Cekleek
Bulan membuka pintu Rooftop ia sedang malas belajar untuk hari ini,jadi ia ingin mendingin kan kepala nya sejenak di rooftop. Namun ketika ia melangkah masuk,ia melihat seorang cowok yg familiar di mata nya sedang duduk di pembatas tembok."Ngapain lo disitu!"Seru cowok tersebut sambil menoleh ke arah bulan dengan mata elang nya.
"Suka-suka gue dong,sekolah punya bokap gue jadi mau gue ngapain bukan urusan lo" ucap bulan dengan nada santay. Namun perkataan nya tersebut tanpa sengaja menyindir cakra."Gue tau lo anak konglomerat lo punya segalanya,tapi bukan berarti lo berhak ngancurin masa depan gue,ngancurin keluarga gue" ucap cakra lirih.
Bulan yang awal nya membelakangi cakra kini membalik posisi tubuh nya menghadap cakra. "Maksud lo?" Ucap bulan sambil mengkerut kan dahi ny heran.
"Gue tau setelah ini lo bakal ngeluarin gue dari sekolah lo bakal pecat nyokap gue dari sekolah ini dan gue tau lo bakal hancurin perusahaan bokap gue" Ucap cakra mulai pasrah.
"Ahahhahahahhahahahhaa!!!" Bulan malah membalas ucapan cakra dengan gelak tawa nya entah apa yg lucu.
cakra menaikan satu alis nya "Kenapa lo ketawa? ada yg lucu sama omongan gue?"
Bulan menghentikan tawa nya,Perlahan ia menghirup udara segar dan maju satu langkah lebih dekat dengan cakra "Gue nggak se kejam lo,gue juga ngga se bejat lo,gue emang anak orang kaya tapi gue ngga sombong ngga belagu kaya lo".
"Dan gue engga pernah nyangkut paut in jabatan keluarga gue klo gue kena masalah,bukan kaya lo berani nya andelin nama orang tua, tapi lo engga sadar kan? Lo,orang tua lo,keluarga lo? Hidup nya bergantung sama keluarga gue. Gue harap sampe sini lo paham" Ucap bulan dengan nada remeh.
"Jadi lo ga bakal hancurin semua nya kan?" Cakra memastikan sekali lagi.
"Enggak,tapi gue jamin diri lo nggak akan tenang,karna lo? udh berani gangguin gue yg ngga pernah punya salah sana lo" Ucap bulan sambil tersenyum meremehkan cakra.
"HEII KALIAN NGAPAIN DISINI CEPET IKUT IBU KE RUANG BK SEKARANG" Busett ketauaan dehh:')) autro na hukuman mwehehe.
***
Bulan dan Cakra mendapat hukuman membersih kan kolam belakang sekolah,akibat mereka membolos di rooftop saat jam pelajaran.
"Kenapa lo mau nerima hukuman ini?Kan lo yg punya sekolah? kenapa lo ngga nolak?"Cakra bingung dengan sikap bulan.
"Gue ngga peduli mau kena hukuman apa selagi gue yang salah gue tanggung jawab, ngga kayak lo anak orang ngga seberapa aja belagu" Jedeeeeerrrrr!! Jantungg cakra serasa di sambar geledek mendengar ucapan miss piso.Namun cakra tidak mau membalas omongan nya.
Tiba-tiba bulan merasa bosan dengan pekerjaan nya,dia mendapat ide jahil.
1
2
3
BYUUUURRR!!!
"AHAHHAHAHAHAHHAHA RASAIN LO ENAK KAN HHHAA" Bulan mendorong cakra sehingga dia tercebur ke kolam.namun beberapa detik hampir 1 menit cakra tidak kelihatan. "Eh cowo tengil! Ngga usah becanda deh ngga lucu! Lo mau gue merasa bersalah sama lo terus gue minta maaf sama lo gitu kan? ogahh guee".
Namun masih belum juga, Bukan khawatir,dan dia ketakutan. "Cakraa,woiii,bangsatt jangan becandaa ihh" Suara bulan mulai lirih,nampak nya cakra benar-benar pingsan.
Bukan teriak-teriak memanggil seseorang,namun nihil,tak ada satu pun krang di taman belakang. Tak ada cara lain dia sendiri lah yg menyelamatkan cakra..
Bulan berhasil menyelamat kan cakra,dan dengan susah payah membawa cakra ke ruang kesehatan dengan cakra yg tidak sadar. Bayangkan betapa berat nya cakra:))
Hampir setengah perjalanan, "BLAAAA!! HHHAHAHAH GUE KERJAIN BALIK KAN LO" Ternyata cakra hanya pura-pura. Dan bulan terpelongo akibat ulah iseng cakra.
"DASAR BAJINGAN YA LU! GUE UDAH CEMAS BANGET TAU NGGAK! GUE RELA BAWA LO KE UKS DAN TERNYATA LO CUMA PRANKK!"Ucap bulan berapi-api dan hendak pergi meningglkan cakra yg menertawakn diri nya.
namun ketika ia ingin melangkah,kaki nya terpeleset akibat licin,namun cepat-cepat cakra menaham tubuh nya. Terjadi lah tatap menatap antara bulan dan cakra.
"Cantik"
"Baru sadar ternyata cowo tengil ini tampan juga"Batin mereka berdua.
"MODUS LO YA!"
"Ngaco lo masih mending gue tolongin"
"Gue ngga perlu bantuan lo" bulan melenggang pergi meninggal kan cakra.Bulan sedang berada di kantin,dia harus mencari rencana untuk mempermalukan Cakra dan Sherlyn. Tiba-tiba ada seorang cewek yg duduk di sebelah nya.
"Hai bulan nanti pulang bareng yuk,sambil ngobrol di cv,gue traktir" Ujar Sherlyn penuh harap agar bulan mau di ajak nya.
Bulan tersenyum remeh "Sory! Mending lo simpen duit nya lo tabung buat merahin bibir lo! Gue ngga level!" Ucap bulan langsung meninggal kan sherlyn.
Saat berjalan, Bruukkk!
bulan menabrak seseorang,baju nya terkena minuman soda orang tersebut alhasil baju nya basah dan kotor."ELO! COWO ANJING! BERANI LO SAMA GUE? HA?" Bulan merebut minuman di tangan cakra,ya cowok itu adalah cakra,dann Byuuurr!
kini giliran cakra yg basah kuyup akibat di siram oleh bulan."Lo apa-apan sih nyiram-nyiram gue!" Bnetak cakra. "Lo duluan,kalo.lo ngga mulai gue ngga bakal"Ucap bulan penuh penekanan.
"Gue ngga sengaja! lagian salah lo nabrak gie" Ucap cakra tak kalah emosi nya.
"BODO AMAT GUE SIH B AJA" Ucap bulan meninggalkan cakra yg kesal terhadap sikap nya.
.
.Ketika berjalan di lapangan,bulan melihat anak kelas sebelah sedang olahraga. "Itukan kelas nya ponakan kepala sekolah" Batin bulan. Tiba-tiba muncul ide jahil di otak nya bulan. Ia berjalan menuju loker pakaian kelas 10 ips 2, ada banyak orang disana,namun ketika melihat nyonya mulut piso mereka langsung tunduk. "KALIAN KOSONGIN TEMPAT INI ATAU NGGA GUE NGGA SEGAN SEGAN BOTAKIN PALA LO SEMUA" Ancam bulan alhasil membuat semua takut dan meninggal kan tempat tersebut. Bulan berjalan mencari-cari loker yg ia cari. Dan bulan tersenyum senang menemukan yg ia cari. "Ini dia,tunggu aja lo cowo belagu" gumam bulan.
Bulan membuka pintu loker,dan mengambil seragam olahraga yg ada dalam loker tersebut.
ia mencoret-coret baju tersebut dengan tulisan yg tidak enak di baca. ("Gue gila,gue nggak waras,gue ponakan kepala sekolah yg belagu,gue sok berkuasa padahal hidup gue bergantung sama bulan, gue ngefans sama bulan") Bulan tertawa puas melihat ulah nya. "Liat aja lo coeo belagu" Gumam bulan sambil meninggalkan loker.Cakra hendak mengganti seragam nya,karna siang ini kelas nya jam pelajaran olaraga.
namun sesampai nya di loker....#Kalian penasaran ngga? kira-kira apa yg terjadi? kepoo kann>< Tunggu part selanjutnya mweheh jgn lupa voment🎉🎉😍
Happy readingg😍😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF MULUT PISO (END)
Roman d'amourDulu nya di bully karena culun, ehh taunya anak orang kayaa awkwk malu sendiri kan?. Makanyaa jangan belaguu jan berani sama yangg lemahh doangg keluarkan sifat aslinyaa><