hiho, Semuanyaaaa

Finally selesai ceritanyaaa.

Sebelumnya Iam so sorry, kalau ceritanya kurang bikin kalian gemesh atau geregetan sendiri gitu. Karena jujur aku juga ngerasa kalo ceritanya tuh kurang maksimal. Jadi aku minta maaf banget kalo kalian kurang puas sama ceritanya dan ceritanya kurang panjang. But i hope you still like it.

Aku juga mau tau gimana pendapat kalian selama baca ceritanya terus part mana yang jadi fav kalian? 
Comment yaaa :)))

Terus i want to say, thank you so much!!!! buat kalian semua yang udah ikutin ceritanya sampai habis. Aku harap kalian tetep support aku, karena jujur itu berarti banget buat aku.

And then aku ada sedikit pesan buat kalian semuaa

Stay safe yaa semuaa. kalau memungkinkan, sebisa mungkin kalian di rumah dulu deh ya kalau ga ada keperluan yang mendesak banget karena mengingat keadaan bumi yang masih belum baik-baik saja. Jadi ayooo kita sama-sama jaga diri kita semua ya, karena bener-bener sedih banget ngedenger semakin banyaknya korban jiwa dari wabah ini. Jadi ayo kita sama-sama jaga diri kita, jaga diri orang lain juga, kita pulihkan bumi ini sama-sama yaa.

Stay safe kalian semuaa, I love you'll SO MUCH. So please kalian jaga diri kalian baik-baik ya di manapun kalian berada :D

Berteman dan kenal lebih dekat dengan aku yuk di

Instagram : @cattleyatzabita

See you in the next story guys :D, Byeeee 

NyamanWhere stories live. Discover now