Kini hubungan bulan dan cakra sudah berjalan 1 tahun 5 bulan. Banyak pertengkaran kecil maupun besar yg mreka lalui. Bnyk susah dan senang juga tentu nya. Dan hebat nya mereka tidak pernah punya niat untuk menyudahi hubungan mereka.
Bulan baru saja selesai dengan eitual mandi nya, kini ia sedang menscrolling akun instagram milik nya yg 1jt folowers itu itu.
Ketika sedang asik menscroling, Satu notip line mengalihkan fokus nya.
*Mr.Cakra💖
Turun. Aku di bawahTanpa membalas bulan lgsg berlari kecil menuruni anak tangga kamar nya. Untuk menemui pujaan hatinya.
"Morning mr.cakrawala". Sapa bulan langsung mengecup pipi pangeran nya itu. Sedangkan cakra hanya tersenyum manis dan merangkul bahu bulan.
"Mau kemana minggu ini?". Tanya cakra bulan hanya menggelengkan kepala nya. Lalu memendamkan wajah nya ke dada bidang cakra.
"Mau kue putu". Rengek bulan bak anak kecil. Cakra menaikan satu alis nya.
"Kok tiba2? Kamu ngidam?". Pletakk. Bulan jitak jidat cakra. "Gue ngidam? Lo kira hamil? Hamil anak siapa gue?!". Ketus bulan."Canda loh sayang". Cakra mengelus puncak kepala bulan.
"Tadi aku liat ada yg mukbang kue putu jadi pingin". Rengek bulan lagi alhasil membuat cakra gemas melihat nya.
"Yaudah yuk kita cari". Cakra beranjak dri tempt duduk nya.
"Bentar mau ganti dulu". Ujar bulan.
"Gausah gini aja. Aku lebih suka kamu gini". Ujar cakra menarik lembut tangan pacar nya.Entah mengapa cakra lebih suka melihat bulan seperti ini. Dengan menggunakan hoddie baby pink dengan ukuran over size dan rok jeans selutut dan rambut nya yg di gerai bebas. Menurut nya gadis nya lebih terlihat estetik.
Sedangkan cakra sendiri menggunakan hoddie soft blue dan jeans hitam serta sneakers putih dan rambut ala badboy nya yg menambah khas ketampanan nya. Anjay cogan.
Sudah hampir 1 jam mereka keliling mencari kang jual kue putu namun tak kunjung ketemu.
"Gimana ni? Dri tadi ga ada yg jual nya loh lan". Ketus cakra.
"Cari aja lagi". Ucap bulan masih fokus ke hp nya.
"Ck. Mau sampe kapan sih? Ngabisin waktu doang tau gak". Sreet. Tatapan bulan menajam.
"Jadi kamu dari tadi terpaksa nemenin aku? Yaudah aku bisa sendiri". Ujar bulan hendak keluar dri mobil namun tangan nya di cekal oleh cakra.
"Tuh kan. Inilah kamu. Egois dan gak mau ngalah. Capek tau lan". Ujar cakra lesu.
"Apa? Kamu capek sama aku?". Kini mata bulan berbinar2.
"Siapa yg gak capek lan? Aku selalu di tuntut nurutin mau nya kamu. Ngelak dikit langsung ngomong yg gak gak. Mikir lan aku ni bingung mau ngebahagiaain kamu itu pake cara gimana lagi. Ini salah itu salah. Giliran aku minta sesuatu dri kamu aja kamu lgsg bilang kalo aku gak tulus sama kamu".DEGHH!!
Perkataan cakra mampu menohok hati bulan. Bulan sadar ia memang terlalu egois tapi bukan berarti ia tidak sayang pada cakra entah kenapa sudah menjadi hobi nya melihat lelaki itu kesusahan karena ulah nya."Maaf". Ujar bulan lirih. Cakra menarik tubuh bulan ke dekapan nya. Bulan sungguh merasa bersalah.
Bulan langsung terisak di pelukan cakra.
"Yaudah cak gausah kue putu nya lain kali aja". Di balas anggukan oleh cakra. Jujur hari ini mood bulan sangat tidak enak.Itulah wanita, mau nya menang sendiri dan egois. Terkadang suka tidak sadar akan kesalahan nya,kadang pun sudah jelas2 salah mati2 an mencari kesalahan lelaki nya.
Note: wanita manusia paling keras.Malam ini hujan deras. Bulan termenung di balkon kamar nya. Menyaksinyan rintikan hujan. Kata2 cakra tadi siang masih terngiang2 di kepala nya. Entah sudah berapa kali ia merepotkan cakra. Ia tidak mau kehilangan cakra hanya karena ego nya. Tapi ia juga tak tau harus bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF MULUT PISO (END)
RomanceDulu nya di bully karena culun, ehh taunya anak orang kayaa awkwk malu sendiri kan?. Makanyaa jangan belaguu jan berani sama yangg lemahh doangg keluarkan sifat aslinyaa><