Inii kan yg kalian mau?

28 3 1
                                    

Pukul 6.30 Bulan sudah rapi dengan seragam sekolah nya. Kali ini dia berbeda dari biasa nya. Dengan baju nge-press di tubuh mungil nya,Rambut coklat bergelombang yg di gerai asal,serta tas dan sepatu khusus anak sultan dan hanya orang tertentu yg memiliki nya.

"Heii Ran,Git bangun kalian ngga mau sekolah apa?" Bulan kesal dengan ke dua sahabat nya dua sudah rapi eeh dua curut ini masih ngorok.

"Iyaa iyaaa ini mau ba-" Mata rani membulat sempurna melihat pemandangan di depan nya saat ini. Bagaimana tidak? Bulan si culun sekarang tiba-tiba berubah layak nya di sebut Bad-girl.

"Ini lo lan? apa gue masih mimpi?" Rani masih tidak percaya begitu pun gita.

"Au ah masa bodo gue tunggu di bawah cepetan lima menit ga turun gue tinggal lu berdua" Bulan meninggalkan dua curut yg menatap nya tak percaya.
.
.
.
Hari ini bulan sengaja membawa mobil sport merah milik nya yg dulu sering ia gunakan di sekolah lama nya.

sampai nya di sekolah, banyak yg melihat dengan tatapan kagum dan heran siapa yg menggunakan mobil sport mewah, karena sebelum nya tidak ada yg membawa mobil ke sekolah melain kan motor atau sepeda.

Bulan sengaja memarkirkan mobil nya di depan sekolah. Betapa terkejut nya seantero sekolah melihat siapa yg baru keluar dari mobil sport tersebut. Banyak bisik-bisik siswa-siswi terdengar membicarakan bulan And The Gang.

Bulan dengan senyum remeh nya seolah-olah dia akan memenangkan sesuatu. Dan kedua sahabat nya sudah paham maksud bulan.

"siapa sih parkir disini ha?! tu parkiran luas!?" Seorang cakra datang dan tiba-tiba marah tidak jelas seolah-olah dia lah yg paling berkuasa.

"Gue!Kenapa lo ga suka?"Tantang Bulan dengan berani nya. Cakra terbungkam melihat apa yg ia lihat barusan. Mobil sport mewah? penampilan bulan yg layak nya anak sultan,serta sikap nyolot bulan seperti bad girl.

"NGGAK! GUE EMANG NGGA SUKA KALO ADA ORANG YG SE ENAK NYA DI SEKOLAH INI!!" Ucap cakra berapi-api jujur ia iri dengan bulan.

"Aduh kok ngegas sih? santay aja kali? hha serem amat" bulan tertawa remeh.

"Heh! cewek cupu lo sewa berapa ni mobil? terus dandanan kaya gini? ni pasti ulah lo berdua kan?" Tunjuk sherlyn kepada gita dan Rani.

"Bukan urusan lo" jawab bulan dengan santay yg di hadiai gelak tawa. "Dan lo cowo brengsek,lo bilang lo ngga suka kalo ada orang yg se enak nya di sekolah ini? sedang kan lo sendiri se enak nya?EMG LO SIAPA!!  Hha lucu banget sih idup lo!" kali ini cakra sudah tersulut emosi dengan omongan bulan.

"ASAL LO TAU NYOKAP GUE GURU DI SINI! PAMAN GUE KEPALA SEKOLAH DISINI JADI LO GA USAH MACEM-MACEM SAMA GUE MAKA LO AKAN TAU AKIBAT NYA PAHAM LO!!"Dengan nada yg sangat tidak santuy Cakra sangat emosi dengan bulan.

"Kalo gue mau se enak nya disini lo mau apa?" Lagi-lagi perkataan bulan membuat cakra semakin emosi.

"GUE GA SEGAN-SEGAN NGELUARIN LO DARI SEKOLAH INI" Ucap Cakra mengancam:v.

"Ahhhahhhhahahahaaa!! m Hei banci! Bangga banget lo ya bisa ngeluarin gue dari sekolah ini? lo pikir gampang ha?! Coba aja kalo bisa hha yg ada  lo serta nyokap sama paman lo yg cabut darii sinii!! PAHAM GA LO!!" kali ini bulan juga terbawa suana segala unek-unek nya akan di keluarkan nya hari ini.

"EMANG NYA LO SIAPA HA? SEKOLAH INI PUNYA BAPA LO? SE ENAK JIDAT!"

"BENERAN LO MAU TAU SIAPA GUEE HAA? IYA LO BENER SEKOLAH INI PUNYA BOKAP GUE! MAU APA LO!!" Bulan benar-benar ingin membalas perbuatan cakra selama ini yg kejam terhadap diiri nya.

"HHAHA MIMPI APA LO? MOBIL MINJEM AJA GINI AMAT GUE TAI LO CUMA MAU BUAT GUE TERKESAN MAKA NYA LO KAYA GINI PINJEM MOBIL ORANG TERUS BERUBAH PENAMPILAN SORY GUE NGGA NGARUH HHHA!" Tawa cakra meledak,seolah tidak percaya apa yang di ucap kan bulan.

"GUE! BULAN OLIVIA JESSICA NASUTION! PUTRI TUNGGAL DARI BAPAK DIKO FIRMAN NASUTION DAN IBU JESSICA AULIA! PEMILIK SMA PELITA DAN PEMILIK PUSAT PERUSAHAAN DI INDONESIA! PUAS LO?" Bukan hanya cakra,semua yg menyaksikan juga tak kalah kaget nya. Rani dan gita pun ikut kaget bahwa setau mereka bulan hanya lah anak orang kaya bukan pemilik sekolah mau pun pusat perusahaan.

"DAN GUE YAKIN KALIAN DISINI PASTI MASIH INGET! TERUTAMA LO! COWO BERENGSEK! GUE GA BAKAL BIKIN HIDUP LO TENANG! ZONA ANDA TIDAK AMAN WAHAI KEPONAKAN KEPALA SEKOLAH!" Ucap bulan penuh kemenangan dan meninggal kan halaman depan sekolah.

Di sepanjang koridor banyak pasang mata yg menatap bulan penuh arti. Dan yg di tatap merasa terganggu. "GA USAH NATAPIN GUE! GUE COLOK SATU-SATU MATA LO SEMUA!" nampak nya jiwa ngece nya udah keluar ni gess:v

Berita tentang bulan putri tunggal keluarga nasution sudah tersebar seantero sekolah. Mereka mulai was-was karena ratu bully sudah keluar:v

~Di kantin

"Ha-hai bulan,gue mau minta maaf sama lo selama ini gue jahat sama lo gue ngga tau kalo lo anak nya pak diko" ucap sherlyn sambil menjulur kan tangan nya. Ketika bulan hendak membalas jabatan tangan sherlyn namun bulan menarik nya lagi "Sory deh ga jadi" kata bulan "kenapa?" sherlyn bingung "Ngga level" jwb bulan dengan santay.

"EHH GUYSS SIAPIN PONSEL KALIAN DEHH! BURUAN NYALAIN KAMERA NYA INI LOH JANGAN SAMPAI KELEWATAN" Seisi kantin pun yg penasaran langsung mengeluarkan ponsel dan menyalakan kamera.

~BYUUURRR
"INI LOH KETUA GENG TROUMBLEMAKER YG PALING DI TAKUTIN LAGI MANDI WAJIB KEMARIN KENA NAJIS. UPS KAN DIA NAJIS NYA" Ucap bulan masih menyiram sherlyn dengan es. dan di hadiai gelak tawa oleh se isi kantin. "ini belum seberapa" Bulan cs meninggalkan kantin dan sherlyn menangis sambil pergi ke toilet.

Di sisi lain, seorang cakra sedang berada di Rooftop sekolah. Dia mencerna apa yg di katakan bulan. Dia merasa takut dan kesal. Bagaimana tidak, karir dan pendidikan nya bergantung lada keluarga nya bulan,tapi selama ini dia sudah bersikap tidak adil dengan bulan.

Cekleekk.





#haii guyss gimana ceritanya? maaf kalo rada kurang nyambung hhee you know lah.

happy reading jangan lupa voment😘🎉

THE QUEEN OF MULUT PISO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang