SMA Pelita

37 3 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama bulan masuk ke sekolah baru nya. Namun jam sudah menunjukan pukul 7.15 namun bulan masih asik dengan dunia mimpi nya.

"Bulannn! Mau bangun jam berapa kamu ini sudah jam 7 ini hari pertama kamu masuk sekolah jangan sampai kamu telat". Panggil bunda lia namun bulan sama sekali tidak menggubris ucapan bunda nya tersebut.

Bunda lia kesar,Ahir nya dia terpaksa menggunakan jurus nya untuk membangun kan bulan. "BULANN! CEPAT BANGUN KALO ENGGAK BANGUN JUGA BUNDA SITA SEMUA ASET YG PAPA KAMU KASIH" Teriak bunda lia sambil menggedor pintu kamar bulan yg tak kunjung bangun.

mendengar itu membuat mata bulan terbuka sempurna "Iya bundadari ini bulan udah bangun" Gercep bulan langsung melakukan ritual mandi nya dan bersiap-siap berangkat ke sekolah.

"Pagi pa,pagi bunda,bulan mau berangkat sekolah dulu ya nanti sarapan di sekolah aja"  Jelas bulan kepada ke dua orang tua nya namun tak dapat balasan melain kan ke dua orang tua nya melongo melihat penampilan putri nya sekarang.

"Bulan kamu mimpi apa semalam?kenapa penampilan kamu kaya gitu? beda banget sama kamu sekolah yg di jakarta? kamu mau malu-malu in keluarga kita?"
Yapss, bulan memakai baju sekolah yg kebesaran,Rambut di kucir dua,serta sepatu lama nya yg sudah lama tidak di pakai.

"Tenang kok bun,kan kita udh buat kesepakatan kalo status real nya bulan di rahasiain tenang ko cuma sementara doang, yaudah ih bulan mau pergi dulu bayy bunda bay papa" Bulan langsung menyalami kedua org tua nya dan ngacir pergi sekolah. (btw bulan naik angkot ya karna dia ngga mau status real nya kebongkar gatau juga kenapa mwehe".

Benar saja,se sampai nya di sekolah sudah jam 8.20 alhasil gerbang sekolah sudah tutup karena bulan harus naik angkot. Yahhh bau-bau hukuman sudah bulan rasakan awkwk.

"Hai pak satpam rajin banget pagi-pagi udh nutup gerbang" Ucap bulan dengan watados nya.

"hei siapa kamu? murid baru ya? ko saya ngga pernah liat kamu?" tnya satpam tsb.

"iya pak satpam saya murit baru disini,saya anak orang miskin pak liat sepatu saya nggak layak pakai baju saya kegede an" bohong bulan kepada pak santo satpam sekolah.

"saya nggak nanya kamu kaya atau miskin,yg jelas kamu harus di hukum padahal anak baru sudah berani telat kamu ya emg nya sekolah ini punya bapak kamu? se enak jidat" ketus pak satpam membuat bulan tersenyum remeh.

"emg punya bapa saya awas aja lu satpam belagu" batin bulan.

"Hey kenapa melamun cepat sana ke lapangan berdiri sampe jam istirahat".

"iya iya udah tua so so an marah marah iw julid amat satpam aja belagu" ucap bulan santay sambil berjalan ke arah lapangan.

"Buset anak haram lu ya mulut udah kaya cabe rawit" ucap pak santo sambil mengelus dada nya.

Di sisi lain,bulan tengah melakukan hukuman pertama nya di hari pertama sekolah nya juga.
"Sabar bulan sabar tunggu saat nya bales lebih parah dari ini" ih bulan mah ngomong sendiri awkwk.

"Bales apaan?hm? lo ga terima kena hukuman? salah siapa anak baru udh berani telat tampang kaya gini sok sok an mau bales yg lebih parah. ngaca dulu sono".

Shiitt!! Bulan sangat tidak suka bila ada orang yg berani meremehkan nya ingin sekali ia menunjukan kekuasaan nya di sekolah ini namun ia harus menahan sampai indah pada waktu nya. (anjay author sa ae><)

"Eng-engga kak maaf cuma becanda" ucap bulan sok takut padahal dalam hati nya jiwa bar-bar nya sudah meronta-ronta.

"Makanya,jadi orang gausah belagu,benerin dulu tampang cupu lo harus nya lo ga level masuk di sekolah ini, ini bukan tempat lo" ucap senior cowo yg belagu sok tau itu.

"kebalik kali! lo yg harus nya ga pantes disini,lo yg ga level disini dan yang harus nya ngaca itu lo bukan gue asal lo tau gue ini anak pemilik sekolah ini" Batin bulan.

namun sayang,kata-kata itu hanya bisa di ucapkan dalam hati nya saja, ada saat nya dia akan mengeluarkan sifat asli nya.

"Heii kenapa diem? bener kan apa yg gue bilang?" senior tersebut menjambak rambut bulan.

Dasar anjing tunggu pembalasan gue.
"ii-iya kak" ucap bulan sok takut.

lalu senior cwok tersebut pergi meninggal kan bulan yg berdiri di tengah lapangan.
Tak lama ahir nya bel istirahat berbunyi dan bulan mengakhiri hukuman nya.





"Hallo guyss sory yee part yg ini agak panjang ehhee author ny trllu bersemangat ni ehhe><. jan pernh bosan ikutin trss ya gess happy reading jangan lupa follow and votee😘😘😘"

THE QUEEN OF MULUT PISO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang