Happy Reading!
Begitu banyak Para Pangeran dan Bangsawan yang mengantri mendekati Putri Elle hanya untuk sekedar memberikannya ucapan selamat.
Putri Elle pun menyambut mereka dengan senyuman manis penuh kesopanan.
Sungguh, jika seperti ini terus, mereka, para lelaki, tidak akan tahan untuk menarik dan mempersunting Putri Elle untuk menjadi Istri mereka.
Cara Putri Elle tersenyum, berbicara, dan menghormati siapapun orang yang tengah berbicara dengannya tanpa membeda-bedakan status sosial mereka, membuat Putri Elle memang pantas menyandang gelar sebagai Ratu.
Tapi, siapa yang akan berani merebut Putri Elle ditangan mereka jika yang tengah ia lawan adalah Pangeran Raizel? Mereka cukup tau konsekuensinya jika menyentuh apa yang sudah menjadi milik sang Pangeran.
Hah!
Mereka semua menghela nafas kecewa. Mengutuk dan menghakimi kenyataan yang membuat mereka hanya bisa mengagumi Putri Elle dari kejauhan.
Hey! Mereka baru menyadarinya jika selama acara berlangsung Pangeran Raizel sama sekali tidak bersama Putri Elle. Justru hanya Pangeran Harry lah yang terus-menerus mendampingi Putri Elle.
Dan, lihat! Pangeran Raizel dengan santainya tengah berbincang manis dengan seorang gadis berambut merah itu.
Huh? Apakah gadis yang tengah berbicara dengan sang Pangeran adalah Putri kerajaan? Kekasih sang Pangeran kah? Kenapa Pangeran Raizel lebih akrab dengan gadis berambut merah itu ketimbang dengan Putri Elle? Tunangannya sendiri?
Ayolah! Orang buta pun pasti juga dapat memilih siapa yang lebih cantik diantara Putri Elle dengan gadis berambut merah itu!
Lihat! Dandanannya saja menor sekali seperti badut! Pasti mata Pangeran Raizel sedang dalam masalah!
Kasihan sekali, Putri Elle. Untung saja ada Pangeran Harry yang setia menemani Putri Elle. Jika tidak, mereka pun juga akan dengan senang hati menemani Putri Elle. Ke ke ke.
Disamping itu, meskipun sang Pangeran tengah berbincang hangat dengan Putri Sana, Tidak menampik fakta bahwa ia juga terkadang melirik Putri Elle. Ia terus saja meliriknya, seakan ada magnet yang membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangannya pada Putri Elle.
Ia menggeram kala melihat seorang pria tengah menyentuh tangan Putri Elle. Dan Putri Elle juga menanggapinya dengan senyuman. Putri Elle terlihat sama sekali tidak berniat melepas genggaman pria itu. Siapa pria itu? Dilihat dari baju yang tengah ia kenakan, sepertinya ia adalah seorang Pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess Changes || REVISI BERJALAN
FantasiaNOTE : MOHON SANGAT DIMAKLUMI APABILA ALUR MASIH KACAU KARENA SEDANG DALAM REVISI BERJALAN• ✨ Kisah seorang Putri Kerajaan yang begitu mencintai Pangeran putra mahkota. namun, dirinya tak pernah dianggap oleh sang Pangeran. Tetapi sang Putri tak per...