HAI READERS SEJATIKU🌻
SESUAI JANJI MALAM INI DOUBLE UP YA😍
DAN INI ENDING CERITANYA SEMOGA SYUKA💖Malam ini bulan sangat absurd. Dia sangat bingung. Ia sangat ingin menemui cakra tpi di sisi lain juga ia gengsi. Emg cwe gengsi nya gede ya bund.
Di tempat lain. Cakra sudah siap dengan hoddie army di lapisi kaos putih polos dan jeans hitam robek dikit di lutut dan jangan lupakan rambut ala bad boy nya yg mampu membuat kaum hawa teriak histeris. Anjay lebay.
Bunda bulan yg dri tdi bingung melihat putri nya mondar mandi ga jelas ahir nya mencari paham apa yg trjadi dengan putri tunggal nya.
"Kamu kenapa sayang? Dari tadi bunda perhatiin mondar mandir ga jls. Ada masalah apa kamu?". Tanya bunda nya lembut.
Oke fine bulan rasa bunda nya org yg tepat buat minta pendapat. Dan jadilah ia menceritakan semua yg terjadi pada diri nya dan cakra.
"Hmm syg kamu itu udh gede, coba lah bljr jgn menilai sesuatu tanpa tahu kebenaran nya. Apa lagi nilai org dri logika kamu. Itu salah. Kamu gak tau kan kalisa itu siapa nya cakra? Kamu ngira itu pacar nya pdhal belum tentu benar. Dan masalah kamu mau nemui cakra atau gak nya itu ikutin kata hati kamu. Jangan menyesal nanti klo cakra udah pergi. Kesempatan gak datang dua kali bulan". Ujar olivia tersenyum.
Okee fixx perkataan bunda nya mampu menohok lubuk hati bulan yg paling dalam. Oke fix alay. Tanpa ba bi bu bulan bergegas mengganti pakaian nya dengan menggunakan celana lepis setengah tiang, dan kaod tye dee yg di balut dengan sweteer rajut army.
Tak lama bulan sampai di tempat yg tdi cakra sharelock. Cakra tersenyum saat melihat kehadiran bulan. "Gue yakin lo bakal dateng". Ujar cakra mendekat ke arah bulan.
What!! BAJU MEREKA SAMA WARNA NYA GAIS!! WAH WAHHH JANGAN JANGAN?? ETSSS ANDA SUUDZON.
Bulan hanya bisa diam sambil mentralkan detak jantung nya. Kemudian cakra menarik tangan bulan mengajak nya duduk di tepian rooftop restoraan minimalis itu.
Yupss mereka sedang di lantai paling atas tepat nya atap cave minimalis namun terkesan unik. Jujur bulan pun sangat kagum di buat nya.
Hening.
Keduanya larut akan suasana malam cerah ini."Bulan". Ujar cakra memecahkan keheningan.
"Hm"
"Liat bulan itu". Cakra menunjukan jarinya yg dikutin arah mata bulan.
"Cantij ya bulan nya,ga kek kau buriq".
"NGESELIN". tawa cakra pecah.
"Gak kok, liat bulan itu, dia kelilingi bnyk bintang tapi cuman satu yg pling terang dan jelas. Sama kayak lo. Bulan yg bnyk di kelilingi laki2 tapi yg dekat dan nyata itu cuman satu. Itu gue."Blushhh
Lagi2 bulan di buat bulshing.
"Kamu lucu kalok lagi bulshing".
"Apasih alay". Ketus bulan cakra hnya terkekeh.
"Iya pacar". Deghh!!!
"Apa? Pacar pala lo peyang!".
"Lah kan kamu sekarang pacar aku". Ujar cakra asal.
"Bisa bisa nya!".
"Coba kamu buka belakang case hp kamu". Ujar cakra tersenyum jahil.
Karna penasaran bulan membuka case hp nya dan benar saja ada secarik kertas du sana.'Kamu mau gak jadi pacar aku? Kalok nnti mlm kamu dateng berarti kamu mau dan kita pacaran'
Bulan hanya melongo tak percaya. Bisa2 nya ia tak sadar kapan pria itu naro kertas itu di ponsel nya.
"HEH KADAL! SEJAK KAPAN LU NARO NI KERTAS?". Ketus bulan.
"Waktu kamu tidur di kelas". Ujar cakra santai.
Bulan hanya melotot tak percaya atas apa yg lelaki itu lakukan."Gak ya! Seenak nya aja lu!". Ketus bulan.
"Jadi lo ga mau jdi pcr gw?". Cakra.
"kan lo punya pacar!". Bulan sedikit sewot.
"Siapa? Ica?". Bulan menganggukan kepala nya.
"Dia siap jadi yg ke dua kata nya." Ucap santai cakra alhasil membuat bulan melotot kan mata nya.
"LO WARAS GAK SIH? OTAK LU ITUUU UDH SAMA KEK SAMPAHH. SAMA SAMA BAUK". Buset damage nya bukan maennn:v
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF MULUT PISO (END)
RomantizmDulu nya di bully karena culun, ehh taunya anak orang kayaa awkwk malu sendiri kan?. Makanyaa jangan belaguu jan berani sama yangg lemahh doangg keluarkan sifat aslinyaa><