"STOPP!" Seorang cowok kesal dengan kelakuan semena-mena bulan. Dia muak akan tingkah laku anak pemilik sekolah ini. "Jangan mentang-mentang lo anak pemilik sekolah ini,lo jadi seenak lo kaya gini. Punya otak di pake,lo cantik tapi ahlak lo kaya hewan? cantik lo percuma!" Ucap cakra penuh penekanan. Yupsss! cwo itu adalah Cakrawala Angkasa,musuh bebuyutan bulan.
Plaakk!!! Bulan menampar cakra gess:))"DIEM LO! INI BUKAN URUSAN LO! LAGIAN GUE NGGA AKAN KAYA GINI KALO DIA NGGA MULAI!"Ucap bulan berapi-api. Ia sangat tidak suka bila ada orang yg mengusik kebahagiaan nya.
"Ngga semua kejahatan harus di balas dengan kejahatan Bulan Olivia Jessica Nasution!". Balas cakra dengan suara tinggi nya. Bukan hanya pipi nya,hati nya juga sudah menggebu-gebu ingin mrnghajar bulan.
"Harus itu!" Jawab bulan sambil menyunggingkan senyun remeh nya.
"Emg nya kalo anjing gigit lo? lo mau bales gigit anjing yg udh gigit lo?". Kini cakra semakin tersulut emosi akibat bulan.
"Kalo lo anjing nya? kenapa engga?" Jawab bulan lekas meninggalkan halaman sekolah. Dan cakra kini sedang di gelak tawai oleh siswa-siswi yg menyaksikan kejadian tadi.
"DIAM LO SEMUA!" Ujar cakra lalu meninggalkan lapangan.Ketika bulan sedang asyik bergelut dengan earh-phone nya, tiba-tiba seseorang mendekati nya. "Maaf kk bulan,di panggil kepala sekolah diruangan nya, trmikasih". Ujar salah satu siswa langsung meninggalkan bulan.
Bulan dengan langkah ogah-ogahan menuju ruang kepsek,ia sudah bisa menebak pasti cakra sang ponakan kepala sekolah mengadu kepada paman nya. Namun sedikit pun tak membuat nyali bulan menciut.
Ketika sampai di ruang kepala sekolah,bulan kaget melihat ada papa nya disana. "Bakal jadi masalah besar ni". Gumam bulan.
"Nah itu dia nak bulan,mari duduk dulu". ujar kepala sekolah sambil tersenyum. dih sok imut" batin bulan. Bulan tak berani ngomong apa-apa akibat ada sang papa disana yg sedari tadi menatap nya dengan tatapan yg tak enak.
"Bulan,papa sudah mendapat banyak laporan dari kepala sekolah dan guru-guru di sekolah. Sudah berapa kali kamu membolos pelajaran,dan membully teman-teman kamu di sini. Papa ngga nyangka sama kamu bulan". Ujar papa bulan dengan nada tegas.
"Pa,udah berapa kali bulan bilang,bulan ngga akan cari masalah kalo mereka ngga mulai!". Jawab bulan dengan nada tak enak di dengar.
"Papa tidak mau mendengar alasan kamu bulan, papa ingin kamu minta maaf sama teman-teman kamu terutama cakra. Papa dengar kamu hampir setiap hari mencari masalah sama cakra". Ucap pak diko yg membuat bulan naik darah.BRAAKKK!
Bulan menggebrak meja kepala sekolah. "SUDAH CUKUP PA! SEKARANG TESERAH PAPA MAU PERCAYA SAMA SIAPA! BELAIN TERUS KELUARGA BELAGU ITU!". Ucap bulan marah besr kepada papa nya. "DAN LO!". Bulan menunjuk kepala sekolah. "LO DAN KELUARGA LO KASIH APA KE BOKAP GUE HA! SAMPE SEGITU LULUH NYA BOKAP GUE KE KALIAN?!?!" Ucap bulan berapi-api,sedangkan kepala sekolah hanya diam seribu bahasa. "KALIAN BAKAL NYESEL BERANI BUAT MASALAH SAMA BULAN!" Ucap bulan dan langsung meninggalkan ruangan kepsek dengan perasaan yg campur aduk.Kini bulan sedang berada di ruang guru,kebetulan sekarang jam istirahat jadi semua guru sedang berkumpul di ruang guru.
BRAKKK!!
Bulan mendobrak pintu ruang guru, "MAKSUD KALIAN NGADU KE BOKAP GUE BIAR APA?! KALIAN KALO NGGA SENENG SAMA GUE KALIAN BEBAS HUKUM GUE TAPI NGGA UNTUK NGEJELEK-JELEKIN GUE DEPAN BOKAP GUE!". Ujar bulan berapi-api,ia tidak terima dirinya di benci papa nya akibat pengaduan para guru.
"Hei bulan,kamu itu ya ngga ada sopan santun nya,wajar kami ngomong sama papa kamu karna kelakuan kamu kaya gini! Kami sudah berapa kali hukum kamu percuma kamu tetap melakukan hal yg sama!" Ujar bu Reva, mama nya cakra."DIAM LO! TAU APA LO TENTANG HIDUP GUE?!GA USAH SOK NGATUR GUE! NGEJELEK-JELEKIN GUE DEPAN BOKAP GA BAKAL BUAT LO KEREN! PAHAM LO!". Ujar bulan sambil menunjuk ke arah bu reva. "MASALAH GUE YA TANGGUNG JAWAB GUE! GA USAH LIBATIN ORANG TUA!". Ucap bulan sekali lagi. "LIAT AJA LO SEMUA BAKAL NYESEL!". Bulan menunjuk Dewan guru yg menatap nya dengan sorot ketakutan. Benar saja,bulan jika sudah marah seperti kerasukan 10 jin.
Kini siswa-siswi berkumpul di halaman belakang,Itu perintah bulan ia ingin merencanakan misi baru nya.
"Eh gue mau kalian semua ngga ada yg masuk sekolah selama satu minggu,sekolah ini di libur kan selama seminggu! awas aja sampe kalian ada yg masuk sekolah bakal berurusan sama gue!". Ujar bulan sambil tersenyum remeh.Alhasil semua siswa senang karena libur selama satu minggu. Mereka tidak akan berani masuk sekolah jika harus berurusan dengan bulan.
"Apa-apaan lo buat peraturan kaya gitu?". Salah satu cowo menghentikan aksi bulan.
"Lo lagi lo lagi! Masi belom puas lo? lagian suka-suka gue ni sekolah juga punya bokap gue seterag gue lah emg nya kenapa?". ucapan bulan yg membuat cakra geram.
"Enggak! lo ngga bisa se enak nya gini!". ujar cakra penuh penekanan.
"Lo suruh nyokap lo yg kere itu buat sekolah sendiri,lo buat peraturan sendiri! gausah rusuhin sekolah gue! kalo lo nggak suka lo bebas keluar! tu gerbang terbuka lebar!" Ucap bulan si mulut piso:)).Jlebbb!!
Perasaab cakra seperti di remas-remas mendengar penuturan bulan.
"CUKUP BULAN! LO BOLEH HINA GUE TAPI ENGGA DENGAN KELUARGA GUE!". Ujar cakra berapi-api.
"Kalo gue mau hina gimana? seterah dong mulut-mulut gue". Ujar bulan alhasil membuat cakra ingin menampar nya namun tangan nyabterhenti.
"Kenapa? kenapa berhenti? lanjut aja!". ujar bulan dan cakra yg semakin kesal memilih untuk meninggalkan bulan. Dan semua siswa-siswi hanya diam melihat keberanian bulan. Selama ini belum pernah ada yg berani melawan cakra akibat dia keponakan kepala sekolah. Namun berbeda dengan bulan,ia memang tidak takut dengan cakra. Bukan berarti dia anak pemilik sekolah namun toh sama-sama manusia buat apa takut.Kini bulan sudah sampai dirumah nya,dia bolos lagi hari ini. Dia sangat lelah akibat sandiwara dunia,namun ketika masuk ke dalam rumah nampak ke dua orang tua nya sedang berada di ruang keluarga,nampak nya sedang membicarakan sesuatu.
"Kamu bolos lagi bulan?". Pak diko angkat suara.
Namun bulan tak menggubris ucapan papa nya karena dia sedang di fase ngambek akibat papa nya membela org lain tepat nya musuh nya di banding dirinya. Pak diko dan bunda lia hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah putri semata wayang mereka yg tidak ada sopan nya.-Dikamar.
Bulan sedang memejamkan matanya,baru saja ia terlelap tapi dering dari handphone nya mengurungkan niat nya untuk tidur.
"Siapa sihh ganggu aja!". Bulan menghidupkan layar ponsel nya,dan ia tersenyum melihat siapa yg menelppn nya siang ini."Hallo!" Suara dari seberang.
"Iya". jawab bulan.
"Lo dimana?" Ujar gilang dari telepon. Ya org itu adalah gilang.
"Gue dirumah,emg nya kenapa?"
"Lo ngga sekolah?" Tanya gilang dari seberang.
"Udah pulang". Jawab bulan enteng.
"Lo bolos lagi?"
"iya".
"Btw katanya sekolah di liburin kenapa?"
"Ngga tau". Gilang tahu,nampak nya bulan sedang tidak mood untuk di ajak bicara dan ia memilih diam. Namun berbeda dengan bulan,ia bingung sedari pagi tidak melihat gilang di sekolah,ingin sekali ia bertanya namun lidah nya keluh.Seperkian menit,rasa penasaran mengalahkan rasa takut nya dan ia memberani kan diri menanyakan perihal tersebut kepada gilang.
"Lo sendiri ngga sekolah kk?". Tanya bulan dengan perasaan yg was-was.
"Engga gue lagi sakit". Deghh! Enth mengapa bulan menjadi khawatir dengan keadaan gilang.
"Beneran? lo sakit apa? lo dimana sekarang gue kesana ya?". Entah kenapa tiba-tiba bulan reflek berani menanyakan hal tersebut. Bulan sendiri tidak tahu.
"Ngga usah ih Gue gpp ko santay aja" . Gilang tersenyum mendengar kekhawatiran bulan.
"Beneran?". Ujar bulan memastikan.
"iya bawel! btw cewe piso kya lo bisa perhatian juga ni?" . Ujar gilang menggoda bulan. Alhasil membuat pipi bulan seperti tomat. Bulan sangat malu dan heran dengan tingkah nya barusan.
"Au ah bodo amat" Bulan mematikan sambungan telepon secara sepihak. Dia senyam-senyum kek org gila ges:v. Hanya telpon dari gilang bisa membuat mood nya kembali. Hhi dasar buciinn><.#Allo gesss klen penasaran ngga? kira-kira apa rencana bulan ko dia liburin sekolah satu minggu sih? sama author juga kephoo ehehe><
tunggu part selanjut nya😌🍭happy reading gutss jan lupa vote and coment❤😘😘😘❤🎉🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF MULUT PISO (END)
RomanceDulu nya di bully karena culun, ehh taunya anak orang kayaa awkwk malu sendiri kan?. Makanyaa jangan belaguu jan berani sama yangg lemahh doangg keluarkan sifat aslinyaa><