Permainan dimulai:))

27 3 0
                                    

Hari ini bulan membolos sekolah,baru jam 11 dia sudah pulang kerumah nya. Mood nya saat ini benar-benar tidak baik.Akibat cowo belagu yg akan menjadi target nya.

"Awas aja lo bakal nyesel seumur hidup lo cakra!" Ucap bulan sambil melihat pantulan diri nya dari cermin.

Oke hari ini bulan mulai merancang semua rencana nya,dan dia masih ingat betul siapa-siapa saja yg mencaci nya.

Bulan mulai sibuk menyiapkan peralatan nya yg sering ia gunakan di sma lama nya. Seperti Rok minim,baju sekolah yg di kecilkan,pewarna rambut,gucci shoes 1 milyar nya dan semua peralatan mewah nya sudah siap sediaa><.

"Liat aja besok" Bulan tersenyum remeh.

                                            ***

Malam ini bulan sangatt bosan,dia tidak tahu harus melakukan apa.Papa nya sibuk dengan bisnis baru nya, Bunda nya pergi ada urusan dengan teman arisan katanya.

Tiba-tiba muncul di ide filling good di benak bulan. "Apa gue ajak Rani sama Gita nginep disini aja kali ya?ah iya deh" Bulan tersenyum girang sambil membuka grup di whatsap nya. Ya bulan mempunyai grup whatsap ber3 dengan sahabat nya yamaap author ga pernh crta mwhehe.

                                    ~3 sekawan:"

*BulanOjessica_ : "Guyss, nginep rumah gue yu gabut banget ni sendirian nyokap bokap lagi pergi pliss lahh kali ini aja klen tu nurutin kata nya tuan ratu kek eheeq😂.

*RaniiLdeltaira_ : "Tunggu-tunggu sejak kpn di oliv jadi belagu kek gini? ada yg ngga beres nii?:/

*AnggelicaGitaakhusmaira_ : "Iya gue juga curiga ni jangan-jangan lo jangan-jangan lan"

*BulanOjessica_ : "Yamakanya kalian tu kesini dua curut kuhh:* Sekalian gue mau jujur sama kalian kita kan udah hampir satu bulan sahabatan dan gue udah percaya sama kalian mwehe:*"

*RaniiLdeltaira_ : "Eh emg laknat lo ya lan, ga nyangka gue lo punya rahasia"

*BulanOJessica_ : "Udah ga usah bnyk bacot kirim alamat gue otewe jemput perotes lagi gua bacok pala lo berdua"

*RaniiLdeltaira_ : "Yakali gausah ngegas bambankk"

closee.

Bulan bergegas siap-siap menjemput dua sahabat nya.Dia tidak mengganti pakaian hanya memakai hodie dan hotpans serta rambut yg di gerai asal tetap menampil kan khas kecantikan wajah nya.

"Bi gue jemput temen gue ya deket sini doang jangan bilang ke bunda apa lagi papa awas aja lo" Ucap bulan langsung mengambil kunci mobil dan meninggal kan bi surti nya.

                                                   ***  

Bulan sampai di rumah Rani terlebih dahulu,Sesuai dengan alamat yg di send oleh rani tadi. Bulan langsung Chat Rani bahwa dia sudah ada di depan rumah nya karena dia malas untuk ketok-ketok pintu malam-malam.

Ranii ternganga melihat apa yg dia lihat barusan. Sunggu tidak percaya bahkan rasa nya mimpi bagi Rani. "Lan ini beneran lo kan? Gue ngga mimmpi kan?" Ucap rani memastikan bahwa ini benar tidak mimpi. Bulan dengan tanpa dosa malah mencubit lengan rani "Aww! sakit bego!!" Rengek rani kesakita. "Gimana? masih bilang ini mimpi? Ngaco lo! udh nanti gue jelasin" Rani hanya mengangguk dan mereka menjemput gita.

Sesampai nya di rumah gita, gita juga sama hal nya dengan Rani,ia terkejut bukan main.
"Lan lo hutang cerita sama gue" ucap gita dengan tatapan tajam nya.

"Seloo kalii git,gue bakal cerita semuaaa nya sama dua curut" canda bulan yg di hadiakan tatapan tajam oleh ke dua sahabat nya.

Se sampai nya di rumah rani, Lagi-lagi ke dua sahabat nya di buat rerpelongo. Rumah mewah bernuansa putih. Baru melihat luar dan halaman nya saja mereka seperti di hipnotis apa lagi masuk ke dalam nya. oh tuhann Bulan emg kang prankk ga ada ahlak jangan di temenin:/

"Lan ini beneran rumah lo?" Gita meyakin kan sekali lagi. "Yakali rumah monyet ga lucu udah ah masuk ngapain disini" Bulan melenggang pergi meninggalkan ke dua sahabat nya yg masih melongo tidak percaya.

Lagi-lagi Rani dan gita tidak bisa berkata apa-apa melihat isi dalam rumah bulan. Semua nya serba mewah mereka jadi minder berteman sama bulan.

"Rani,gita! ngapain sih ayo ke kamar gue aja nyokap bokap gue lagi ngga ada" Bulan menarik ke dua tangan sahabat nya yg sedang seperti orang terhipnotis.

Ketika masuk ke dalam kamar bulan mereka juga tak kalah terkejut nya. Bagaimana tidak kamar imut lucu bernuansa biru langit dan perpaduan hinau tosca,serta banyak stiker emotikon unicorn,dan kasur king-shize yg cukup besar serta lemari-lemari mewah dan tv. (Iyaa dongg anakk sultann mahh bebass:/)

Rani berjalan melihat-lihat koleksi foto-foto milik Bulan di tiongkok,korea,tokyo,dan hampir puluhan negara sudah di datangi oleh Bulan.

"Lan,lo anak sultan tapi kenapa sih lo di sekolah kaya anak gembel?" Tanya gita to the point:).

"gue lakban mulut lo git" Ujar rani.

"Iya dari awal gue udah buat rencana,pas awal masuk gue ga mau nunjukin identitas asli gue, dan gue pura-pura jadi culun gue mau lihat siapa yg kau berteman sama gue,karena di sma lama gue ngerasa di manfaatin, banyak yg mau berteman sama gue karena gue anak orang kaya" ucap bulan sambil tersenyum. "Tapi kayak nya sekarang gue udah nemuin sahabat Real gue, Ya kalian, dari awal gue masuk kalian mau nerima gue walau gue di bully,kalian yg belain gue, aaahh babe gue sayangg kaliaann" ujar bulan sambil memeluk gita dan rani.

Tanpa sadar air mata Rani dan Gita mengalir. "Hei kalian kok nangis sih? gue salah ngomong ya?" Bulan khawatir kenapa sahabat nya tiba-tiba menangis.

"Gue ngga nyangka lan,lo selama ini di hujat di hina ternyata lo anak sultan lo bisa ngelakuin apa aja yg lo mau lan dan gue bangga punya sahabat kaya lo" ujar Rani sambil menangis.

"Tenang,besok semua nya akan berakhir,semua nya akan berjalan normal,percaya sama gue." ujar bulan sambil tersenyum.

Dan mreka pun mengobrol dru hal yg penting sampai yg tidak pentingg. Malam ini Gita Dan Rani menginap di rumah bulan, bulan lah yg meminta nya. Mereka sudah asik dengan dunia mimpi masinfmg-masing akibat hari juga sudah larut malam






#Haii cokk klen penasaran ngga sih? apa yg bakal bulan lakuin? Penasaran kan? oke tunggu part selanjut nya jangan lupa voment😘
happy reading😘





THE QUEEN OF MULUT PISO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang