Pindah sekolah?

60 4 4
                                    

Pagi ini keluarga kecil nasution sedang berkumpul di ruang keluarga,kecuali bulan dia masih pw dengan dunia mimpi nya akibat bergadang semalaman.

"Bi tolong bangunkan bulan,suruh ikut kumpul disini". ucap pak diko kepada bi surti pembantu rumah tangga nya. "Baik tuan". jwb bi surti dan langsung otw sesuai perintah.

Di sisi lain seorang gadis masih asyik bergelut dengan selimut tebal dengan ac yg di nyalakan. (yakali percuma ngidupin ac kalo msi pake selimut) namun ia merasa terganggu karena mendengar suara ketokan pintu sedari tadi.
"Suara paan sih dri tdi berisik bgt gtau apa org lagi tidur!!" ucap bulan sambil berdiri dan berniat membuka pintu dengan separuh nyawa yg belum sadar.

Cekleekkk.

"Non di panggil tuan suruh ke ruang keluarga" ucap bi surti sambil ketakutan karna ia tau bahwa bulan akan marah besar akibat ritual tidur nya terganggu.

"Gue ngga nanya ya lu disuru siapa terus gue di suru ngapa" ucap bulan santay namun bi surti semakin gemetar.

"Sa-saya di perintah tuan non"ucap bi surti semakin gelagapan.
"Kan udah gw bilang gw ngga nanya! udh mending sana lo turun bilang ke bokap tar gw mau mandi dulu" ucap bulan dengan agak ngegas. (Sans dong bul ko ngegas mentang mentang anak konglomerat belagu:/)

Ahir nya bulan yg sedari tadi di tunggu oleh sang ayah dan bunda pun baru keluar kamar.

"Eh ratu baru bangun? udah jam berapa? hm?" sindir bunda lia. "Masih pagi ko bun,baru jam 1". ucap bulan dengan nada santay alhasil membuat sang bunda muak dengan tingkah laku bulan yg se enak nya saja.

"Kamu itu ya kalo di bilangin sama bunda ngelawan terus pusing bunda mau didik kamu bagaimana lagi bulan". ucap bunda lia yg emosi akan sikap bulan. "Gue sih owh aja"

hemmm:) bunda lia hanya bisa mengalah dan mengelus dada akibat perilaku bulan.

"Sudah-sudah,jadi begini bulan,rencana papa kita akan pindah ke bandung karena papa mau membangun pusat perusahaan keluarga kita di bandung dan kamu pindah sekolah di sma pelita milik keluarga kita". ucap pak diko menjelas kan.

"Pa,mohon seribu kali maaf ni? bulan mau nanya? Bisa ngga sih pa kerjaan papa tu ga usah ngelibatin bulan sama bunda? papa mau kerja dimana aja itu urusan papa mau pindah kek,mau minggat kek,seterah papa deh yg penting bulan sama bunda gausah di ajak-ajak pindah terus kaya kucing lahiran tau ngga si pa!"

Deghhh! Hati pak diko serasa di tusuk jarum mendengar kan ucapan putri tunggal nya,dia heran belajar dari mana dia bisa ngomong seperti itu padahal diri nya tak pernah mengajar kan hal yang tidak benar.

"Cukup bulan,ngga ada alasan kamu sama bunda harus ikut pindah ke bandung urusan sekolah kamu papa sudah urus surat pindah nya"ucap pak diko sedikit ngegas.

"B aja" ucap bulan dengan watados (wajah tanpa dosa" nya dan berlalu ke kamar meninggal kan kedua orang tua nya tanpa rasa sopan.
Pak diko dan bunda lia hanya bisa geleng-geleng kepala melihat sikap putri semata wayang nya.

"Ampun deh pa,anak papa bandel nya minta ampun".

"anak bunda juga".

"tapi kan kamu papa nya".

"yang bilang paman nya siapa?".

"au ah papa ngeselin sama kayak bulan".

"cie ngambek ni bun?".

"b aja".




"HALO GUYS MAAF YA KALO ADA YG AGAK NGGA NYAMBUNG ATOO TYPO YOU KNOW LAH INI CERITA PERTAMAA EHEEQ><"
Happy reading soob jgn lupa vote and comen😘😘

THE QUEEN OF MULUT PISO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang